Wastafel Batu Alam Aesthetic dari Bahan-Bahan Pilihan Terbaik

 Wastafel Batu Alam Aesthetic dari Bahan-Bahan Pilihan Terbaik

Wastafel Batu Alam Aesthetic - Apakah Anda sedang mencari inspirasi wastafel yang bagus untuk hunian Anda? Mungkin artikel ini bisa menjadi jawaban dan solusi dari pr Anda. Artikel yang saya buat kali ini untuk menawarkan produk Wastafel Batu Alam Aesthetic yang terbuat dari bahan-bahan pilihan. Wastafel tersebut terbuat dari batuan fosil, batu kali, serta dari bahan batu marmer. Setiap batuan yang digunakan tentu memiliki kelebihan, keunikan, serta keindahannya tersendiri. Wastafel Batu Alam Aesthetic tersebut bisa diaplikasikan dimana saja seperti dikamar mandi, teras, di taman, maupun di dapur kesayangan. Wastafel yang terbuat dari bahan batuan alam bisa diaplikasikan di area outdoor maupun indoor, sebab dia tahan akan berbagai cuaca seperti panas dan juga hujan.

 

Wastafel Batu Alam Aesthetic
Wastafel Batu Alam Aesthetic

Wastafel Batu Alam Antik

Wastafel berbahan batuan alam memang terkesan antik serta eksklusif. Hal tersebut lantaran batuan yang dibuat dari satu produk ke produk lainnya akan menghasilkan corak atau motif, serta warna yang berbeda pula. Pada satu bongkahan batupun warnanya tidak pasti sama dan akan menghasilkan motif yang berbeda-beda pula sehingga menghasilkan produk yang sangat eksklusif. Beberapa contoh motif Wastafel Batu Alam Aesthetic bisa Anda lihat dibawah ini yang mungkin bisa menjadi referensi untuk penggunan pribadi Anda.

Wastafel Batu Fosil

Wastafel Batu Alam Aesthetic pertama merupakan wastafel yng terbuat dari bahan batu fosil. Batuan fosil yang kami gunakan jika Anda lihat dengan seksama tentu akan terlihat seperti terbuat dari kayu. Jika Anda berfikir seperti itu sebenarnya Anda tidak sepenuhnya salah, sebab apa? Sebab batu fosil tersebut memang asalnya dari kayu yang terpendam didalam tanah selama ratusan tahun lamanya yang kemudian mengalami proses pembentukan menjadi batuan alam. Jadi artinya batu fosil tersebut merupakan batuan yang terbentuk dari kayu-kayu zaman purba. Kwalitas dari batuan fosil tersebut sangat bagus dan produk yang dihasilkan juga menjadi sangat aesthetic. Warna dari batu fosil biasanya coklat muda, coklat tua hingga kehitaman, serta memiliki warna krem juga. Apabila Anda membeli Wastafel Batu Alam Aesthetic tentu tidak akan bisa memilih warna yang spesifik ya sebab warna batuan tersebut langsung dibuat dari alam dan bukan diberi pewarna maupun hasil cetakan.

Harga Wastafel Batu Alam
Harga Wastafel Batu Alam

 

Perbedaan warna dari Wastafel Batu Alam Aesthetic diatas memang membuatnya terlihat lebih aesthetic, eksklusif, serta lebih mewah. Apabila ingin memesan wastafel dari bahan batu fosil finishing yang bisa dipilih ada 2, yakni bagian luar dengan finishing natural atau tetap sama seperti saat pertama kali batuan tersebut diambil. Finishing yang kedua, dibagian luar dan dalam mengkilap dengan finishing poles. Jadi, apabila ingin memesan wastafel dari batu fosil 2 pilihan tersebut yang dapat Anda jadikan pilihan.

Lihat Juga Produk Serupa

Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera


Harga Wastafel Batu Alam Jogja
Harga Wastafel Batu Alam Jogja

Wastafel Batu Kali

Jual Wastafel Batu Alam Surabaya
Jual Wastafel Batu Alam Surabaya

 

Wastafel Batu Alam Aesthetic yang kedua ini merupakan wastafel yang terbuat dari bahan batu kali. Wastafel batu kali ini biasanya memiliki ukuran diameter 30cm, sampai diameter 60cm. Model untuk wastafel batu kali sendiri tidak bisa di request, bentuknya menyesuaikan dengan batunya karena batu kali memiliki serat yang cukup padat sehingga sangat kesulitan untuk dibentuk-bentuk. Batu kali  sangat cocok untuk lokasi outdoor sebab tidak mudah pecah, dan tahan terhadap cuaca panas maupun hujan. Batu kali ini juga memberikan kesan yang natural jadi sangat cocok apabila diletakkan untuk wastafel cuci tangan di taman, baik itu taman pribadi maupun taman umum seperti taman-taman kota sebagai fasilitas cuci tangan.

Wastafel Batu Marmer

Jual Wastafel Batu Alam Di Bali
Jual Wastafel Batu Alam Di Bali

 

Wastafel Batu Alam Aesthetic selanjutnya yakni dengan bahan batuan marmer. Bahan marmer merupakan wastafel yang paling banyak peminatnya. Wastafel marmer sendiri biasanya diaplikasikan untuk penggunaan indoor. Wastafel dengan batu marmer lebih bagus untuk penggunaan indoor seperti wastafel kamar mandi serta wastafel cuci piring. Bahan marmer yang kami gunakan biasanya beragam, ada yang menggunakan batu jenis kawi agung, bromo agung, marmer java rosso, hingga marmer hitam. Modelnyapun juga lebih beragam, Anda bisa request pemesanan dengan model serta ukuran yang diperlukan. Model wastafel batu marmer terlaris yakni dengan model bulat full poles luar dalam.

Jual Wastafel Batu Alam Terdekat
Jual Wastafel Batu Alam Terdekat

 
Pemasangan Wastafel Batu Alam
Pemasangan Wastafel Batu Alam

Ada dua jenis batuan marmer yang berbeda yang akan saya tawarkan disini. Wastafel Batu Alam Aestheteic yang pertama yakni dengan bahan marmer panggul yang memiliki warna hitam keabuan dengan serat-serat halus. Bagian dalam pada wastafel marmer ini di finishing poles sehingga terlihat halus dan juga mengkilap. Sedangkan dibagian luar dibuat dengan model alur sesuai permintaan customer. Jenis marmer yang kami gunakan disini merupakan jenis marmer panggul. Wastafel yang kedua menggunakan bahan marmer java rosso dengan ciri khas warna batuan kemerahan. Warna dari batu marmer jenis java rosso yakni coklat dengan kombinasi warna merah. Namun wastafel java rosso tersebut memiliki model yang dan finishing yang sedikit berbeda. Wastafel tersebut di finishing poles pada bagian luar dan dalamnya.

Lihat Juga

Wastafel Pedestal dari bahan batu kali yang bisa menambah kesan mewah dan aesthetic pada hunian rumah Anda


Wastafel Batu Alam Antik
Wastafel Batu Alam Antik

Silahkan langsung menghubungi nomer staf marketing kami apabila Anda ingin memesan produk Wastafel Batu Alam Aesthetic yang kami tawarkan diatas. Untuk pemesanan model secara custom silahkan sertakan referensi gambar yang ingin dibuat saat akan memesan. Anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan staf kami sampai deal. Konsultasi disini gratis atau tidak dipungut biaya, selain itu Anda juga bisa mendapatkan pelayanan gratis desain apabila diperlukan. Selamat Berbelanjaa!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar