PRODUK PRASASTI NISAN TERLARIS PEMBELIAN PARTAI LEBIH MURAH

 PRODUK PRASASTI NISAN TERLARIS PEMBELIAN PARTAI LEBIH MURAH


Prasasti Nisan

Berjumpa kembali dengan kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, pusat pembuatan semua jenis kerajinan dengan bahan dasar batu alam. Salah satu produk yang paling laris  adalah Prasasti Nisan. Tersedia bahan batu alam lokal hingga batu alam impor yang bisa anda jadikan referensi pemilihan bahan yang anda inginkan. Semua bahan yang kami sediakan adalah bahan - bahan pilihan dengan kwalitas Grade A, sehingga menjadikan kerajinan dengan nilai jual tinggi.

PRASASTI NISAN
PRASASTI NISAN


Tulungagung memang terkenal dengan sebutan kota marmer, bahan marmer yang melimpah sehingga kami sebagai pengrajin memanfaatkan bahan tersebut sebagai kerajinan yang bermanfaat. Kwalitas batu marmer lokal Tulungagung tidak usah di ragukan lagi, meskipun marmer lokal namun kwalitas tidak kalah dengan marmer - marmer impor. Penambangan batu marmer dilakukan oleh masyarakat sekitar dan lokasi gunung batu terletak di desa Besole, Tulungagung bagian selatan. Penambang menghasilkan bongkahan batu besar lalu di proses menjadi lebih kecil sebagai bahan kerajinan atau bentuk slab sebagai bahan prasasti, dinding maupun lantai.

Selain batu marmer bahan yang kita buat untuk kerajinan ada batu granit, batu onyx, batu kali dan masih banyak bahan lainnya. Kali ini saya akan membahas salah satu produk paling laris di tempat kami yaitu Prasasti Nisan yang bila mana anda membelinya dengan jumlah partai maka harga yang kami tawarkan akan lebih murah di bandingkan dengan pembelian perbiji. Namun kami tetap melayani pemesanan dalam bentuk satuan.


PRASASTI NISAN GRANIT
PRASASTI NISAN GRANIT



Spesifikasi Produk
  • Bahan    : Batu Granit Black Nerro
  • Panjang : 30 cm
  • Lebar     : 30 cm
Seperti namanya batu granit black nerro memiliki warna hitam kelam tanpa corak, dan bersifat sangat keras sehingga sangat cocok sebagai bahan Prasasti Nisan biasanya identik dengan letaknya di luar ruangan yang terkena panas dan hujan secara langsung. 

Lihat Juga Produk Serupa
Pengrajin Batu Nisan Granit Tulungagung Terpercaya

Prasasti Nisan pembelian partai tersebut dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya masing - masing, sehingga menghasilkan kerajinan yang berkwalitas. Proses pahat nama dilakukan dengan cara pahat manual maupun grafir sehingga menghasilkan tulisan dengan kedalaman yang sesuai, tulisan lebih rapi serta tidak bisa hilang. Supaya pahat nama lebih terlihat kami menggunakan cat dengan tinta warna emas/gold yang cocok dengan bahan granit hitam. Beberapa contoh gambar sebagai berikut :

PRASASTI NISAN BATU
PRASASTI NISAN BATU

PRASASTI BATU NISAN GRANIT
PRASASTI BATU NISAN GRANIT

HARGA NISAN PRASASTI
HARGA NISAN PRASASTI


PRASASTI BATU NISAN
PRASASTI BATU NISAN


Selain menggunakan bahan granit black nerro, kami juga menggunakan bahan marmer sebagai Prasasti Nisan yang tidak kalah bagusnya dari bahan granit. Pemesanan di Bintang Antik Sejahtera selain anda mendapatkan free design kami juga menyediakan custom ukuran maupun custom bahan sesuai kebutuhan. Kami juga menyediakan packing yang sudah memenuhi standar yakni packing kayu supaya kerajinan Prasasti Nisan anda tidak pecah saat perjalanan ke lokasi.

Lihat Juga Produk Serupa
Nisan Batu Alam Terbaik Cocok Untuk Outdoor


PRASASTI BATU NISAN MARMER
PRASASTI BATU NISAN MARMER


PRASASTI MARMER NISAN
PRASASTI MARMER NISAN


BATU NISAN MARMER PUTIH
BATU NISAN MARMER PUTIH


Pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan utuh sampai lokasi, selain packing yang sudah jelas ke amananya kami juga menggunakan ekspedisi yang sudah lama bekerja sama, dan akan mengantar kerajinan anda sampai lokasi tujuan. Jadi kalau lokasi anda jauh dari tempat kami tidak perlu khawatir, anda tetap bisa menggunakan kerajinan dengan bahan dasar batu alam contohnya Prasasti Nisan Ini.

Selain Prasasti Nisan di gallery kami juga terdapat ribuan kerajinan ready stok seperti patung, asbak, vas bunga, wastafel, kap lampu dan lainnya, yang bisa anda pesan dan bawa pulang langsung sebagai oleh - oleh khas Tulungagung. Kerajinan di Bintang Antik Sejahtera sudah terbukti keawetannya. Segera hubungi nomor yang sudah tertera di bawah untuk memesan kerajinan yang anda butuhkan, dan jangan sampai salah pilih toko. Hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Selamat berbelanja !!!







ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar