Pengrajin Batu Nisan Granit Tulungagung Terpercaya

 Pengrajin Batu Nisan Granit Tulungagung Terpercaya

Pengrajin Batu Nisan Granit - Kami UD. Bintang Antik Sejahtera juga merupakan spesialis Pengrajin Batu Nisan Granit yang sudah ahli dibidangnya. Produk terlaris yang kami jual yakni berupa produk kijing makam hingga batu nisan. Pengiriman kami sudah menjangkau hingga keseluruh Indonesia. Produk yang kami kirim semua dijamin keamanannya hingga ke lokasi tujuan. Hanya di tempat kami yang mampu memberikan garansi barang utuh hingga ke lokasi customer. Jadi, apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat proses pengiriman semisal barang mengalami kerusakan hingga pecah akan kami ganti dengan yang baru sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku ditempat kami.

Pengrajin Batu Nisan Granit
Pengrajin Batu Nisan Granit
Spesifikasi Produk

  • Bahan: Granit Black Nerro

Ukuran

  • Nisan Prasasti: 60x90cm
  • Tatakan: 90x45cm


*Available for Custom Design and Size*


Zaman sekarang ini memang banyak sekali Pengrajin Batu Nisan Granit yang bertebaran, namun yang kompeten, terpercaya, dan benar-benar ahli dibidangnya hanya segelintir saja. Kami merupakan salah satu Pengrajin Batu Nisan Granit yang sangat kompeten dibidang kami. Sudah banyak sekali customer yang repeat order ditempat kami karena pelayanan kami yang tidak hanya setengah-setengah. Hal tersebut terbukti dengan adanya banyak roduk yang sudah kami unggah di website ini. Barang-barang yang kami unggah sebenarnya juga tidak semuanya kami share disini. Terkadang ada juga customer yang ingin barangnya tidak dipublikasikan jadi kami juga turut menjaga privasi mereka.

Harga Batu Nisan Granit
Harga Batu Nisan Granit

 
Harga Batu Nisan Granit
Harga Batu Nisan Granit

Lihat Juga Produk Serupa

Batu Nisan Kristen dengan bahan kombinasi granit black nerro dan granit star white


Kali ini Pengrajin Batu Nisan Granit akan menawarkan produk batu nisan yang memang terbuat dari bahan batu granit berkwalitas Grade A. Batu nisan granit berikut merupakan hasil request dari customer baik model maupun ukurannya. Batu nisan ini sebenarnya batu nisan prasasti yang diberikan tatakan. Batu nisan model seperti ini sebenarnya sangat cocok untuk memberikan tanda kepada keluarga yang telah berpulang namun tanah makam diwilayah tersebut tidak boleh diberikan kijingan makam yang utuh. Sebab batu nisan ini tidak begitu memakan tempat karena ukurannya yang minimalis.

Batu Nisan Granite
Batu Nisan Granite

Batu Nisan dari Granit
Batu Nisan dari Granit

Selain batu nisan yang ada tatakannya, disini ada juga yang memesan hanya batu nisan prasastinya saja. Kami Pengrajin Batu Nisan Granit bisa melayani berbagai model pesanan yang diinginkan dan diperlukan oleh para pelanggan. Pelayanan kami bisa melalui online maupun offline juga bisa sebab kami memiliki gallery marmer yang bisa Anda kunjungi. Pengiriman bisa kami jangkau hingga keseluruh Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan sebab barang selalu kami packing sesuai standar. Banyak sekali kelebihan yang akan didapat apabila berbelanja kerajinan batu alam di BASTA atau Bintang Antik Sejahtera. Beberapa diantaranya sudah saya rangkum dibawah ini:

  1. Anda akan dilayani oleh customer service profesional
  2. Anda juga akan mendapatkan penjelasan secara rinci mengenai produk yang akan dipesan
  3. Packing kayu aman sesuai standar
  4. Banyak pilihan kerajinan
  5. Banyak discount menarik setiap harinya
  6. Pesanan dikerjakan oleh para tukang handal dan profesional
  7. Bahan baku sudah melalui seleksi

 

Harga Batu Nisan Granit Kristen
Harga Batu Nisan Granit Kristen

Harga Batu Nisan Granit Kristen
Harga Batu Nisan Granit Kristen

Ada banyak benefit yang didapatkan apabila berbelanja ditempat kami. Kami juga melakukan pelayanan sebaik dan semaksimal mungkin agar pelanggan puas dengan hasil kerajinan yang mereka pesan. Jadi tidak hean apabila banyak dari pelanggan kami yang selalu repeat order berbagai macam kerajinan. Kami juga memberikan jaminan transaksi yang aman serta mudah agar customer tidak merasa kesulitan. Barang-barang dengan pemesanan pre-order akan kami fotokan maupun vidiokan progress barang selama masa pengerjaan. Dengan begitu, customer juga ikut memantau sendiri kerajinan yang mereka pesan. Kami selaku Pengrajin Batu Nisan Granit akan selalu mengusahakan yang terbaik untuk para pelanggan maupun calon pelanggan kami. Selamat Berbelanjaa!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar