Nisan Batu Alam Terbaik Cocok untuk Outdoor

Nisan Batu Alam

Nisan Batu Alam - Selamat datang kebali di laman website kami www.marmertulungagung.id, pusatnya segala kerajinan batu alam berkwalitas dan termurah dipasarnya. Kali ini saya menawarkan kepada anda beberapa model Nisan Batu Alam yang mungkin salah satunya ingin anda beli untuk pusara keluarga tercinta yang telah tiada. Batu nisan di Bintang Antik Sejahtera sangat banyak sekali pilihannya, bahkan jika anda merasa belum menemukan model pilihan anda disini, anda bisa request sesuai keinginan juga lhoo. Jadi kurang menarik apalagi coba berbelanja kerajinan Nisan Batu Alam di Bintang Antik Sejahtera.

Nisan Batu Alam
Nisan Batu Alam

Walaupun lokasi kami di Tulungagung, Jawa Timur kami juga bisa melayani pesanan dan pengiriman Nisan Batu Alam hingga keseluruh Indonesia. Pastinya dengan jaminan aman sampai tujuan. Tidak hanya itu ya, kami juga akan memilihkan jasa expedisi terpercaya dan juga termurah untuk pengiriman Nisan Batu Alam ke lokasi Anda. Packing yang kami berikan juga sudah memenuhi standar sehingga anda tidak perlu takut barang pecah saat sampai ke tangan anda. Apabila barang yang anda terima pecah kami juga akan menggantinya, tentunya sertakan juga video saat unboxing atau buka barang ya sebagai tanda bukti bahwa barang sudah pecah saat dibawa oleh kurirnya.

Batu Nisan Kuburan Islam
Batu Nisan Kuburan Islam

Lihat Juga Produk Serupa

Nisan Batu Kali dompalan dengan ukuran jumbo

Nisan Batu Alam untuk kuburan orang-orang Muslim yang saya tawarkan disini terbuat dari berbagai jenis batuan seperti batu kali, dan juga batu marmer. Batu kali yang kami gunakan merupakan batu kali dompalan atau batu kali utuh yang kemudian kami ratakan disebagian sisi untuk diukir nama keluarga yang telah berpulang. Selain dari bahan batu kali, nisan diatas juga ada nisan pipih yang terbuat dari bahan batu marmer. Nisan Batu Alam model pipih ini memiliki ketebalan standar 5cm, jadi tidak akan mudah patah juga. Nisan pipih ini bisa anda beli bijian maupun satu set yang berisi dua nisan. Anda juga bisa request ukuran jika kurang cocok dengan ukuran standar dari kami.

Nisan Makam Kuburan
Nisan Makam Kuburan
 
Kami jual Nisan Batu Alam yang tentunya dengan kwalitas yang sangat bagus dan recommend untuk lokasi makam yang notabene di outdoor. Anda bisa mendapatkan kerajinan-kerajinan tersebut dengan memesannya langsung pada staf marketing kami dengan nomer yang telah tertera dibawah ini. Selama proses pengerjaan kami akan selalu melaporkan progressnya kepada Anda, sehingga Anda juga dapat memantau pesanan tersebut walaupun hanya melakukan pesanan secara online.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar