Plakat Vandel Wisuda Harga Termurah

 Plakat Vandel Wisuda Harga Termurah


Vandel Wisuda - Berjumpa lagi dengan kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, pusat pembuatan kerajinan dengan bahan dasar grade A. Tersedia bahan lokal hingga impor yang bisa anda jadikan referensi pemilihan bahan. Beberapa bahan yang kami gunakan sebagai kerajinan adalah batu marmer, batu onyx, batu granit, batu fosil, batu kali dan masih banyak jenis batu lainnya. Semua bahan yang kami gunakan adalah bahan - bahan pilihan sehingga menghasilkan produk dengan nilai jual tinggi.


Vandel Wisuda
Vandel Wisuda


Salah satu produk yang banyak di gemari oleh masyarakat yaitu Vandel Wisuda dengan bahan batu marmer, salah satu batu yang bisa dijadikan kerajinan apapun. Batu marmer yang kami gunakan yakni jenis marmer kawi agung adalah marmer lokal khas kota Tulungagung. Marmer kawi agung memiliki ciri warna putih ke arah cream dengan serat - serat halus kecoklatan alami. Selain batu yang bersifat keras cocok di gunakan sebagai bahan kerajinan Vandel Wisuda, batu ini juga tahan terhadap cuaca yang pasti sangat awet.

Lihat Juga Produk Serupa
Vandel Wisuda Marmer Murah Bisa Kirim Sampai Tujuan

Vandel adalah semacam kerajinan isinya memuat gambar dan tulisan, sering di berikan sebagai tanda kenangan saat ulang tahun, perkumpulan, dan lainnya. Pembuatan Vandel Wisuda dengan cara di beri resin lalu di rekatkan pada batu marmer, bahan yang berkwalitas dan premium cocok dijadikan sebagai kado untuk teman, sahabat, maupun kerabat. Kami membuat Vandel Wisuda dengan banyak model, selain vandel jadi kami juga menyediakan bahan vandel. kami melayani pembelian satuan dan juga partai, lebih banyak pemesanan vandel marmer maka harga yang kami tawarkan juga lebih murah.


Vandel Wisuda
Vandel Wisuda


Vandel Wisuda dikerjakan oleh para tukang kami secara langsung dan lama pengerjaan sekitar 1-2 hari, juga tergantung ukuran serta model vandel. Selain kerajinan vandel kami juga membuat kerajinan lainnya, seperti patung, relief, vas bunga, asbak, piala dll. Selain itu kami juga membuat kerajinan dengan ukuran lebih besar seperti makam, nisan, lantai dan dinding, meja dan kursi, wastafel. Kerajinan tersebut semua kami kerjakan menggunakan bahan batu alam semua. Karena kerajinan dengan bahan dasar batu alam maka hasilnya lebih bagus dan lebih tahan lama.


Vandel Wisuda
Vandel Wisuda


Jika anda membutuhkan kerajinan Vandel Wisuda atau kerajinan lainnya langsung saja hubungi nomor admin di bawah artikel ini untuk pemesanan, dan bila lokasi anda dekat dengan gallery kami anda bisa berkunjung langsung untuk melihat proses pembuatan Vandel Wisuda secara langsung. Banyak sekali kerajinan ready stok yang bisa anda jadikan oleh - oleh khas kota Tulungagung untuk keluarga anda di rumah. Jika lokasi anda jauh kami akan mengirim kerajinan anda lewat ekspedisi yang sudah lama bekerja sama, yang akan mengantar kerajinan anda sampai rumah, dan kerajinan yang anda pesan akan kami packing dengan kayu supaya lebih aman pada saat perjalanan. Pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman sampai lokasi, jika terjadi kerusakan maka kami akan mengganti penuh. Percayakan semua kerajinan yang anda butuhkan kepada kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Selamat Berbelanja !!!





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar