Vandel Wisuda Marmer Murah Bisa Kirim Sampai Tujuan

 Vandel Wisuda Marmer Murah Bisa Kirim Sampai Tujuan

Vandel Wisuda Marmer
Vandel Wisuda Marmer

Vandel Wisuda Marmer - Vandel memang masih menjadi barang favorit saat adanya acara wisuda maupun acara-acara terentu yang difungsikan sebagai cinderamata. Vandel biasanya terbuat dari bahan akrilik, marmer, hingga kayu. Namun kami UD. Bintang Antik Sejahtera atau BASTA memproduksi vandel dengan bahan dasar batuan alam seperti marmer. Kali ii saya akan menawarkan produk Vandel Wisuda Marmer dengan berbagai bentuk atau model yang bisa Anda pilih. Vandel wisuda yang saya tawarkan dibawah ini menggunakan bahan ombinasi yakni marmer dan akrilik. Kombinasi bahan tersebut dapat dilihat perbedaannya dengan jelas. Bahan batuan marmer kami gunakan sebagai alas atau tatakannya, sedangkan bahan akrilik yakni digunakan pada patung dan juga logonya.

Contoh Vandel Wisuda
Contoh Vandel Wisuda

Harga Vandel Wisuda
Harga Vandel Wisuda





Lihat Juga Produk Serupa

Vandel Cindera Mata Berbahan Marmer dengan Berbagai Pilihan Model

Vandel Wisuda Marmer yang kami tawarkan tentu memiliki harga yang relatif lebih murah sebab kami merupakan pengrajin dari batuan alam itu sendiri. Sedangkan bahan akrilik kami dapatkan dengan bekerjasama oleh suatu perusahaan besar karena kami belum bisa memproduksi sendiri kerajinan dari bahan akrilik. Anda bisa mendapatkan Vandel Wisuda Marmer di Bintang Antik Sejahtera secra ecer maupun grosir. Kami tidak mematok minimal pembelian sebab kami memproduksi sendiri sebagian besar sparepart-sparepartnya. Sedangkan harga grosir harus ada minimal pembeliannya. Harga grosir juga sangat cocok untuk Anda yang ingin menjualnya kembali sebagai lahan usaha.

 

Berbagai Model Vandel Wisuda Marmer dengan Harga Terjangkau

Gambar Vandel Wisuda
Gambar Vandel Wisuda

 

Plakat Vandel Wisuda
Plakat Vandel Wisuda

Pengrajin Vandel Marmer
Pengrajin Vandel Marmer

Model dari Vandel Wisuda Marmer yang kami jual juga beragam. Beberapa modelnya bisa dilihat dari artikel berikut ini. Sementara untuk model lain kami masih belum menyediakan. Selain vandel untuk wisuda kami juga menyediakan vandel marmer maupun onyx untuk kenang-kenangan maupun untuk kado orang-orang terdekat Anda. Selain vandel wisuda kami bisa membuatkan model vandel sesuai dengan keinginan para customer.

 

Harga Vandel Wisuda TK
Harga Vandel Wisuda TK

Vandel Wisuda TK
Vandel Wisuda TK

Lihat Juga

Bahan Vandel Marmer Berbagai Model untuk Usaha


Banyak sekali kelebihan-kelebihan apabila Anda membeli Vandel Wisuda Marmer di tempat kami. Bintang Antik Sejahtera memang selalu memberikan kemudahan-kemudahan serta memberikan banyak keuntungan untuk para customer maupun calon customernya. Beberapa kelebihan tersebut bisa disimak dibawah berikut ini:

Vandel Wisuda TK Bandung
Vandel Wisuda TK Bandung

1. Bahan yang kami gunakan dalam pembuatan kerajinan pastinya berkwalitas Grade A

2. Harga kerajinan yang kami patok cukup terjangkau, sebab kami merupakan produsen tangan pertama

3. Bisa request model serta ukuran Vandel Wisuda Marmer Murah sesuai keperluan

4. Produk yang Anda pesan di jamin di packing sesuai standar, namun ketika barang pecah kami ganti dengan yang baru sebagai bentuk totalitas pelayanan kami

5. Anda juga bisa melakukan konsultasi gratis dengan staf kami dahulu sebelum melakukan pembelian produk yang diinginkan

6. Pemesanan Vandel Wisuda Marmer murah bisa dilakukan secara online maupun offline

7. Kami juga melayani pembelian harga satuan maupun grosir, jadi tidak ada minimal pembelian harga ya

Vandel Wisuda TK Harga
Vandel Wisuda TK Harga

 
Penjual Vandel Marmer
Penjual Vandel Marmer

Vandel Marmer Tulungagung
Vandel Marmer Tulungagung

Jadi tunggu apalagi? Silahkan langsung konsultasikan dengan staf marketing kami dibawah ini apabila masih merasa bingung untuk pemesanan ditempat kami. Selain kelebihan-kelebihan yang telah saya sebutkan diatas, masih banyak lagi manfaat yang bisa didapatkan jika membeli Vandel Wisuda Marmer murah di BASTA atau Bintang Antik Sejahtera. Kami merupakan pengrajin berpengalaman, handal, serta amanah. Selain pusat pembuatan kerajinan dengan bahan dasar batu alam, di tempat kami menyediakan custom design kerajinan yang anda butuhkan. Pelayanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tempat tujuan, selain itu packing yang kami gunakan sudah memenuhi standar sehingga lebih aman pada saat perjalanan ke lokasi anda. Tunggu apalagi, serahkan semua kerajinan yang anda butuhkan kepada kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Selamat Berbelanjaa !!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar