Nisan Granit Model Buku Berkwalitas Harga Termurah

 Nisan Granit Model Buku Berkwalitas Harga Termurah


Nisan Granit - Bintang Antik Sejahtera adalah salah satu pabrik yang menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam, salah satunya yaitu produk Nisan Granit , berikut yaitu detail produk yang di pesan oleh salah satu customer kami. Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat sekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki jual yang sangat tinggi.


Nisan Granit
Nisan Granit


Bahan yang kami sediakan untuk banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, marmer kawi agung adalah jenis marmer khas kota Tulungagung, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan. Kami melayani desain custom sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan. Karena kami mempunyai para tukang yang handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan dari semua jenis batuan alam.

Banyak sekali model-model makam bahkan nisan yang kita jumpai di pemakaman saat kita berziarah di makam keluarga tercinta yang telah di kebumikan. Mayoritas makam dan nisan terbuat dari batu alam seperti batu marmer dan granit. Di Bintang Antik Sejahtera ini selain kami menjual berbagai kerajinan terbuat dari batu alam, kami juga menjual makam dan Nisan Granit yang terbuat dari bahan yang berkwalitas bagus yang tentunya diproduksi oleh tangan pertama di pabrik kami.


Nisan Kuburan
Nisan Kuburan



Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Granit Black Nerro Grade A

Ukuran

  • Panjang : 60 cm
  • Lebar     : 60 cm
Nisan Granit dengan model buku sangat banyak diminati oleh masyarakat, karena model yang simpel minimalis, selain untuk nisan muslim juga bisa digunakan untuk nisan non muslim. Nisan Granit buku sangat cocok untuk anda yang lahan pemakaman tidak boleh di beri makam dengan ukuran standar maupun yang lebih besar.

Lihat Juga Produk Serupa
Produk Batu Nisan Marmer Model Minimalis Terlaris

Nisan Granit dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dalam bidangnya masing - masing, bahan yang berkwalitas dan dikerjakan oleh tukang ahli maka akan menjadikan kerajinan bernilai jual tinggi. Proses pengerjaan Nisan Granit model buku sekitar 5-7 hari pengerjaan, mengikuti antrian po. Model nisan buku kali ini menggunakan dua nama dalam satu nisan, yakni suami dan istri. Penulisan nama mendiang dikerjakan dengan cara pahat manual dan tulisan lebih dalam tentunya sangat rapi, penulisan nama mendiang lengkap dengan tanggal lahir beserta wafat mendiang, tidak lupa penambahan kaligrafi pada bagian paling atas.


Harga Batu Nisan Kuburan Islam
Harga Batu Nisan Kuburan Islam


Bintang Antik Sejahtera selain membuat kerajinan Nisan Granit model buku juga membuat kerajinan lainnya seperti makam, meja dan kursi, lantai dan dinding, wastafel dan lain - lain. Tersedia juga kerajinan ready stok yang bisa anda jadikan oleh - oleh khas kota Tulungagung seperti kerajinan patung, asbak, vas bunga, kap lampu, kinangan, buah set dll. Serahkan semua kebutuhan anda hanya kepada kami, karena kami adalah pabrik pembuatan kerajinan tangan pertama yang sudah terbukti kwalitas produknya.

Pelayanan kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan utuh sampai lokasi, jika terjadi kerusakan maka akan kita ganti. Packing kayu yang sudah memenuhi standar lalu di kirim oleh ekspedisi yang sudah lama bekerja sama yang akan mengantar kerajinan Nisan Granit atau kerajinan lainnya yang anda pesan sampai lokasi anda. Kami melayani via offline dengan cara datang langsung ke gallery kami dan via online langsung saja hubungi nomor admin yang sudah tertera di bawah ini. Karena hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, selamat berbelanja !!!





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar