Produk Batu Nisan Marmer Model Minimalis Terlaris

 Produk Batu Nisan Marmer Model Minimalis Terlaris


Nisan Marmer - Bintang Antik Sejahtera adalah pusat pembuatan kerajinan tangan pertama yang membuat kerajinan dari bahan dasar batu alam seperti Nisan Marmer, batu alam yang kami jadikan bahan kerajinan yakni bahan - bahan yang berkwalitas  grade A, tersedia bahan marmer lokal hingga bahan marmer import. Kami bergerak dalam jasa pembuatan kerajinan-kerajinan yang berbahan dari batu alam seperti batu marmer, batu granit, batu onyx dan batu alam lainnya. Dimana bahan-bahan batu alam yang kami gunakan sangat berkwalitas dan memiliki kelebihan awet, kokoh, tidak mudah lapuk, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Menggunakan bahan-bahan pilihan yang berkwalitas, pastinya juga akan menghasilkan kerajinan yang berkwalitas juga.


Nisan Marmer
Nisan Marmer


Beberapa contoh kerajinan memiliki ciri sebagai berikut, batu marmer memiliki ciri warna putih kearah cream dengan corak serat - serat halus kecoklatan yang alami, batu granit black nerro memiliki ciri warna hitam kelam tanpa corak, Batu granit dengan warna keabu abuan dan coraknya seperti pasir yaitu kami sebut dengan granit impala, Batu onyx memiliki keistimewaan tembus cahaya, batu kali memiliki warna abu - abu dan batunya sangat keras.

Nisan Marmer berguna sebagai penanda kuburan yang membedakan lokasi kepala dan kaki dan arah menguburnya. Dalam sistem pemakaman Islam, arah penguburan selalu menghadap ke utara dan selatan. Kami akan memperkenalkan salah satu produk yang paling laris di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya sejak tahun 2009 hingga berkembang pesat sampai saat ini. Kami juga terus mengembangkan inovasi produk-produk terbaru yang kami suguhkan dengan sangat kreatif untuk anda yang menginginkan bahan batu alam murni.


Nisan Marmer
Nisan Marmer

Nisan Marmer
Nisan Marmer


Batu yang kami buat dalam pembuatan Nisan Marmer yakni dari bahan marmer dan granit dengan kwalitas terbaik, sehingga banyak customer yang menginginkan batu nisan minimalis ini. Bagi anda yang ingin merenovasi atau mengganti tempat pemakaman keluarga tercinta, kami banyak sekali memiliki beberapa model batu nisan minimalis untuk almarhum/almarhumah. Bintang Antik Sejahtera menjual berbagai bentuk batu Nisan Marmer minimalis, untuk produk batu nisan minimalis ini banyak sekali model antara lain model kotak, model buku, model masjid, model patok bahkan kami juga melayani dalam bentuk custom design sesuai permintaan customer. Batu Nisan Marmer  minimalis di kerjakan langsung oleh pengrajin yang sudah ahli dan berpengalaman dalam pembuatan batu nisan minimalis sehingga di pastikan hasil batu nisan yang anda pesan akan bagus dan sesuai yang anda inginkan.

Lihat Juga Produk Serupa

Ada banyak sekali model nisan yang kami produksi, salah satunya yaitu model Nisan Marmer pipih terbuat dari bahan marmer jenis kawi agung, marmer lokal khas kota Tulungagung yang bisa di jadikan sebagai kerajinan apapun karena warna cream yang elegan dan batunya yang keras dan kokoh. Di tempat kami yakni Bintang Antik Sejahtera ada beberapa model nisan pipih yang kami buat.


Nisan Marmer
Nisan Marmer


Nisan Marmer pipih memang banyak sekali peminatnya, mulai warga sekitar bahkan hingga ke luar kota sekaligus. Mungkin karena modelnya yang simpel sehingga masyarakat menyukai modelnya, apalagi bahan yang kami pakai sebagai kerajinan adalah bahan - bahan dengan kwalitas super semua dan sudah terjamin awetnya.

Ukuran Nisan Marmer pipih  biasanya memiliki ketebalan 5cm lebar 25cm dan meiliki tinggi 60cm, itu adalah ukuran standar Nisan Marmer pipih. Namun jika anda menginginkan model nisan tersebut dengan ukuran yang lebih besar maupun lebih kecil kami akan membuatkan sesuai kebutuhan anda. Dan jika anda tidak suka dengan model yang kami berikan anda bisa custome design di tempat kami, jangan khawatir tentang harga, karena harga yang kami tawarkan sesuai dengan kwalitas produk dan bahan yang kami berikan.


Nisan Marmer
Nisan Marmer


Semua kerajinan yang kami produksi akan dikerjakan oleh para tukang kami yang sudah profesional dalam bidangnya masing - masing, karena untuk membuat kerajinan dengan bahan dasar batu alam tidak sembarang tukang bisa mengerjakannya. Pembuatan kerajinan Nisan Marmer dengan bahan dasar batu alam tukang harus memiliki jiwa seni tinggi dan membutuhkan ketlatenan, termasuk tukang letter nama. Nama yang ada pada nisan pipih atau semua nisan dan makam yang kami buat menggunakan teknik pahat manual sehingga menghasilkan tulisan lebih dalam dan rapi.

Hanya di Bintang Antik Sejahtera anda akan mendapatkan layanan terbaik dengan kwalitas bahan baku terjamin. Yang akan di bantu oleh para customer service kami yang pastinya ramah. Jangan khawatir bagi anda yang berada di luar kota atau luar pulau. Kami akan menambah packing yang sudah memenuhi standar yakni packing kayu. Pengiriman kami sampai dengan seluruh wilayah Indonesia, dengan jasa ekspedisi langganan dan terpercaya. Atau jika anda ingin berkunjung, bisa langsung datang ke gallery kami di Jl. Kanigoro No.40 A, Dsn. Campurjanggrang, Ds/Kec. Campur Darat, Kabupaten Tulungagung 66272 Jawa Timur. Kami pusat kerajinan batu alam UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, percayakan semua kerajinan yang anda butuhkan kepada kami karena kepuasan customer adalah prioritas kami, selamat berbelanja !!





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar