Model Tempat Sabun Aesthetic dan Cantik Bahan Batu Alam Tulungagung

 Model Tempat Sabun Aesthetic dan Cantik Bahan Batu Alam Tulungagung


Tempat Sabun - Selamat datang di UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, pusat kerajinan dengan bahan batu alam asli pilihan berkwalitas. Bintang Antik Sejahtera memproduksi segala model dan ukuran kerajinan yang berbahan dari batu alam seperti batu marmer, batu kali, batu granit, batu fosil, batu onyx dan batu alam lainnya. Salah satu kerajinan batu alam yang banyak diminati dan laris dipasaran dan kami memiliki model beserta bahan yang baru yaitu Tempat Sabun batu alam. Selain itu yang kami tawarkan dengan model baru bagus dan harganya murah.


Tempat Sabun
Tempat Sabun



Kerajinan Tempat Sabun memiliki peran cukup penting di dalam sebuah interior kamar mandi, karena bermafaat sekali untuk dekorasi atau hiasan yang bertujuan memberikan kesan mewah dan keindahan didalam sebuah ruangan kamar mandi anda. Kerajinan Tempat Sabun batu alam dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar yang memiliki nilai seni tinggi dan banyak orang yang berminat membeli untuk kebutuhan di rumah maupun di tempat lainnya seperti kamar mandi mall maupun hotel.


Tempat Sabun Kamar Mandi
Tempat Sabun Kamar Mandi


Tempat Sabun Mandi
Tempat Sabun Mandi

Tempat Sabun Batang
Tempat Sabun Batang


Kali ini saya akan membahas beberapa model dan bahan Tempat Sabun batang maupun cair, yang pernah di pesan oleh beberapa customer kami. Seperti contoh di bawah ini yang memiliki model kotak dan juga model oval. Tempat Sabun tersebut menggunakan beberapa bahan yakni bahan marmer jenis kawi agung yang memiliki ciri - ciri warna cream dengan serat halus kecoklatan yang alami.

Baca Juga
Kotak Tisu Aesthetic Berbahan Marmer Lokal Hingga Impor Berkwalitas Premium

Batu marmer jenis carara warnanya putih dan ada corak abu - abu, batu ini adalah marmer import dari italia dan memiliki warna mewah saat digunakan sebagai bahan kerajinan. Batu alam jenis onyx yang bersifat tembus cahaya dan memiliki warna cream yang mengkilap. Marmer jenis panggul yang memiliki warna abu -abu dan juga jenis batu zeloit warnanya abu -abu kehijauan, semua sifat batu yang kami gunakan sangat keras namun batu zeloit untuk tingkat kekerasan masih kalah dengan batu marmer lainnya.

Tempat Sabun Cair
Tempat Sabun Cair


Tempat Sabun Aesthetic
Tempat Sabun Aesthetic

Tempat Sabun Botol
Tempat Sabun Botol



Biasanya customer kami memesan Tempat Sabun dengan jumlah yang sangat banyak, karena biasanya di gunakan untuk kebutuhan hotel maupun mall. Menggunakan bahan batu alam untuk Tempat Sabun di kamar mandi terlihat lebih aesthetic dan mewah selain itu bahan batu alam lebih awet karena sifat batu yang sangat keras.

Selain Tempat Sabun diatas kami juga membuat dengan model untuk sabun cair, kali ini kami menggunakan bahan batu marmer kawi agung dan jenis marmer panggul. Beberapa contoh yang pernah kami buat yang bisa anda jadikan referensi pemesanan sebagai berikut.

Tempat Sabun Batu Alam
Tempat Sabun Batu Alam

Tempat Shampoo
Tempat Shampoo


Tempat Sabun Cuci Tangan
Tempat Sabun Cuci Tangan


Kami memiliki para tukang yang sudah handal dan profesional dalam mengerjakan kerajinan Tempat Sabun atau kerajinan lainnya, dan kali selalu menggunakan bahan bahan berkwalitas. Dikerjakan oleh tukang ahli dan bahan - bahan pilihan berkwalitas menjadikan kerajinan kami sangat bagus dan juga bernilai jual tinggi. Jika anda membutuhkan kerajinan Tempat Sabun atau kerajinan lainnya langsung saja hubungi nomor yang sudah tertera di bawah ini, atau anda bisa datang langsung ke gallery kami yang berlokasi di kota Tulungagung Jawa Timur. Dan dapatkan diskon harga menarik jika memesan kerajinan dalam jumlah banyak, dan dapatkan harga spesial dari kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Selamat berbelanja !!!





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar