Kotak Tisu Aesthetic Berbahan Marmer Lokal Hingga Impor Berkwalitas Premium

 Kotak Tisu Aesthetic Berbahan Marmer Lokal Hingga Impor Berkwalitas Premium

Kotak Tisu Aesthetic
Kotak Tisu Aesthetic
Kotak Tisu Aesthetic - Bintang Antik Sejahtera atau biasa disingkat dengan BAS memang tidak pernah gagal dalam memproduksi kerajinan berbahan batuan alam. Salah satunya yakni produk Kotak Tisu Aesthetic yang terbuat dari bahan-bahan berkwalitas premium. Kotak tisu ini memang terlihat classy dan juga aesthetic yang akan membuat ruangan dirumah Anda lebih Berkesan saat ada teman maupu  kerabat datang berkunjung. Kotak Tisu Aesthetic yang kami produksi modelnya juga beragam, ada yang berbentuk tabung dan ada juga yang berbentuk kotak. Kotak tisu ini bisa dibuka ya, jadi bisa digunakan sesuai fungsinya serta bukan hanya sebagai hiasan maupun pajangan semata.

Harga Tempat Tisu
Harga Tempat Tisu

Lihat Juga Produk Serupa

Cepuk Tempat Perhiasan bahan marmer kombinasi dengan model klasik minimalis


Kerajinan Tempat Tisu Aesthetic

Kotak Tisu Aesthetic berikut terbuat dari dua jenis bahan yang berbeda. Perbedaan tersebut dapat dilihat dari corak serta warnanya ya. Kotak tisu dengan warna putih keabuan tersebut terbuat dari bahan marmer impor berjenis carara. Kotak tisu berikut bisa muat untuk ukuran tisu besar karena panjang dan lebarnya sudah kami sesuaikan dengan ukuran tisu yang umum beredar dipasaran. Sedangkan kotak tisu yang berwarna putih kearah krem terbuat dari bahan marmer lokal. Marmer yang kami gunakan biasanya berjenis kawi agung dengan serat-serat alaminya yang halus. Bahan yang kami gunakan semua memiliki kwalitas premium atau Grade A, jadi tidak perlu khawatir mengenai kwalitas Kotak Tisu Aesthetic yang kami berikan.
 

Tempat Tisu Aesthetic
Tempat Tisu Aesthetic

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Marmer Carara

Ukuran

  • Panjang: 25cm
  • Lebar: 15cm


*Available for Custom Design and Size*

 

Kerajinan Tempat Tisu
Kerajinan Tempat Tisu

 Tempat Tisu Aesthetic dari Batu Alam Asli

Tempat Tissue Custom
Tempat Tissue Custom

Tempat Tisu Cuci Tangan
Tempat Tisu Cuci Tangan
Selain Kotak Tisu Aesthetic dengan ukuran besar seperti contoh yang saya berikan disini, Anda juga bisa melakukan pemesanan kotak tisu model lain sesuai dengan yang Anda inginkan. Karena semua kerajinan yang kami jual hasil dari produksi sendiri, jadi Bintang Antik Sejahtera juga bisa melayani pemesaan sesuai dengan kebutuhan dari customer. Ada ribuan jenis kerajinan serta model yang kami jual, beberapa diantaranya dapat dilihat melalui website kami di www.marmertulungagung.id. Apabila Anda ingin melihat-lihat harga barang yang kami jual, silahkan klik saja tulisan "Katalog Produk" dihalaman depan website kami. Katalog kami sudah tersedia dengan berbagai kategori dan dengan harga ter-update. Ada berbagai kelebihan yang bisa didapatkan di toko kami, diantaranya:

Tempat Tisu Cafe
Tempat Tisu Cafe

  • Banyak Pilihan Barang: Seperti yang telah saya katakan sebelumnya bahwa perusahaan kami memproduksi berbagai macam kerajinan dengan bahan batuan alam murni. Beberapa kerajinan yang terseddia ditempat kami seperti aneka souvenir, kijing makam, batu nisan, lantai dan dinding, berbagai kebutuhan interior maupun exterior rumah, meja kursi taman, prasasti, vandel dan bahan, trophy, serta masih banyak kategori produk lain yang bisa didapatkan di Bintang Antik Sejahtera atau BAS.
  • Banyak Pilihan Bahan: Apabila berbelanja disini, Anda akan kami suguhkan dengan berbaqgai pilihan bahan mulai dari bahan lokal hingga bahan impor. Bahan lokal sendiri juga sangat banyak sekali jenisnya seperti batu marmer, batu kali, andesit, batu granit, serta masih banyak lainnya.
  • Bisa Menyesuaikan Budget: Selain pembelian bisa custom, Anda juga bisa membeli ditempat kami dengan budget yang Anda miliki. Anda bisa langsung berkonsultasi dengan staf kami untuk membuat kerajinan yang diperlukan dengan budget yang Anda miliki juga. Mungkin nanti bisa kami sesuaikan bahan, maupun ukuran, serta modelnya agar bisa mencapai budget yang ditarget.
  • Bisa Kirim Keseluruh Indonesia: Bagi Anda yang berlokasi diluar kota Tulungagung Jawa Timur, tidak perlu khawatir apabila ingin membeli. Sebab kami bisa melakukan pengiriman barang hingga keseluruh Indonesi dan tentunya dengan jaminan barang utuh sampai tujuan. Kami juga akan mencarikan jasa expedisi termurah hingga ke lokasi tujuan. Kami memberikan jaminan barang utu sampai tempat, apabila barang yang sampai pecah akan kami ganti baru dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ditempat kami.

Tempat Tisu Toilet
Tempat Tisu Toilet

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Marmer Kawi Agung

Ukuran

  • Panjang: 25cm
  • Lebar: 15cm


*Available for Custom Design and Size*

Lihat Juga

Vas Air Batu Onyx minimalis sangat cocok untuk di segala sudut ruangan Anda


Silahkan langsung chat staf kami dibawah ini untuk melakukan pemesanan maupun ingin bertanya dan berkonsultasi terlebih dahulu. Staf kami akan melayani Anda dengan sepenuh hati serta memberikan advice yang dapat membantu. Di galeri kami banyak juga produk-produk yang ready stock. Apabila ingin datang berkunjung langsung juga bisa ya, silahkan mengunjungi alamat kami yang telah tertera dibawah ini. Namun jangan lupa membuat janji dahulu dengan staf kami ya, karena kantor kami bisa tutup sewaktu-waktu. Sayang sekali bukan apabila Anda datang jauh-jauh ke tempat kami dan sampai sini ternyata tutup. Harga Kotak Tisu Aesthetic diatas juga bisa di nego lho karna kami produksi sendiri kerajinan tersebut. Selamat Berbelanjaa!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar