Model Nisan Makam Kristen Custom

 Model Nisan Makam Kristen Custom 

Nisan Makam Kristen - Berjumpa lagi dengan kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, melayani semua jenis kerajinan dengan bahan dasar asli batu alam pilihan dengan kwalitas grade A. Pelayanan kami keseluruh wilayah nusantara pemesanan via online maupun offline. Salah satu kerajinan yang di pesan langsung oleh customer kami secara custom design adalah Nisan Makam Kristen, selain menginginkan model yang berbeda ukuran pada nisan juga lebih tinggi, serta terdapat beberapa ornamen - ornamen pada Nisan Makam Kristen tersebut.


Nisan Makam Kristen
Nisan Makam Kristen


Bahan yang kami gunakan pada Nisan Makam Kristen diatas adalah bahan batu alam marmer jenis kawi agung, yang memiliki warna putih ke arah cream dan memiliki serat - serat halus kecoklatan yang alami. Marmer kawi agung adalah marmer lokal khas kota Tulungagung yang bersifat keras sangat cocok dijadikan kerajinan yang biasanya diletak kan di luar ruangan terkena panas dan hujan secara langsung, meskipun marmer lokal namun tingkat kekerasan pada batu marmer kawi agung tidak kalah dengan jenis marmer impor.

Nisan Makam Kristen di kerjakan langsung oleh para tukang kami yang profesional dalam bidangnya masing - masing, sehingga menghasilkan kerajinan yang sangat bagus dan memiliki nilai jual sangat tinggi. Model nisan ini lebih mirip seperti relief, terdapat beberapa ornamen yang hanya bisa dikerjakan oleh tukang patung kami. Pemahatan pada ornamen salib maupun pahatan bunga pada nisan dilakukan dengan sangat hati - hati karena menggunakan pahatan timbul.


Nisan Makam Kristen
Nisan Makam Kristen

Terdapat foto mendiang dengan bahan keramik yang dikerjakan langsung menggunakan mesin pada Nisan Makam Kristen supaya hasilnya lebih bagus dan lebih awet. Nama mendiang juga dikerjakan dengan cara pahat manual supaya tulisan lebih dalam dan tidak bisa hilang meskipun nisan sudah puluhan tahun, namun tinta warna hitam jika hilang bisa anda cat ulang.

Lihat Juga Produk Serupa
Pengarajin Batu Nisan Granit Tulungagung Terpercaya

Nisan Makam Kristen
Nisan Makam Kristen

Selain kerajinan Nisan Makam Kristen kami juga membuat kerajinan lainnya, seperti makam, lantai dan dinding, wastafel, patung dan relief, sovenir asbak, vas bunga , dan masih banyak kerajinan lainnya. Di gallery kami juga terdapat ribuan kerajinan ready stok yang bisa anda jadikan oleh oleh pada saat anda berkunjung ke kota Tulungagung, dijamin kerajinan dari kami sangat awet dengan model yang banyak sekali pilihannya.

Untuk anda yang lokasi jauh dari tempat kami tidak usah khawatir karena kami memiliki layanan online langsung saja hubungi nomor yang sudah tertera di bawah ini, kerajinan Nisan Makam Kristen yang anda butuhkan akan sampai lokasi anda dengan aman. Kami menggunakan jasa ekspedisi yang sudah lama bekerja sama dan tentunya akan mengantar kerajinan yang anda pesan sampai lokasi rumah anda, selain itu kami juga sudah menggunakan packing kayu yang pastinya sangat aman. Pastikan hanya memesan kerajinan kepada kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar