Model Makam Kristen Granit Tulungagung Harga Termurah

 Model Makam Kristen Granit Tulungagung Harga Termurah


Makam Kristen Granit - Pusat kerajinan batu alam hanya di UD. Bintang Antik sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, tersedia semua jenis kerajinan yang anda butuhkan semua menggunakan bahan dasar batu alam pilihan dengan kwalitas grade A , tersedia batu alam lokal hingga import. Tulungagung yaitu terkenal sebagai kota marmer yang memproduksi aneka kerajinan dari bahan batu alam yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi pembuatan kerajinan yang anda butuhkan. Berikut ini salah satu contoh kerajinan yang kami buat yaitu Makam Kristen Granit batu alam yang bisa anda jadikan referensi.


Makam Kristen Granit
Makam Kristen Granit


Kami berada di kota Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, karena bahan marmer yang sangat melimpah di tempat kami. Masyarakat sekitar menambang batu marmer mulai dari bongkahan batu besar hingga menjadi kerajinan yang di kerjakan oleh pengrajin - pengrajin hingga menjadikan kerajinan bernilai jual tinggi. Ada beberapa jenis batu marmer asli Tulungagung, namun yang sangat banyak dan bisa di buat untuk kerajinan apa saja yaitu marmer jenis kawi agung. Marmer kawi agung memiliki ciri - ciri warna cream dengan serat serat halus kecoklatan alami, warna yang elegan sehingga bagus untuk bahan semua jenis kerajinan. Jangan khawatir bahan yang kami buat untuk kerajinan banyak sekali jenisnya, selain marmer lokal kami juga menyediakan bahan import, yang bisa anda jadikan referensi pemilihan bahan kerajinan.

Salah satu kerajinan marmer yang menjadi produk unggulan kami adalah Makam Kristen Granit. Apa sih yang dimaksud dengan makam ? Makam merupakan suatu kerajinan yang digunakan untuk mengkijingi atau mengganti makam seseorang yang sudah meninggal. Biasanya badan makam menyatu dengan nisan nya. Pastinya anda menginginkan Makam Kristen Granit dengan model bagus dengan bahan yang awet untuk keluarga yang sudah meninggal kan ? apalagi makam ini merupakan tempat peristirahatan terakhir untuk mendiang. Oleh karena itu, makam yang tahan lama dan berkwalitas adalah hal yang terpenting. Dan kita sebagai keluarga yang ditinggalkan wajib memberikan makam yang bagus untuk mendiang tercinta. Nah, salah satunya adalah bahan granit yang merupakan bahan berkwalitas yang recomended sekali untuk bahan kuburan sederhana. Mengapa harus bahan batu alam untuk dijadikan bahan kerajinan ? karena batu alam merupakan bahan pilihan terbaik yang memiliki kelebihan awet, kokoh, tidak mudah lapuk, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Oleh karena itu, batu alam cocok sekali untuk bahan makam yang diletakkan di indoor maupun outdoor.

Lihat Juga Produk Serupa
Model Makam Kristen Modern Bahan Granit Batu Alam


Model Kuburan Granit
Model Kuburan Granit


Makam Kristen Granit kali ini disebut model makam jakartanan di Bintang Antik Sejahtera, dengan design tumpuk dua dan pada bagian atas terdapat potongan melengkung yang membedakan dengan model makam lainnya.

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Granit Black Nerro Grade A

Ukuran

  • Panjang: 160cm
  • Lebar: 60cm
Bagian nisan pada Makam Kristen Granit dibuat model buku dan juga penulisan nama mendiang di pahat manual oleh tukang letter nama kami supaya tulisan lebih dalam dan rapi, dan di sebelah terdapat gambar seperti loga yang dikerjakan secara di pahat juga, dan tambahan pemahatan ayat - ayat yang ikut di sematkan pada nisan. Pada bagian badan Makam Kristen Granit terdapat salib dengan model berlubang, fungsinya sebagai lubang tabur bunga pada saat anda berziarah.


Harga Makam Granit Kristen
Harga Makam Granit Kristen


Jika anda menginginkan model Makam Kristen Granit atau model makam lainnya langsung saja hubungi nomor admin yang sudah tertera di bawah artikel ini. Pemesanan makam luar pulau kami akan memberikan plat besi pada pembuatan nya supaya lebih awet, selain itu packing yang kami berikan sudah memenuhi standar yakni menggunakan packing kayu dan akan di antar oleh ekspedisi yang sudah lama bekerja sama yang akan mengantar kerajinan Makam Kristen Granit anda sampai lokasi dengan aman. Kami melayani semua jenis kerajinan dengan bahan dasar batu alam, pengiriman ke seluruh Indonesia dengan jaminan kerajinan utuh sampai tempat, jika terjadi kerusakan saat perjalanan kami akan menggantinya. Tunggu apalagi percayakan semua kerajinan yang anda butuhkan hanya kepada kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Selamat Berbelanja !!!





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar