Model Makam Islam Marmer Terlaris

 Model Makam Islam Marmer Terlaris


Makam Islam Marmer - Bintang Antik Sejahtera adalah pusat pembuatan kerajinan yang menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam. salah satunya yaitu produk Makam Islam Marmer, berikut yaitu detail produk yang di pesan oleh salah satu customer kami. Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat sekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki nilai jual yang sangat tinggi.


Makam Islam Marmer
Makam Islam Marmer


Bahan yang kami sediakan untuk Makam Islam Marmer banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream dengan serat serat halus kecoklatan alami, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat tanpa corak, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan terdapat corak bintik - bintik seperti pasir, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan sebagai bahan dasar kerajinan. Kami melayani desain custom sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan. Karena kami mempunyai para tukang yang handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan dari semua jenis batuan alam.

Lihat Juga Produk Serupa
Model Makam Marmer Sederhana Tulungagung

Kerajinan Makam Islam Marmer merupakan salah satu produk terlaris kami dan paling banyak di cari para pelanggan. Kami menawarkan kuburan Makam Islam Marmer dengan berbagai pilihan model, bahan, serta ukuran. Mungkin karena itulah banyak dari masyarakat yang ingin memesan makam di Bintang Antik Sejahtera. Keunggulan dari perusahaan kami bukan hanya itu saja, masih banyak lagi kelebihan lain yang bisa anda dapatkan serta rasakan manfaatnya.


Makam Islam Marmer
Makam Islam Marmer


Banyak sekali model- model Makam Islam Marmer yang kita jumpai di pemakaman saat kita berziarah di makam keluarga tercinta yang telah di kebumikan. Mayoritas makam terbuat dari batu alam seperti batu marmer dan granit. Di Bintang Antik Sejahtera ini selain kami menjual berbagai kerajinan terbuat dari batu alam, kami juga menjual makam yang terbuat dari bahan yang berkwalitas bagus yang tentunya diproduksi oleh tangan pertama di pabrik kami.


Makam Islam Marmer
Makam Islam Marmer


Kami memiliki tukang yang sudah handal dalam pembuatan Makam Islam Marmer juga ahli dalam bidangnya masing - masing, seperti tukang pembuat kerajinan, tukang letter nama hingga tukang packing. Pelayanan kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman sampai tempat tujuan, karena kami menggunakan ekspedisi yang sudah lama bekerja sama tentunya kerajinan juga sudah dalam keadaan packing rapi dan aman karena kami sudah menggunakan packing kayu yang sudah memenuhi standart packing. Melayani jasa pasang Makam Islam Marmer untuk wilayah jawa timur dan jawa tengah yang dikerjakan langsung oleh tukang kami, untuk pengiriman luar pulau kami juga menambahkan makam dengan plat besi agar makam tetap aman saat perjalanan pengiriman. Lokasi kami di kota Tulungagung, anda bisa datang langsung ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, untuk pemesanan via online anda bisa menghubungi langsung nomor yang sudah tertera di bawah artikel ini. Hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya. Selamat Berbelanja !!!





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar