Meja Marmer Minimalis untuk Ruang Tamu Lebih Mewah

 Meja Marmer Minimalis untuk Ruang Tamu Lebih Mewah


Meja Marmer Minimalis untuk Ruang Tamu Lebih Mewah - Berjumpa kembali dengan kami pusat kerajinan batu alam Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, yang membuat semua produknya menggunakan bahan bahan batu alam pilihan kualitas grade A semua. Kali ini saya akan membahas tentang Meja Marmer Minimalis yang di pesan langsung oleh customer kami secara online.  Sebelum itu alangkah baiknya terlebih dulu saya akan mengenalkan bahan batu alam yang kita buat sebagai bahan kerajinan Meja Marmer Minimalis.


Meja Marmer Minimalis
Meja Marmer Minimalis


Tulungagung memang terkenal dengan sebutan kota marmer, karena bahan yang melimpah dan batu alam ditambang secara langsung oleh masyarakat sekitar. Pada saat penambangan batu marmer dalam bentuk balok dan memiliki ukuran sangat besar, lalu di olah sesuai kebutuhan kerajinan. Dan kami sebagai pengrajin akan mengolah batu menjadi kerajinan seperti Meja Marmer Minimalis, lantai dan dinding, wastafel dan pedestal, patung, makam dan nisan, hingga kerajinan kecil sebagai oleh - oleh atau souvenir seperti vas bunga, asbak, gelang, tasbih dan masih banyak lainnya.


Meja Marmer
Meja Marmer


Marmer Tulungagung banyak sekali jenisnya, dan yang sering kita pakai untuk bahan kerajinan adalah jenis marmer kawi agung yang memiliki ciri putih ke arah cream, dan terdapat serat - serat halus kecoklatan yang alami. Marmer kawi agung bisa anda jadikan bahan kerajinan apa saja yang anda butuhkan seperti Meja Marmer Minimalis kali ini. Selain itu sifat batu yang sangat keras menjadikan kerajinan lebih awet dan tahan lama, selain bisa di letakkan di dalam ruangan sebagai meja ruang tamu bahan marmer juga tahan terhadap cuaca dan Meja Marmer Minimalis bisa anda letakkan di taman atau halaman rumah anda.

Pemesanan Meja Marmer Minimalis kali ini akan di gunakan pada ruang tamu oleh customer kami, dan pemesanan sebanyak 2 biji dengan model yang sama, yakni daun meja model persegi panjang dengan kaki model balok yang di bentuk ulir pada bagian tertentu, supaya menambah kesan mewah Meja Marmer Minimalis.


Meja Marmer Panjang
Meja Marmer Panjang


Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer Kawi Agung

Ukuran

  • Panjang   : 150 cm
  • Lebar       : 100 cm
  • Tinggi       : 75 cm


Meja Marmer Minimalis memiliki ukuran yang berbeda, namun semuanya menggunakan bahan full marmer yakni marmer kawi agung. Pemesanan meja tersebut bisa juga anda jadikan referensi pemesanan.


Meja Marmer Ruang Tamu
Meja Marmer Ruang Tamu



Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer Kawi Agung

Ukuran

  • Panjang   : 120 cm
  • Lebar       : 60 cm
  • Tinggi       : 45 cm



Meja Marmer Kotak
Meja Marmer Kotak


Selain model Meja Marmer Minimalis diatas kami juga membuat dengan model yang berbeda, sangat cocok untuk anda letakkan pada ruangan bersantai anda, karena meja ini memiliki ukuran kecil tidak banyak memakan tempat. Selain pembuatan meja kami juga membuat kursi dan juga top table/ daun meja saja. Semua dikerjakan oleh para tukang yang sudah ahli dalam bidangnya masing - masing sehingga menghasilkan kerajinan yang berkualitas dan tentu sangat bagus karena kami juga menggunakan bahan - bahan pilihan semua. Selain itu kami juga memiliki beberapa bahan untuk anda jadikan referensi, jika anda berkenan kami memiliki bahan batu onyx, batu granit black nerro, batu granit impala, batu fosil dan masih banyak lainnya. Selain marmer lokal kami juga menyediakan bahan marmer impor.


Harga Meja Marmer
Harga Meja Marmer



Lihat Juga Produk Serupa

Proses pengerjaan Meja Marmer Minimalis kurang lebih 2 minggu. Pelayanan kami mencakup ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman sampai tempat tujuan. Pemesanan via online maupun offline, kami juga sudah menggunakan packing yang sudah memenuhi standar yakni dengan kayu. Kerajinan yang anda pesan akan di antar oleh ekspedisi yang sudah lama bekerja sama, akan mengantar kerajinan hingga rumah anda. Percayakan semua kerajinan yang anda butuhkan hanya kepada kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Jangan lewatkan kami juga memberikan diskon harga yang menarik, selamat berbelanja !!!





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar