Meja Tamu Marmer Minimalis Model Oval

Meja Tamu Marmer Minimalis Model Oval

Meja Tamu Marmer Minimalis - Ada banyak interior yang bisa mengisi kekosongan rumah anda dan tentunya juga bermanfaat seperti lemari, meja, kursi, souvenir, dan amsih banyak lagi. Kali ini saya akan membahas mengenai salah satu interior rumah yang sangat dibutuhkan untuk keperluan rumah anda, apalagi kalau bukan jual Meja Tamu Marmer Minimalis. Top table dari bahan marmer ini bisa anda aplikasikan dengan kayu maupun dengan besi ya. Selain itu  bisa juga diberikan kaki dengan bahan yang sama jika anda suka. Selera masing-masing orang berbeda-beda ya, oleh karena itu kami menyediakan pemesanan secara custom, baik itu ukuran, bahan,  maupun modelnya. Kami tidak hanya menjual dalam bentuk top table saja, tapi juga bisa meja utuh dengan kakinya.

Meja Tamu Marmer Minimalis
Meja Tamu Marmer Minimalis

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer

Ukuran

  • Panjang: 1m
  • Lebar: 50cm
  • Ketebalan: ± 2cm


*Available for Custom Design anda Size*
 

 Jual Meja Marmer Oval


Meja Tamu Marmer Minimalis yang kami tawarkan disini merupakan meja berbahan batuan alam asli bukan imitasi. Kami hanya menjual produk berbahan batuan alam murni saja. Meja yang kami tawarkan merupakan meja berbahan marmer jenis kawi agung yang memiliki serat-serat alam yang halus. Modelnya yang oval ini di-request langsung oleh customer kami. Meja ini rencananya akan dijadikan meja tamu untuk apartemen mereka di wilayah Jakarta. Modelnya yang oval dengan ukuran minimalis terlihat sangat bagus sekali dan juga terkesan mewah. Selain Meja Tamu Marmer Minimalis kami disini juga memiliki top table onyx yang bisa anda jadikan referensi pilihan untuk rumah tercinta Anda.


Lihat Juga Produk Serupa

 Top Table untuk Ruang Tamu dengan bahan batuan onyx yang sangat bagus dan berkelas



Top Table Ruang Tamu
Top Table Ruang Tamu

Produk Meja Tamu Marmer Minimalis juga tidak kalah banyak peminatnya jika dibandingkan dengan produk kami lainnya. Ada banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan jika berbelanja Meja Tamu Marmer Minimalis di Bintang Antik Sejahtera. Pertama, anda bisa custom desain sendiri produk yang anda inginkan. Kedua, anda bisa mendapatkan progress pengerjaan jika barang yang anda pesan harus p.o dahulu, jadi tidak akan ada kesalah pahaman dalam pengerjaan maupun pemesanan. Ketiga, kami bisa melakukan pengiriman hingga ke luar pulau dan tentunya dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Ke-empat, barang yang kami jual semuanya bergaransi, jadi jika barang yang kami kirim sampai ditangan Anda dalam keadaan hancur atau terpecah belah maka akan kami ganti, serta masih banyak lagi kelebihan lainnya.

Meja Minimalis Tamu Marmer
Meja Minimalis Tamu Marmer
 

Anda bisa mendapatkan Meja Tamu Marmer Minimalis dengan model oval seperti contoh diatas hanya dengan menghubungi nomer staf kami dibawah ini sambil rebahan atau sambil jalan-jalan. Pelayanan pembelian Meja Tamu Marmer Minimalis serta berbagai produk kami lainnya sudah mencakup hingga kepenjuru wilayah Indonesia. Namun, jika anda ingin datang langsung ke galeri kami silahkan langsung saja mengunjungi alamat kami yang ada di halaman web kami di www.marmertulungagung.id. Jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staf kami ya sebelum datang berkunjung, karena kantor bisa tutup sewaktu-waktu. Apabila Anda datang ketempat kami, anda juga bisa melihat-lihat produk lainnya yang kami jual disini yang bisa juga Anda jadikan oleh-oleh untuk dibawa kerumah atau dibagikan ke keluarga dan tetangga sekitar. Selamat Berbelanja!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar