KERAJINAN BATU ALAM TULUNGAGUNG DENGAN RATUSAN MODEL

 KERAJINAN BATU ALAM TULUNGAGUNG DENGAN RATUSAN MODEL


KERAJINAN BATU ALAM

Kerajinan Batu Alam merupakan salah satu kerajinan yang berasal dari jawa timur lebih tepatnya di kota Tulungagung. Kerajinan ini merupakan kerajinan yang dilakukan dengan cara memahat batu alam secara manual, dan hasil pahatan batu alam dapat berupa patung, relief, dan lainnya. Hasil kerajinan ini sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia bahkan hingga ke luar negeri. Hasil Kerajinan Batu Alam ini dapat digunakan sebagai pemanis gedung - gedung mall, taman, perumahan, maupun rumah pribadi.
Para pengrajin batu alam biasanya sudah bekerja sejak mereka masih remaja. Mereka bekerja di rumah masing - masing atau bekerja pada orang yang memiliki tempat usaha Kerajinan Batu Alam dengan peralatan dan fasilitas kerja yang seadanya.

Bintang Antik Sejahtera adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Kerajinan Batu Alam, adalah salah satu pabrik marmer di Tulungagung Jawa timur , yang memiliki Spesialisasi pengerjaan segala jenis batuan Marmer, Onix, Granit,Andesit , Fosil dan lain sebagainya. Kami telah memulai usaha ini sejak tahun 1999 . Dan pada awal tahun 2009 kami mencoba fokus dalam layanan Online untuk seluruh jenis kebutuhan marmer .

Proses pengerjaan kerajinan batu alam ada 3, yaitu proses pemotongan dan penghalusan material, proses pemahatan, dan proses finishing. Hampir seluruh proses kerja masih dilakukan secara manual, karena merupakan pekerjaan seni yang menuntut pekerjaan langsung dari para pekerja. Adapun beberapa Kerajinan Batu Alam yang kami buat, contohnya sebagai berikut :

Lihat Juga Produk Serupa
Lampu Hias Taman Aestetik Dari Batu Kali

Cermin Batu Onyx

Kerajinan Batu Alam satu ini adalah salah satu kerajinan yang setiap hari dibutuhkan, dan kami membuat cermin ini dengan model yang berbeda dengan yang lainnya. Pada pinggiran cermin terdapat ukiran yang menggunakan bahan asli batu alam yaitu jenis batu onyx. Batu onyx memiliki warna cream kecoklatan dan memiliki keistimewaan tembus cahaya pada saat terkena cahaya lampu, bahan satu ini sangat cocok digunakan sebagai kerajinan - kerajinan yang sifatnya untuk pemanis ruangan rumah anda. Selain cermin kami membuat dengan model lainnya yang bisa anda pesan langsung di Bintang Antik Sejahtera.


CERMIN BATU ONYX
CERMIN BATU ONYX


Kap Lampu Model Natural

Kami memiliki model kap lampu dengan model dan ukuran yang berbeda - beda. Selain menggunakan bahan batu onyx kami juga membuat kap lampu dengan kombinasi batu marmer, batu granit dan jenis batu lainnya. Ada banyak Kerajinan Batu Alam model kap lampu yang ready stok di gallery kami dengan model yang berbeda, dari ukuran paling kecil hingga besar. Jika anda berkunjung di kota kami Tulungagung silahkan mampir untuk melihat - lihat koleksi Kerajinan Batu Alam kami, dan anda bisa membeli secara langsung sebagai oleh - oleh khas Tulungagung yang terjamin awet untuk keluarga anda di rumah.

KAP LAMPU BATU ONYX
KAP LAMPU BATU ONYX

KAP LAMPU ANTIK
KAP LAMPU ANTIK

Lihat Juga Produk Serupa
Air Mancur Marmer Model Klasik Minimalis


KAP LAMPU
KAP LAMPU

LAMPU TIDUR NATURAL
LAMPU TIDUR NATURAL

Beberapa contoh kerajinan lainnya yang kami buat dan ready stok di gallery kami yang tidak kalah unik dengan contoh diatas yaitu Kerajinan Batu Alam sebagai berikut,

SET TELUR BATU ONYX
SET TELUR BATU ONYX

BUAH SET BAHAN ONYX
BUAH SET BAHAN ONYX

KERAJINAN KINANGAN BATU ALAM
KERAJINAN KINANGAN BATU ALAM

Dari semua Kerajinan Batu Alam di atas kami juga membuat kerajinan lainnya seperti lantai dan dinding, wastafel, meja dan kursi, untuk kebutuhan rumah anda, kantor , masjid, taman dan masih banyak tempat lainnya. Untuk anda yang lokasinya jauh tidak usah khawatir, karena kami sudah menggunakan packing yang sudah memenuhi standar yaitu packing kayu dan terbukti ke aman nya. Selain packing aman kami juga menggunakan jasa ekspedisi yang sudah lama bekerja sama dan akan mengantarkan kerajinan anda sampai lokasi dengan aman, selain itu kami juga memberikan garansi kerajinan utuh sampai lokasi jika terjadi kerusakan kami akan mengganti penuh. Jadi tunggu apalagi, serahkan semua kerajinan yang anda butuhkan hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Selamat Berbelanja !!!





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar