Lampu Hias Taman Aestetik dari Batu Kali

Lampu Hias Taman Aestetik dari Batu Kali

Lampu Hias Taman - Lampu taman batu alam sangat cocok karena kebanyakan batu alam cocok untuk segala cuaca baik panas maupun hujan. Salah satu bahan untuk Lampu Hias Taman yang paling cocok yakni menggunakan batu kali maupun batu candi. Batu kali maupun batu candi memiliki sifat yang snagat keras dan juga tidak mudah rusak walaupun terkena panas serta hujan. Namun kali ini yang saya post merupakan Lampu Hias Taman batu kali. Texturnya sengaja dibuat berbintik bintik ya supaya lebih menyatu lagi dengan alam sehingga terkesan sangat natural. Sangat cocok dengan taman yang notabene dikelilingi dengan pepohonan juga bunga-bunga yang sangat asri.

Lampu Hias Taman
Lampu Hias Taman

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Kali

Ukuran

  • Tinggi: 50cm 
  • Diameter: 28cm

 

*Available for Custom Design and Size*

 
Ada banyak model Lampu Hias Taman batu alam yang bisa Anda dapatkan di Bintang Antik Sejahtera. Seperti model ulir, dan juga bergaya lampu jepang seperti yang saya post disini. Lampu taman batu kali memiliki warna hitam keabu-abuan seperti yang terlihat pada contoh gambar ditas. Lampu Hias Taman yang letaknya diarea outdoor sangat bagus diberikan lampu batu alam seperti yang satu ini. Lampu taman batu kali juga terlihat lebih menyatu dengan tanaman-tanaman disekitar taman, sehingga tidak akan terlihat kontras sendiri. Keberadaan Lampu Hias Taman tersebut akan lebih memberikan kesan asetetik tersendiri sehingga suasananya juga lebih menyenangkan serta menenangkan.

Produk kerajinan Lampu Hias Taman dengan bahan dasar batu kali memiliki harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan jenis batu lainnya. Walaupun batu ini memiliki harga yang relatif murah, untuk kwalitas juga tidak kalah dengan batu-batu lain. Bahkan batu kali jauh lebih keras jika dibandingkan dengan batu marmer, ataupun onyx. Untuk stok kerajinan Lampu Hias Taman yang ada di gallery kami, Anda bisa tanyakan terlebih dahulu ke staf marketing kami, karena barang yang kami upload di website ini tidak semuanya ready stock. Kebanyakan dari barang yang kami upload merupakan pesanan dari pelanggan kami.

Lampu Taman Batu Alam
Lampu Taman Batu Alam

Selain memproduksi Lampu Hias Taman batu kali, kami juga memproduksi kap lampu tidur yang terbuat dari bahan onyx. Bahan onyx merupakan batuan alam yang dapat tembus cahaya, jadi sangat cocok untuk lampu tidur anda. Lampu tidur batu onyx akan membuat tidur anda terasa lebih nyenyak sebab cahayanya yang redup. Produk tersebut dapat langsung dicek pada halaman web ini untuk lebih jelasnya.

🌹 Lihat Juga Produk Serupa 🌹

Model Lampu Batu Taman Klasik dengan bahan-bahan batu kali pilihan terbaik


Anda bisa mendapatkan semua kerajinan Lampu Hias Taman batu alam diatas dengan cara memesan langsung secara online mapun offline. Pemesanan online sendiri Anda bisa langsung menghubungi nomer staf marketing kami dibawah ini. Sedangkan pelayanan offline dapat dijangkau pada alamat yang telah tertera dibawah artikel atau pada beranda halaman kami yang paling bawah. Jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staf kami jika ingin datang ke gallery. Pelayanan kami sendiri pada hari libur juga masih tetap buka, namun untuk offline pada tanggal merah kami off.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar