Guci Abu Kremasi Bahan Batu Alam Bercahaya

 Guci Abu Kremasi Bahan Batu Alam Bercahaya


Guci Abu Kremasi Bahan Batu Alam Bercahaya - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, pusat pembuatan kerajinan dengan bahan dasar batu alam pilihan asli dengan kualitas Grade A, salah satu produk unggulan kami yaitu Guci Abu Kremasi. Guci abu adalah tempat penghormatan bagi orang meninggal yang telah di kremasi dan biasanya abu jenazah di simpan, yakni sebuah guci yang menyimpan sisa kremasi almarhum.


Guci Abu Kremasi
Guci Abu Kremasi


Sebelum membahas tentang Guci Abu Kremasi saya akan membahas soal beberapa bahan batu alam yang sering kita gunakan sebagai bahan dasar kerajinan. Batu marmer jenis kawi agung adalah salah satu marmer yang bisa di jadikan sebagai bahan kerajinan apapun, marmer kawi agung adalah marmer lokal khas kota Tulungagung. Memiliki ciri warna cream dengan serat - serat halus kecoklatan yang alami. Selain batu marmer kita juga menyediakan bahan granit yakni terdapat jenis granit blacknerro, granit impala, granit black gold dan lainnya. Kami juga menyediakan bahan yang sangat istimewa yaitu bahan batu onyx , batu onyx memiliki sifat tembus cahaya jika terkena sinar cahaya lampu atau senter, seperti bahan Guci Abu Kremasi contoh gambar kali ini.


Guci Abu Jenazah
Guci Abu Jenazah


Namun selain menggunakan bahan batu onyx anda juga bisa menggantinya dengan bahan lain seperti bahan marmer untuk Guci Abu Kremasi. Guci dikerjakan langsung oleh tukang kami dengan cara bubut mesin, kami memiliki tukang yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya masing - masing. Selain ukuran yang kami buat anda juga bisa custom sesuai kebutuhan.


Guci Tempat Abu Jenazah
Guci Tempat Abu Jenazah


Sesuai permintaan cutomer Guci Abu Kremasi yang kami buat terdapat pahatan nama mendiang, untuk tulisan anda bisa memilih sesuai font yang terdapat pada komputer lalu kita akan membuat setingannya. Penulisan nama di kerjakan dengan cara pahat manual oleh tukang letter kami, sehingga menghasilkan tulisan lebih rapi dan juga dalam.

Lihat Juga Produk Serupa

Pemesanan Guci Abu Kremasi dalam jumlah partai kami akan memberikan diskon harga yang menarik, namun selain pembelian dalam jumlah banyak kami juga melayani pembelian per biji.  Pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan utuh sampai lokasi, selain itu kami juga menggunakan jasa ekspedisi yang sudah lama bekerja sama yang akan mengantar kerajinan anda sampai rumah.


Harga Guci Abu Kremasi
Harga Guci Abu Kremasi


Guci Abu Kremasi sebelum kita kirim akan kita packing terlebih dahulu menggunakan packing yang sudah memenuhi standar yakni menggunakan kayu. Selain kerajinan Guci Abu Kremasi kami juga membuat kerajinan lainnya seperti makam kuburan, batu nisan, bongpay, lantai dan dinding, meja dan kursi, prasasti, nameboard dan masih banyak lainnya.


Jual Guci Abu Kremasi
Jual Guci Abu Kremasi


Tersedia juga kerajinan ready stok di gallery kami yang bisa anda jadikan oleh - oleh untuk keluarga di rumah yang pasti awet, seperti vas bunga, tasbih, asbak, kap lampu dan masih banyak lainnya. Anda bisa memesan via online maupun offline dengan cara datang langsung. untuk info lebih lanjut langsung saja hubungi nomor admin yang sudah tertera di bawah artikel ini. Serahkan semua kerajinan yang anda butuhkan hanya kepada kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Selamat berbelanja !!!!





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar