Guci Tempat Abu Jenazah Batu Onyx

 Guci Tempat Abu Jenazah Batu Onyx

Guci Tempat Abu Jenazah
Guci Tempat Abu Jenazah
 

Guci Tempat Abu Jenazah - Produk-produk terbaru dari UD. Bintang Antik Sejahtera selalu dinanti para customer setia kami diseluruh penjuru negeri. Kali ini saya hadir dengan menawarkan satu jenis produk yang sangat dibutuhkan untuk keluarga-keluarga yang salah satu anggotanya telah meninggal dunia. Produk yang satu ini merupakan Guci Tempat Abu Jenazah. Kremasi atau pengabuan sendiri biasanya dilakukan oleh umat Hindu maupun Budha serta ada juga sebagian dari umat Katolik. Jika di Indonesia sendiri terutama diwilayah Bali proses kremasi tersebut lebih dikenal dengan istilah ngaben (Pelebon). Guci sebagai tempat abunya sendiri juga biasanya terbuat dari bahan yang beragam seperti logam, keramik, hingga terbuat dari bahan batuan alam seperti yang saya tawarkan disini.

Lihat Juga Produk Serupa

Guci Onyx Tempat Abu Jenazah


Jual Guci Abu Jenazah
Jual Guci Abu Jenazah
Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Onyx

Ukuran

  • Tinggi: 27cm (Sampai Tutup)
  • Diameter Mulut: 13cm
  • Diameter Tengah: 17.5cm


*Available for Custom Design and Size*


Guci Tempat Abu Jenazah yang saya tawarkan pada artikel berikut terbuat dari batu onyx dengan kwalitas Grade A. Salah satu ciri dari batuan onyx yang dapat dengan mudah Anda kenali yakni dengan cara menyorotinya dengan cahaya. Apabila batuan tersebut dapat tembus oleh cahaya merupakan jenis batuan onyx. Dalam contoh yang saya berikan Guci Tempat Abu Jenazah tersebut tampak memancarkan cahaya sebab didalamnya kita berikan lampu. Cahaya tersebut juga bisa dipancarkan dari posisi belakan guci. Dibagian badan guci juga terdapat tulisan dari keluarga yang telah dikremasi. Tulisan tersebut tentunya diminta langsung dari pelanggan kami untuk diukirkan nama serta detail-detail lainnya yang diperlukan.

 

Guci Abu Jenazah Besar
Guci Abu Jenazah Besar

Guci Abu
Guci Abu
Guci yang kami produksi biasanya memiliki ukuran yang beragam, mulai dari yang terkecil hingga ukuran besar. Ukuran-ukuran tersebut juga bisa diminta sesuai dengan kebutuhannya. UD. Bintang Antik Sejahtera selain menjual Guci Tempat Abu Jenazah untuk manusia, kami juga menyediakan tempat guci abu untuk hewan-hewan peliharaan kesayangan Anda. Biasanya untuk guci tempat abu hewan ini memiliki ukuran yang lebih kecil dari Guci Tempat Abu Jenazah manusia. Perusahaan kami tidak hanya menyediakan segelintir jenis barang saja, kami juga memproduksi berbagai kerajinan seperti untuk indoor, outdoor, perlengkapan kantor, dan masih banyak lainnya. Namun produk terlaris disini yaitu kerajinan kijing makam maupun nisan, dan kebanyakan juga custom untuk pemesanannya.

Lihat Juga

Tempat Abu Kremasi Marmer berbagai ukuran dan juga model dari Bintang Antik Sejahtera


Guci Tempat Abu Jenazah Indonesia

 

Guci Abu Jenazah Foto
Guci Abu Jenazah Foto

Ada banyak pelayanan yang bisa Anda dapatkan secara gratis di Bintang Antik Sejahtera, beberapa diantaranya merupakan free konsultasi dengan staf kami sampai deal. Anda juga bisa mendapatkan free design kerajinan yang ingin dibuat. Selain itu, ada banyak lagi kelebihan lain lo yang bisa didapat, seperti:

Guci Abu Jenazah Gambar
Guci Abu Jenazah Gambar

 

📌 Bintang Antik Sejahtera siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia

📌 Dilayani oleh customer service yang siap membantu mewujudkan barang keinginan anda

📌 Terbuat dari 100% bahan batu alam asli, bukan cetakan

📌 Menggunakan bahan marmer Grade A yang sudah terbukti kwalitasnya

📌 Tersedia bahan lokal dan juga import

📌 Barang yang kami kirim dijamin keamanannya karena Sudah di-packing dengan Baik

📌 Kami memberikan sistem pembelian dengan DP dimuka 40-50% dari total barang, jadi Anda bisa memberikan pelunasan setelah barang jadi

📌 Banyak inovasi-inovasi produk baru yang kami buat

Guci Abu Jenazah Harga
Guci Abu Jenazah Harga

 
Guci Abu Jenazah Kremasi
Guci Abu Jenazah Kremasi

Apabila Anda ingin memesan Guci Tempat Abu Jenazah persis seperti gambar diatas maupun menginginkan model lainnya silahkan langsung menghubungi nomer staf yang telah tertera dibawah ini. Anda bisa menghubungi kami lewat telepon maupun pesan chat di aplikasi whatsapp. Caranya mudah saja, Anda hanya perlu meng-klik icon whatsapp maupun telepon berikut. Konsultasikan rencana-rencama besar Anda dengan staf-staf profesional kami untuk menyempurnakan pesanan yang ingin dibuat, agar lebih presisi serta sesuai dengan standar.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar