Batu Nisan Kristen Model Custom Marmer Kombinasi Granit

 Batu Nisan Kristen Model Custom Marmer Kombinasi Granit


Batu Nisan Kristen Model Custom Marmer Kombinasi Granit - Berjumpa kembali dengan kami pusat pembuatan kerajinan batu alam Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Kali ini saya akan membahas tentang Batu Nisan Kristen, salah satu pesanan custom yang dipesan secara online oleh customer kami. Sebelum itu alangkah baiknya jika anda mengetahui apa yang di maksud dengan batu nisan terlebih dahulu. Batu nisan adalah salah satu penanda untuk keluarga yang sudah tiada di pemakaman, umumnya batu nisan terbuat dari, batu alam, kayu, teraso dan masih banyak lainnya. Batu nisan terdapat pahatan nama supaya memudahkan kita pada saat berziarah ke makam.


Batu Nisan Kristen
Batu Nisan Kristen


Batu Nisan Kristen terdapat banyak sekali modelnya, salah satunya contoh gambar batu nisan di atas. Jika anda berziarah ke makam pastinya anda menemukan banyak sekali model makam dan juga memiliki ukuran yang berbeda, kami adalah pengrajin tangan pertama yang akan membuatkan model Batu Nisan Kristen yang anda butuhkan. Bahan batu nisan di tempat kami menggunakan batu alam pilihan yang berkualitas, sehingga menghasilkan kerajinan yang pastinya awet da tahan terhadap cuaca. Tentunya anda menginginkan Batu Nisan Kristen dengan model yang berbeda dengan yang lainnya, batu nisan kali ini bisa juga anda jadikan referensi pemilihan.


Model Batu Nisan Kristen Terbaru
Model Batu Nisan Kristen Terbaru


Bahan yang kami gunakan pada Batu Nisan Kristen adalah bahan marmer jenis kawi agung, memiliki ciri warna putih kearah cream dan corak serat serat halus warna coklat. Marmer kawi agung adalah marmer lokal khas kota Tulungagung, dan marmer ini memiliki kelebihan bisa di jadikan sebagai bahan dasar kerajinan apapun yang anda butuhkan, bisa anda jadikan kerajinan yang letaknya di luar ruangan maupun di dalam ruangan. Lalu pada bagian tengah nisan terdapat bahan dengan warna hitam, yaitu granit jenis black nerro memiliki ciri warna hitam kelam tanpa corak.


Model Batu Nisan Terbaru
Model Batu Nisan Terbaru


Model Batu Nisan Kristen ini sendiri adalah plat dan terdapat trap bawah fungsinya sebagai penyangga. Penulisan pada batu nisan kita kerjakan dengan cara pahat manual, sehingga menghasilkan tulisan lebih dalam dan sangat rapi. Kelebihan pahat nama secara manual adalah tulisan tidak bisa hilang meskipun usia nisan sudah mencapai puluhan tahun, namun cara manual ini cara pengerjaan nya sedikit lebih lama.

Lihat Juga Produk Serupa
Model Nisan Makam Kristen Custom 

Proses pengerjaan membutuhkan waktu sekitar 2 minggu pengerjaan, Batu Nisan Kristen langsung di kerjakan oleh tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya masing - masing. Selain model batu nisan diatas kami juga membuat dengan model lainnya, dari nisan muslim maupun non muslim hingga bongpay kami siap mengerjakan sesuai kebutuhan anda.


Harga Batu Nisan Kristen
Harga Batu Nisan Kristen


Pelayanan kami ke seluruh wilayah nusantara, dengan jaminan kerajinan aman sampai tempat tujuan. Jika lokasi anda di luar kota maupun luar pulau jangan risau, anda tetap bisa memesan secara online dengan cara hubungi nomor admin yang sudah tertera di bawah ini. Tenang saja kami sudah menggunakan packing yang sudah memenuhi standar yakni menggunakan kayu, dan tentunya kerajinan Batu Nisan Kristen akan di antar oleh ekspedisi dengan aman hingga lokasi anda.


Nisan Marmer Foto Keramik
Nisan Marmer Foto Keramik


Jika anda ingin berkunjung langsung dan ingin melihat proses pengerjaan, datang langsung ke gallery kami yang lokasinya di kota Tulungagung Jawa Timur, namun sebelum datang pastikan terlebih dahulu sudah membuat janji dengan admin. Tersedia ribuan kerajinan ready stok di gallery kami yang bisa anda jadikan oleh - oleh khas kota Tulungagung, contohnya seperti patung, vas bunga, asbak, vas air, kap lampu dan masih banyak lainnya. Jangan sampai salah pilih toko, hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Selamat Berbelanjaa !!!





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar