Aneka Model Kerajinan Batu Alam untuk Interior dan Eksterior

 Aneka Model Kerajinan Batu Alam untuk Interior dan Eksterior


Aneka Model Kerajinan Batu Alam untuk Interior dan Eksterior - Berjumpa lagi dengan kami pusat Kerajinan Batu Alam Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, melayani semua jenis kerajinan dengan bahan dasar batu alam pilihan dengan kwalitas grade A. Tersedia bahan marmer lokal maupun marmer impor yang akan membuat kerajinan yang anda butuhkan lebih mewah serta lebih awet karena menggunakan bahan - bahan super. Pelayanan kami mencakup ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan utuh sampai lokasi anda, jika terjadi kerusakan saat perjalanan kami akan memberikan garansi penuh.


Kerajinan Batu Alam
Kerajinan Batu Alam



ANEKA KERAJINAN BATU KALI


Kap Lampu Taman
Kap Lampu Taman

Kap Lampu Batu Kali
Kap Lampu Batu Kali


Model Kap Lampu Taman
Model Kap Lampu Taman


Tempat Sabun Cair
Tempat Sabun Cair

Meja Kursi Batu Kali
Meja Kursi Batu Kali


Kerajinan Batu Alam yang kami buat menggunakan bahan - bahan sebagai berikut, yakni batu marmer jenis kawi agung yang memiliki ciri warna putih ke arah cream dengan serat - serat halus kecoklatan. Batu granit jenis black nerro memiliki warna hitam kelam tanpa corak, granit impala memiliki ciri warna ke abu-abu an dengan corak bintik - bintik seperti pasir, batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya bila terkena cahaya lampu maupun senter. Tentunya masih banyak lagi bahan yang kami gunakan sebagai Kerajinan Batu Alam yang anda butuhkan. 

ANEKA KERAJINAN BATU MARMER


Hiolo Batu Marmer
Hiolo Batu Marmer

Meja Makan Marmer
Meja Makan Marmer

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Vandel Marmer
Vandel Marmer

Lihat Juga Produk Serupa

Kami menyediakan pembuatan design terlebih dahulu sebelum mengerjakan Kerajinan Batu Alam , dan tentunya anda juga bisa request jenis batu yang anda inginkan maupun ukuran kerajinan. Semua kerajinan di buat oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya masing - masing. Misalnya pembuatan kerajinan patung tidak bisa dikerjakan oleh tukang pembuatan makam maupun nisan, karena pembuatan Kerajinan Batu Alam patung membutuhkan tukang yang berjiwa seni tinggi dan telaten. Maka dari itu kita membutuhkan para tukang yang sesuai memiliki skill atau kemampuan pembuatan Kerajinan Batu Alam yang anda butuhkan. Pengerjaan di setiap kerajinan membutuhkan waktu yang berbeda - beda, untuk mengerjakan kerajinan patung bisa mencapai 2 bulan lamanya.

ANEKA KERAJINAN MARMER PANGGUL


Nampan Marmer
Nampan Marmer


Nampan Batu Marmer
Nampan Batu Marmer


Wastafel Batu Marmer
Wastafel Batu Marmer


Guci Abu Jenazah
Guci Abu Jenazah


Kami membuat Kerajinan Batu Alam dengan berbagai model dan ukuran, selain itu pelayanan kami mencakup ke seluruh wilayah Nusantara dengan jaminan kerajinan utuh sampai lokasi, kami juga menawarkan garansi utuh jika terjadi kerusakan kerajinan pada saat perjalanan. Pelayanan kami via online dan juga offline, jika lokasi anda dekat dengan kami datang langsung ke gallery kami yang berlokasi di kota Tulungagung Jawa Timur. Namun jika anda berada di luar kota maupun luar pulau langsung saja hubungi nomor admin yang sudah tertera di bawah artikel ini.

ANEKA KERAJINAN BATU ONYX

Patung Naga Batu Onyx
Patung Naga Batu Onyx


Kerajinan Telur Batu Onyx
Kerajinan Telur Batu Onyx

Wastafel Batu Onyx
Wastafel Batu Onyx

Lampu Tidur Aesthetic
Lampu Tidur Aesthetic


Sebelum kerajinan di muat oleh ekspedisi, kami memberikan packing terlebih dahulu untuk semua jenis Kerajinan Batu Alam, supaya lebih aman lagi pada saat perjalanan. Packing kami sudah memenuhi standar yakni dengan menggunakan packing kayu. Masih banyak lagi kelebihan berbelanja kebutuhan Kerajinan Batu Alam kepada kami Bintang Antik Sejahtera, salah satunya sebagai berikut ini.


💢 Paling komplit Ada Lebih dari 2000 katalog pilihan barang
💢Dilayani oleh 15 Customer Service yg ramah dan Cantik....
💢 Pilihan Bahan Lokal dan Import
💢 Bisa Custom Design sendiri
💢 Garansi nyampek tempat utuh/ pecah diganti penuh.
💢Layanan Ramah dan penuh Advice yg membantu.

Jangan sampai salah pilih toko, serahkan semua Kerajinan Batu Alam yang anda butuhkan hanya kepada kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, selamat berbelanja !!!










ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar