Wastafel Batu Onyx Model Alami Pengrajin Tulunggagung

 Wastafel Batu Onyx Model Alami Pengrajin Tulunggagung


Wastafel Batu Onyx Model Alami Pengrajin Tulunggagung - Berjumpa kembali dengan kami di pusat kerajinan batu alam Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Semua kerajinan yang kami produksi menggunakan bahan bahan pilihan dengan kwalitas grade A semua sehingga menjadikan kerajinan yang kami produksi bernilai jual tinggi dan tidak perlu di ragukan lagi kwalitasnya. Salah satu kerajinan paling banyak diminati oleh masyarakat luas yakni wastafel batu onyx dengan model alami.


Wastafel Batu Onyx
Wastafel Batu Onyx


Sebelum membahas produk wastafel batu onyx alangkah baiknya saya akan menjelaskan beberapa bahan apa saja yang kami gunakan sebagai bahan pokok pembuatan kerajinan. Kami selalu menggunakan bahan pilihan yang sangat berkwalitas, salah satu bahan yang kami gunakan sebagai kerajinan yaitu batu marmer jenis kawi agung. Marmer kawi agung adalah marmer lokal khas kota Tulungagung yang memiliki ciri - ciri warna putih kearah cream dengan serat - serat halus kecoklatan alami, marmer lokal satu ini dapat di gunakan sebagai bahan kerajinan apapun karena memiliki warna dan tingkat kekerasan tinggi sehingga kerajinan dengan bahan marmer kawi agung lebih awet. Kota Tulungagung memiliki jenis batu marmer yang sangat banyak sekali, salah satunya yaitu marmer kawi agung yang sangat laris di pasaran, mulai dari bahan mentah hingga berbentuk kerajinan yang unik.

Bahan granit black nerro memiliki warna hitam kelam tanpa corak, granit impala dengan warna keabu-abuan bercorak layaknya pasir, batu onyx yang bersifat tembus cahaya dan mengkilap seperti bahan wastafel batu onyx seperti contoh gambar diatas, ada juga batu kali yang memiliki warna abu- abu yang batunya yang sangat keras cocok untuk kerajinan yang bersifat outdoor. Selain kerajinan wastafel kami juga memproduksi kerajinan lainnya seperti lantai dan dinding, meja dan kursi, kerajinan patung, vas bunga dalan lainnya dan tentunya semua menggunakan bahan batu alam.

Wastafel Batu Onyx
Wastafel Batu Onyx

Wastafel batu onyx yang saya sematkan sebagai contoh gambar kali ini memiliki ukuran diameter sekitar 40-50 cm, dengan model yang sangat alami cocok di letakkan pada rumah anda atau hotel, selain itu bahan yang digunakan tahan terhadap cuaca. Sealin bahan yang berkwalitas kami juga memiliki para tukang yang sudah handal dan profesional dalam mengerjakan kerajinan - kerajinan. Para tukang yang sudah lama bekerja dan berpengalaman bisa dengan mudah mengerjakan kerajinan yang anda butuhkan sesuai keinginan. Pembuatan kerajinan wastafel batu onyx memakan waktu 2-3 minggu proses pengerjaan, bisa juga lebih lama jika anda memesan lebih banyak kerajinan, semua bergantung dengan bahan, model serta ukuran wastafel.

Lihat Juga Produk Serupa

Wastafel Batu Onyx
Wastafel Batu Onyx

Selain wastafel batu onyx yang kami buat sebagai bahan kerajinan, anda juga bisa mengganti wastafel dengan bahan lainnya, misalnya batu marmer atau batu kali. Harga yang kami tawarkan untuk wastafel batu onyx memang lebih mahal di banding dengan wastafel bahan marmer atau batu kali. Namun jangan khawatir karena bahan batu onyx memang leih bagus di banding bahan lainnya, tapi bahan lainnya juga memiliki kelebihan masing - masing.

Wastafel Batu Onyx
Wastafel Batu Onyx

Kami Bintang Antik Sejahtera melayani penjualan ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman sampai tempat tujuan, melayani pemesanan via online dan offline. Jika lokasi anda jauh dari tempat kami langsung saja hubungi nomor admin yang sudah tertera di bawah artikel ini. Namun jika anda berlokasi di dekat tempat kami langsung saja datang ke gallery kami yang letaknnya di Jalan Kanigoro No.40A Campurjanggrang Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur untuk melihat secara langsung proses pengerjaan kerajinan dan juga koleksi - koleksi kerajinan ready stok di gallery kami.

Jika anda membutuhkan kerajinan seperti wastafel batu onyx atau kerajinan lain langsung saja hubungi nomor atau datang langsung, dan jangan sampai salah pilih toko hanya di Bintang Antik Sejahtera anda bisa mendapatkan kerajinan - kerajinan unik dan menarik dengan kwalitas super. Selamat Berbelanja !!!





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar