Papan Nama Meja Kombinasi Patung Burung Elang Bahan Batu Alam

 Papan Nama Meja Kombinasi Patung Burung Elang Bahan Batu Alam


Papan Nama Meja

Selamat datang kembali dengan kami UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, melayani semua jenis kerajinan dengan menggunakan bahan batu alam pilihan dengan kwalitas grade A. Kali ini saya akan membahas tentang kerajinan yang ready stok di gallery kami yaitu Papan Nama Meja dengan tambahan patung burung elang di atasnya. Sebelum saya membahas tentang kerajinan tersebut, saya akan terlebih dahulu mengenalkan beberapa bahan batu alam yang bisa anda jadikan referensi pilihan untuk kerajinan yang anda butuhkan.


Papan Nama Meja
Papan Nama Meja


Pertama kami menggunakan bahan batu marmer jenis kawi agung, marmer lokal khas kota Tulungagung yang kwalitasnya tidak usah diragukan lagi. Untuk membuat suatu kerajinan kami akan memilih bahan dengan kwalitas grade A supaya menghasilkan kerajinan - kerajinan dengan nilai jual tinggi seperti Papan Nama Meja ini. Marmer kawi agung memiliki warna putih kearah cream dengan serat serat halus kecoklatan yang alami, dan batu marmer jenis ini bisa di gunakan sebagai bahan semua kerajinan yang anda butuhkan. Memiliki warna yang elegan menjadikan batu marmer kawi agung sangat diminati oleh semua masyarakat dari semua kalangan.

Spesifikasi Produk
  • Bahan : Batu Marmer Lampung
Ukuran
  • Panjang : 52 cm
  • Lebar     : 13 cm
  • Tinggi    : 33 cm

Papan Nama Meja Kantor
Papan Nama Meja Kantor


Lalu selanjutnya kami juga menyediakan bahan yang bisa anda jadikan pilihan untuk pembuatan Papan Nama Meja yang memiliki keistimewaan tembus cahaya bila terkena cahaya lampu atau cahaya lainnya yaitu bahan batu onyx, batu onyx memiliki warna kecoklatan yang mengkilap serta juga terdapat serat - serat corak dengan warna coklat tua. Namun Papan Nama Meja yang satu ini menggunakan bahan jenis marmer lampung.

Lihat Juga Produk Serupa
Lampu Hias Taman Aestetik Dari Batu Kali

Marmer lampung memiliki warna abu- abu muda, sekilas batu ini memang mirip seperti marmer import itali yaitu batu marmer carara. Papan Nama Meja dengan kombinasi patung burung elang sangat cocok untuk anda letakkan di meja kerja anda, pembuatan patung yang sangat detail menjadikan nya terlihat lebih mewah dan mahal.

Harga Papan Nama Meja
Harga Papan Nama Meja


Papan Nama Meja ini di kerjakan langsung oleh tukang kami yang biasa membuat seni kerajinan patung, tidak semua tukang bisa membuatnya, karena membuat seni patung membutuhkan tukang yang memiliki jiwa seni tinggi, teliti dan juga ketlatenan sehingga menghasilkan karya seni yang sangat detail dan mewah. Dalam pengerjaan Papan Nama Meja dengan kombinasi patung burung elang juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar, yakni pengerjaan bisa memakan waktu 1-2 bulan lamanya untuk menghasilkan satu kerajinan patung.

Papan Nama meja Kerja
Papan Nama meja Kerja

Lihat Juga Produk Serupa
Kap Lampu Batu Alam Berbahan Onyx Mewah Nan Elegan


Jika anda membutuhkan Papan Nama Meja burung elang ini segera datang langsung ke gallery kami yang lokasi nya di kota Tulungagung Jawa Timur untuk melihat langsung betapa mewahnya kerajinan tersebut. Namun jika lokasi anda terlalu jauh anda bisa menghubungi nomor admin yang tersedia di bawah website ini, jika anda berminat kami hanya tinggal menulis nama yang akan disematkan di Papan Mana Meja tersebut dengan cara pahat manual yang dikerjakan langsung oleh tukang kami. Selain kerajinan tersebut kami juga masih memiliki ribuan kerajinan ready stok seperti kerajinan patung, vas bunga, guci abu, wastafel dan masih banyak kerajinan lainnya, untuk bahan anda juga bisa memilih sesuai kebutuhan. Percayakan semua kebutuhan kepada kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, Selamat Berbelanja !!!





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar