Model Makam Marmer Islam Ukiran Kaligrafi Terlaris

 Model Makam Marmer Islam Ukiran Kaligrafi Terlaris


Makam Marmer Islam - Berjumpa kembali dengan kami UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Melayani pembuatan kerajinan dengan bahan dasar batu alam pilihan dengan kwalitas grade A, seperti produk kerajinan Makam Marmer Islam. Kuburan makam adalah salah satu produk paling laris di tempat kami, bahan yang kami gunakan tentunya ada beberapa jenis, yakni batu marmer, batu granit, batu kali, batu onyx dan masih banyak lainnya.


Model Makam Ustadz Jefri
Model Makam Ustadz Jefri


Saya akan menjelaskan terlebih dahulu bahan apa saja yang kami gunakan sebagai pembuatan Makam Marmer Islam, yang pertama kami menggunakan bahan batu marmer dengan jenis marmer kawi agung. Marmer kawi agung adalah marmer lokal khas kota Tulungagung yang memiliki ciri - ciri warna putih kearah cream dengan serat - serat halus kecoklatan yang alami. Batu marmer yang melimpah sehingga kota kami terkenal dengan sebutan kota marmer, dan mayoritas masyarakat di desa kami adalah sebagai pengrajin yang menjadikan kerajinan dengan model unik dan bernilai jual sangat tinggi.

Selain itu Makam Marmer Islam juga bisa diganti dengan bahan granit, misal dengan bahan granit black nerro yang memiliki ciri hitam kelam tanpa corak. Batu granit impala memiliki ciri warna abu - abu dan terdapat corak bintik - bintik seperti pasir, batu onyx yang memiliki kelebihan tembus cahaya cika terkena sinar lampu atau sebagainya. Semua bahan memiliki daya tarik dan kelebihan masing - masing, sehingga anda bisa menjadikan bahan - bahan tersebut sebagai referensi pemilihan pembuatan kerajinan Makam Marmer Islam.

Makam Islam Marmer
Makam Islam Marmer


Model makam marmer dengan ukiran kaligrafi yang pertama akan saya bahas yaitu Makam Marmer Islam contoh makam seperti milik Alm. Ustadz Jefri, namun ada sedikit modifikasi saja pada bagian nisannya. Pada bagian nisannya diganti dengan nisan kotak dan bukan nisan patok. Banyak sekali customer kami yang tertarik dan memesan model Makam Marmer Islam Ustad Uje berbahan marmer seperti yang dimiliki mendiang Uje ini. Makam ustad Uje dengan menggunakan bahan batu marmer tentunya juga akan lebih awet dengan pemeliharaan yang tepat pula. Perawatan dari batuan marmer sebenarnya cukup simpel dan mudah. Anda bisa mengelap makam dengan air menggunakan kain bersih secara berkala, maka tempat peristirahatan terakhir keluarga tercinta akan tetap mengkilap dan bagus.

Lihat Juga Produk Serupa
Makam Mataram Tumpuk Berbahan Batu Marmer Berkwalitas

Selain Makam Marmer Islam model makam ustad Uje berbahan marmer diatas, ada banyak lagi contoh-contoh makam batu alam yang bisa anda jadikan referensi untuk membuatkan tempat peristirahatan terakhir keluarga tercinta. Kami disini juga membuat kerajinan makam ustad Uje dari bahan granit, dan juga batu onix. Masing-masing bahan tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kenapa anda harus membeli kerajinan batu alam ditempat kami? 


Makam Marmer Putih
Makam Marmer Putih


Pertama, karena kami disini hanya menggunakan bahan-bahan berkwalitas Grade A saja dan sudah tentu kwalitas nya tidak perlu diragukan lagi
Kedua jika Anda membeli kerajinan ditempat kami Anda akan dilayani oleh staf-staf kami dengan ramah dan juga profesional
Ketiga, para pembeli bisa request pesanan mereka sesuai dengan keinginan serta kebutuhan, baik itu modelnya maupun ukuran kami bisa membuatkan nya untuk Anda
Dan keempat yang tidak kalah penting lagi kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tujuan, apabila Makam Marmer Islam yang sampai ditangan anda dalam keadaan rusak berat kami akan ganti dengan yang baru.

Jika anda membutuhkan Makam Marmer Islam atau model makam marmer lainnya langsung saja hubungi admin dengan nomer yang sudah tertera di bawah ini, anda juga bisa datang langsung ke gallery kami, karena terdapat ribuan kerajinan ready stok yang bisa anda jadikan oleh - oleh untuk keluarga di rumah. Serahkan semua kerajinan yang anda butuhkan hanya di tempat kami, karena hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Selamat Berbelanja !!!





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar