Makam Kristen Granit Pesanan di Sidoarjo

Makam Kristen Granit Pesanan di Sidoarjo

Makam Kristen Granit - Bertemu lagi dengan kami UD. Bintang Antik Sejahtera pusan kerajinan berbahan marmer, onyx, granit dan batuan alam lainnya. Kali ini saya akan membahas tentang salah satu produk dari kami yang sudah sering kita jumpai yaitu Makam Kristen Granit. Mungkin anda sekarang sedang mencari Makam Kristen Granit untuk mendiang tercinta dan anda bingung model makam yang seperti apa yang cocok.
        
Sebelumnya saya telah membahas tentang makam kristen dengan bahan marmer dan saat ini saya akan membahas Makam Kristen Granit dengan bahan batu granit premium. Bahan granit sendiri kami memiliki dua jenis granit, yang pertama yaitu granit impala yang memiliki warna hitam ke abu-abuan dengan bintik pasir, dan yang kedua yaitu granit blacknerro yang memiliki warna hitam polos dan mengkilat.


Makam Kristen Granit
Makam Kristen Granit

Spesifikasi produk

  • Bahan: Granit Impala

Ukuran

  • Panjang: 160cm
  • Lebar: 60cm

Available for Custom Design and Size

Makam Kristen Granit yang akan saya posting kali ini menggunakan bahan granit impala dan memiliki model trap dua. Bagian nisan kami design dengan model buku, dan untuk tabur bunga kami design dengan model salib agar lebih kental suasana nasraninya. Dibagian kitab dapat kita tuliskan nama mendiang dan sebelahnya dapat di tuliskan ayat dari kitab.

Makam Kristen Granit ini di produksi oleh pengrajin asli dari Tulungagung yang sudah ahli dalam bidang pembuatan produk berbahan marmer maupun granit seperti ini. Karena dalam memproduksi Makam Kristen Granit ini di perlukan keahlian khusus.

Lihat Juga Produk Serupa 

Kijing Makam Marmer


Makam Kristen Granit
Kijing Makam Granit



Untuk penulisan nama dan ayat Makam Kristen Granit diatas kami menggunakan tekhnik pahat manual, jadi untuk hasilnya akan lebih bagus daripada teknik yang lainnya. Untuk bahan granit biasanya tulisan akan menggunakan tinta emas agar lebih terlihat dan menonjol. Jika menggunakan bahan marmer kami menggunakan tinta warna hitam. Namun, anda juga bisa request warna cat yang lain lho jika diperlukan. Sebab tidak ada yang tidak mungkin apabila anda memesan produk Makam Kristen Granit di UD. Bintang Antik Sejahtera.
 
Makam Kristen Granit
Makam Kristen Granit


Selain Makam Kristen Granit dengan model di atas kami masih memproduksi makam dengan model yang lainnya baik dengan bahan marmer maupun granit. Kabar baiknya and juga dapat custom design dan custom size sesuai dengan keinginan dan kebutuhan yang pasti harga juga akan menyesuaikan kerumitan pembuatan serta ukuran juga.

Harga Makam Kristen Granit yang kami tawarkan sangat bersahabat karena kami adalah produsen tangan pertama, jadi harga yang anda dapatkan akan berbeda dengan yang sudah berada di tangan ke dua dan seterusnya. Jika anda berminat langsung hubungi contact person yang tertera dibawah.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar