Jual Batu Nisan Kristen Plus Foto

Jual Batu Nisan Kristen Plus Foto

Batu Nisan Kristen - Apakah anda ingin berbakti kepada orang tua tercinta, namun mereka sudah tidak ada didunia ini? Mulai sekarang anda tidak perlu khawatir ya jika keinginan anda demikian. Karena apa? Karena kami bisa membantu anda untuk mewujudkannya. Lalu dengan cara apa? Anda bisa memberikan kiriman doa, sering-sering mengunjungi makam mereka, dan bahkan anda bisa membuatkan makam yang indah untuk rumah terakhir orang tercinta anda. Dengan begitu anda masih bisa berbakti kepada kedua orang tua tercinta meskipun mereka telah berpulang. Kami Bintang Antik Sejahtera bisa memberikan solusi Batu Nisan Kristen simpel namun tetap terlihat sangat mewah untuk anda.

Batu Nisan Kristen
Batu Nisan Kristen

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Granit Black Nerro dan Granit Star White

Ukuran Nisan

  • Lebar: 55cm
  • Tinggi: 60cm
  • Tebal: 5cm

Ukuran Tatakan

  • Panjang: 65cm
  • Tinggi: 10cm
  • Lebar: 20cm


*Available for Custom Design and Size*
 

Kami jual Batu Nisan Kristen plus foto seperti yang tertera dalam contoh gambar yang saya lampirkan. Model batu nisan ini sangat simpel ya sebenarnya namun tetap terlihat mewah karena tambahan-tambahan ornamen pada nisan tersebut. Bahan yang kami gunakan disini menggunakan batu granit black nerro dan juga mix granit star white. Batu star white ini ini yang memiliki warna putih bintik hitam seperti pasir. Jenis batuan granit sangat cocok untuk batu nisan maupun makam karena bisa tahan dilokasi outdoor. Harga Batu Nisan Kristen yang kami berikan tentunya juga sebanding dengan jaminan kwalitasnya. Ukiran namanyapun juga dipahat secara manual oleh tukang kami, sehingga hasilnya akan lebih dalam dan tentunya akan sangat awet. Apabila cat pada Batu Nisan Kristen diatas pudar anda tinggal melakukan pengecatan ulang saja sesuai ukiran yang sudah ada.

 

Lihat Juga Produk Serupa

Batu Nisan Kuburan marmer maupun granit yang tahan terhadap berbagai cuaca


 

Batu Nisan Granit Custom
Batu Nisan Granit Custom

Model Batu Nisan Kristen yang kami buat ini merupakan hasil request langsung dari customer kami. Dengan adanya kerjasama serta diskusi yang baik antara pihak kami dengan pihak customer tentu akan menghasilkan kerajinan yang sangat memuaskan untuk kami dan juga untuk pembeli sendiri. Karena anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu lho dengan staf kami sebelum membeli. Jika anda merasa masih ragu-ragu dengan bahan maupun ukuran yang pas untuk kerajinan yang ingin anda pesan silahkan berkonsultasi dahulu dengan staf kami, karena konsultasi di Bintang Antik Sejahtera gratis alias tidak dipungut biaya apapun. Selain itu masih banyak lagi kelebihan yang bisa anda dapatkan jika berbelanja di Bintang Antik Sejahtera.

Batu Nisan Kuburan
Batu Nisan Kuburan

Tunggu apalagi? Segera pesan kerajinan Batu Nisan Kristen yang anda inginkan hanya di Bintang Antik Sejahtera, marmer online terdepan, terlengkap,  terpercaya. Kami juga akan mencarikan jasa expedisi termurah dan terpercaya hingga ke lokasi tujuan anda. Anda juga akan mendapatkan garansi barang utuh sampai tujuan, apabila barang pecah akan kami GANTI. Langsung saja hubungi nomer staf kami yang ada dibawah ini utuk melakukan pemesanan Batu Nisan Kristen. Klik tombol whatsapp untuk menghubungi lewat whatsapp, dan klik tombol telepon untuk langsung melakukan panggilan telepon dengan staf kami. Pelayanan online kami siap melayani anda hingga jam 9 malam. Pengerjaan dikerjakan sesuai dengan jam kerja. Jangan lupa juga untuk terus memntau halam website kami di www.marmertulungagung.id, untuk mengetahui produk-produk terbaru kami. Selamat Berbelanja!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar