Vandel Cinderamata yang Terbuat dari Batu Marmer Terbaik

 Vandel Cinderamata yang Terbuat dari Batu Marmer Terbaik

Vandel Cinderamata
Vandel Cinderamata
Vandel Cinderamata - Mungkin sebagian dari Anda ada yang merasa bingung ingin mencari cinderamata untuk saudara ataupun teman yang sedang wisuda maupun untuk kado spesial. Kami UD. Bintang Antik Sejahtera akan memberikan pilihan cinderamata terbaik untuk anda yakni Vandel Cinderamata. Bintang Antik Sejahtera merupakan salah satu pengrajin batuan alam terbaik yang berlokasi di wilayah Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Kami akan memberikan Anda solusi Vandel Cinderamata dengan bahan batuan marmr terbaik yang kami miliki. Berbagai model vandel tersebut bisa disimak pada contoh gambar dibawah ini.

Lihat Juga Produk Serupa

Bahan Vandel Marmer dengan berbagai model serta ukuran yang dapat Anda pesan


Vandel Marmer
Vandel Marmer

Vandel Marmer Beragam Pilihan Model

Vandel Wisuda
Vandel Wisuda
Vandel Foto
Vandel Foto
Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer

Ukuran

  • Lebar: 12cm
  • Tinggi: 20cm
  • Tebal: 1cm

 

*Available for Custom Design and Size*

 

Vandel Cinderamata yang kami produksi modelnya beraneka ragam seperti model kotak biasa, model masjid, model hati, dan masih banyak lagi. Selain model yang kami sebutkan Anda juga bisa lho request model lain sesuai dengan keinginan. Ukurannyapun juga bisa  menyesuaikan dengan kebutuhan. Bintang Antik Sejahtera sangat bisa diandalkan dalam hal pembuatan kerajinan berbahan batu alam. Salah satunya yakni produk Vandel Cinderamata. Pelayanan yang kami berikan tidak hanya pada fisik batuannya saja, melainkan pada tulisannyapun kami setting-kan secara gratis sesuai dengan konsep yang diinginkan. Semua pekerja kami sudah profesional dan juga handal dibidang mereka masing-masing. Hasil dari produksi kami dapat Anda lihat pada artikel ini maupun artikel lain diwebsite kami. Ada banyak sekali contoh produk yang bisa dijadikan referensi untuk pembelian Anda.

 

Vandel Harga
Vandel Harga

Selain vandel berbahan batuan marmer, kami juga bisa melayani pembelian Vandel Cinderamata berbahan batu onyx. Batu onyx tentunya memiliki kwalifikasi lebih bagus ya dibanding batuan marmer. Kelebihan dari batuan onyx tersebut yakni bisa tembus cahaya sehingga bisa dipajang dengan tambahan ornamen-ornamen lampu yang akan membuat kesan Vandel Cinderamata ini lebih mewah lagi. Meskipun begitu, Vandel Cinderamata berbahan batu marmer juga memiliki kwalitas yang sangat bagus karena kami hanya menggunakan bahan-bahan pilihan saja pada setiap kerajinan yang kami produksi.

Lihat Juga

Aneka produk souvenir Tempat Bolpoin marmer untuk cinderamata ataupun kado orang terspesial


 

Vandel Kenang Kenangan
Vandel Kenang Kenangan

Vandel Kelulusan Terbaik
Vandel Kelulusan Terbaik

Anda bisa langsung memesan Vandel Cinderamata ditempat kami dengan cara mengklik langsung tombol whatsapp maupun tombol telephon yang ada dibawah ini. Anda akan langsung terhubung dengan staf kami yang siap melayani segala pemesanan Anda. Silahkan beritahu staf kami mengenai detail pemesanan Anda dan kami akan membuatkannya dengan ketentuan waktu yang telah kami berikan. Apabila Anda menginginkan untuk memesan barang yang ready stock langsung saja tanyakan ke staf kami. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar