Harga Lantai Marmer Mewah Lokal Berkwalitas Import

 Harga Lantai Marmer Mewah Lokal Berkwalitas Import

Harga Lantai Marmer Mewah - Masih bersama kami UD. Bintang Antik Sejahtera atau sekarang dengan brand baru kami yakni BASTA. Kali ini kami hadir dengan menawarkan kepada Anda salah satu produk yang kami jual yakni dinding dan lantai marmer maupun granit. Untuk artikel satu ini saya akan memperkenalkan berbagai jenis lantai marmer yang menjadi andalan kami selama ini. Kami bisa melayani pemesanan lantai dalam skala kecil hingga skala besar. Bukan hanya menjual lantainya saja, namun kami juga menyediakan jasa pasangnya sekalian. Sudah pasti para tukang kami dapat diandalkan dalam memasang lantai batuan alam ini, sehingga hasilnya tidak akan mengecewakan. Jadi, jangan sampai nda membeli lantai batu alam yang notabene harganya mahal lalu memilih tukang asal-asalan dan hasilnya kurang rapi. Hal tersebut tentu akan menjadi kekecewaan tersendiri bukan untuk Anda.

Harga Lantai Marmer Mewah
Harga Lantai Marmer Mewah

Harga Lantai Marmer Mewah tentu menyesuaikan dengan kwalitas yang diberikan dong. Kami selalu menyediakan barang dengan kwalitas Grade A dengan keserasian lantai bisa mencapai 100% juga lho meskipun kita menggunakan lantai dengan bahan batuan dari alam hasilnya juga ada yang bisa dimaksimalkan. Beberapa jenis lantai berikut mungkin bisa menjadi acuan pembelian Anda ditempat kami.

Harga Lantai Marmer 60x60
Harga Lantai Marmer 60x60

Lihat Juga Produk Serupa

Dinding Batu Onyx lebih aesthetic dan bisa tembus cahaya sehingga lebih tampak mewah


 

Ukuran Lantai Marmer dan Jenis-Jenisnya

Marmer Kawi A

Berapa Harga Lantai Marmer
Berapa Harga Lantai Marmer

Harga Lantai Marmer Mewah jenis kawi A ini merupakan batu marmer asli dari penambangan wilayah Tulungagung dan merupakan jensi marmer kebanggan kami. Banyak sekali dari para customer kami yang membeli jenis marmer kawi A ini. Sebab jenis marmer yang satu ini juga terbilang sangat bagus meskipun berjenis marmer lokal. Serat-serat alam dari marmer kawi sangat halus dan juga teksturnya yang keras. Pori-porinya juga sedikit jadi marmer bisa lebih awet dan tahan lama. Jenis marmer berikut sering dipasang untuk lantai masjid maupun untuk lantai rumah pribadi. Setelah pemasangan selesai marmer akan dipoles ulang sehingga akan menghasilkan marmer yang sangat mengkilat. Untuk perawatannya kurang lebih 5 tahun sekali marmer harus dilakukan pemolesan ulang supaya marmer mengkilat kembali seperti baru. Batu marmer berikut memiliki tingkat keserasian mencapai 75-80%. Tentu kami sangat menjaga kwalitas dengan harga yang kami tawarkan.

Batik Light

 

Rumah Lantai Marmer
Rumah Lantai Marmer

Harga Lantai Marmer Mewah jenis batik light juga terbilang sangat murah, namun kwalitasnya juga sangat bagus. Hanya saja para customer terkadang kurang suka dengan corak gelapnya yang terlalu banyak. Marmer jenis ini juga sangat mengkilap hasilnya saat dipoles. Marmer batik light juga merupakan batu asli dari tambang marmer Tulungagung. Kelemahan batik light ini yakni pori-porinya yang besar, namun hal tersebut tidak begitu mempengaruhi daya kilatnya. Tingkat keserasian dari marmer berikut mencapai 60-65% saja. Jadi sangat sulit sekali untuk menyerasikan jenis marmer yang satu ini. 

Bromo Agung

Cara Merawat Lantai Marmer
Cara Merawat Lantai Marmer

Lantai jenis bromo agung juga salah satu batu asli dari penambang marmer di Tulungagung, Jawa Timur. Bromo agung ini sebenarnya masih sejenis dengan marmer batik light, namun corak gelapnya lebih sedikit dan kecil-kecil. Teksturnya juga lebih keras dibandingkan dengan batik light. Dengan tekstur batuan yang keras tentu akan membuat lantai rumah Anda lebih awet. Lantai dari batuan alam biasanya makin lama akan ada serpihan-serpihan batunya yang mengelupas, jadi apabila sudah ada yang terkelupas Anda bisa melakukan service ulang terhadap lantai Anda tersebut. Kalau sudah di service lantai akan kembali terlihat seperti baru lagi. Tingkat keserasian lantai marmer Bromo Agung juga lebih banyak dibanding batik light yakni antara 70-75%.

Lihat Juga

Contoh Lantai Teraso dengan berbagai pilihan warna serta motif yang menarik


Crema Tutul atau Trotol Beras

Ukuran Lantai Marmer
Ukuran Lantai Marmer

Harga Lantai Marmer Mewah berikutnya yakni crema tutul atau trotol beras. Disebut trotol beras akrena bintik-bintik gelapnya jika dilihat sekilas mirip seperti beras, jadi kita memberikan namanya trotol beras. Crema tutul atau trotol beras tersebut sebenarnya juga masih satu family dengan bromo agung, serta batik light. Tekstur dari marmer crema tutul juga keras bagus untuk lantai rumah pribadi, masjid, hingga perkantoran.

Stella Cream

 

Lantai Marmer Atau Granit
Lantai Marmer Atau Granit

Harga Lantai Marmer Mewah tapi harga relatif murah berikutnya yakni jenis lantai marmer stella cream. Lantai jenis ini saat ini sedang digandrungi karena warnanya yang relatif bersih dan juga serat-serat alamnya yang bagus. Marmer jenis stella cream bukan dari tambang marmer Tulungagung ya, jenis ini merupakan hasil dari tambang Ujung Pandang. Marmer berikut lebih banyak ukuran slab besar untuk stocknya. Keserasiannya sendiri bisa mencapai 85%. Contoh yang sudah terpasang bisa dilihat pada gambar yang saya berikan dibawah ini.

Harga Lantai Marmer Asli
Harga Lantai Marmer Asli

 

Harga Lantai Marmer Tulungagung
Harga Lantai Marmer Tulungagung


Lantai Marmer Bagus
Lantai Marmer Bagus

Lantai Batu Marmer
Lantai Batu Marmer

GS1

Lantai berikutnya yakni jenis marmer GS1. Sama dengan jenis lantai marmer stella cream, lantai GS1 tersebut berasal dari pertambangan Ujung Pandang. Warnanya sangat cantik cream dengan serat-serat berwarna kebiruan. Jika dilihat secara langsung abrangnya mungkin Anda akan mengira bahwa lantai ini merupakan lantai import padahal ini adalah jenis lantai lokal juga. Kwalitasnya sangat bagus sekali dengan tekstur yang padat. Tingkat keserasian untuk ukuran slabnya sendiri sangat tinggi yakni mencapai 90%. Sedangkan untuk ukuran cutting bisa mencapai 80%.

Batu Lantai Marmer Tulungagung
Batu Lantai Marmer Tulungagung

Jadi itulah beberapa jenis marmer yang saya kenalkan pada Anda untuk part 1. Nanti akan ada lagi untuk jenis-jenis marmer lain untuk dapat diketahui di artikel berikutnya. Harga Lantai Marmer Mewah diatas sudah tertera pada katalog dinding dan lantai yang sudah tertera di halaman website kami. Jadi Anda bisa langsung men-download dan mengeceknya secara langsung untuk menyesuaikan lantai marmer mana yang sesuai dengan anggaran budget Anda. Untuk pembelian yang sifatnya lumayan banyak kami juga bisa memberikan discount potongan harga juga. Atau Anda ingin jenis yang sama namun dengan harga dibawahnya lagi juga bisa kami layani, namun harga tentu akan mnentukan kwalitasnya juga ya. Harga dibawah harga pasaran yang kami tawarkan biasanya dengan kwalitas Grade 2. Selamat Berbelanjaa!!







ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar