Contoh Lantai Teraso dengan Warna-Warna Cantik

 Contoh Lantai Teraso dengan Warna-Warna Cantik

Contoh Lantai Teraso - Lantai yang kita kenal saat ini memang sangat beragam sekali. Terlebih lagi dengan perkembangan zaman yang sangat pesat serta masyarakatnya yang lebih modern dan berfikir sangat kreatif serta inovatif. Lantai atau ubin yang paling terkenal dikalangan masyarakat yakni lantai keramik, maupun lantai marmer. Namun, saat ini yang sedang trend kembali yaitu lantai jenis teraso. Contoh Lantai Teraso tersebut bisa Anda simak pada artikel berikut ini. Berbagai model lantai teraso bisa dengan mudah Anda cari di Bintang Antik Sejahtera yang notabene memang pengrajin batuan alam.

 

Contoh Lantai Teraso
Contoh Lantai Teraso

Contoh Lantai Teraso yang kami miliki motifnya ada banyak, seperti orange lassic, white pop, grey classic, venus black, green army, venus red, classic beige, dan masih banyak lagi lainnya. Lantai teraso apabila digunakan untuk rumah pribadi maupun pertokoan sangat cocok sekali. Lantai teraso ini juga tidak kalah dengan lantai-lantai marmer mahal. Lantai teraso memiliki nuansa yang klasik namun dibumbui dengan gaya yang sangat modern.

Jasa Pembuatan Lantai Teraso
Jasa Pembuatan Lantai Teraso

 

Lihat Juga Produk Serupa

Berbagai corak Lantai Terrazzo yang sangat menarik untuk lantai maupun dinding


Jual Lantai Teraso
Jual Lantai Teraso

Berbagai Motif Lantai Teraso Kekinian

 

Lantai Teraso Bermotif
Lantai Teraso Bermotif

Banyak juga yang bertanya-tanya mengenai lantai teraso ini ya, seperti lantai teraso ini terbuat dari apa ya? Saya disini sebagai pengrajin akan membantu menjawab pertanyaan tersebut. Sebenarnya teraso ini juga tidak jauh-jauh dari yang namanya batuan alam. Mengapa demikian? Sebab, teraso ini bahan dasarnya juga dari batuan alam namun dalam bentuk remah-remahan. Jadi teraso yang sebenarnya merupakan limbah dari batuan marmer yang didaur ulang menjadi berbagai produk yang memiliki nilai ekonomi dan juga seni yang tinggi. Dari teraso ini kita bisa belajar baahwasanya sampah tidak akan selamanya menjadi sampah. Asalkan kita kreatif dan mau berinovasi kita bisa membuat produk-produk dari bahan yang awalnya dianggap remeh. Salah satu produk yang dapat dijadikan acuan yakni seperti Contoh Lantai Teraso berikut.

Teraso Lantai Bahan
Teraso Lantai Bahan

Contoh Lantai Teraso yang saya post disini membuktikan bahwa sampah pun bisa glow up ya bestie dan memiliki harga jual tinggi. Lantai teraso yang kami produksi tidak hanya yang sudah mengkilap saja, namun ada juga yang masih dalam bentuk pres-presan mesin biasanya digunakan untuk lantai luar rumah maupun carport. Ada juga yang honed, honed ini masih dof dan tidak halus mengkilap. Jadi Contoh Lantai Teraso yang kami jual bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda ingin dipasang dimana.

Lantai Marmer Buatan
Lantai Marmer Buatan

Keuntungan Berbelanja Lantai Teraso di BASTA

Bahan Lantai Teraso
Bahan Lantai Teraso

Seperti yang Anda ketahui bahwa berbelanja di UD. Bintang Antik Sejahtera memiliki banyak sekali keuntungan. Namun, bagi Anda yang masih belum tahu keuntungan-keuntungan apa saja yang bisa didapat di Bintang Antik Sejahtera silahkan simak dibawah ini.

Keuntungan berbelanja kerajinan batu alam di Bintang Antik Sejahtera:

❄️ Tulungagung Pusat Marmer Terbesar di Indonesia

❄️ Produk di Kerjakan Langsung Oleh Pengrajin Profesional, Anda Akan Mendapatkan Hasil yang Memuaskan

❄️ Di Layani Oleh Customer Service yang Ramah dan Profesional, Serta Memberikan Anda Kenyamanan Belanja Marmer

❄️ Produk Real Pict Hasil Buatan Pengrajin Kami yang Sangat Handal

❄️ Siap Memberikan Solusi Terbaik Jika Anda Berkonsultasi Kepada Kami

❄️ Ada Garansi Produk Apabila Barang yang Kami Kirim Sampai Dalam Keadaan Pecah 

❄️ Setiap Pembelian Produk yang Memerlukan Sketsa atau Gambaran Supaya Lebih Jelas Anda Akan Mendapatkan Free Design dari Kami

Lihat Juga

Jenis-jenis Lantai Teraso dengan berbagai ukuran yang tersedia


Daftar Harga Lantai Teraso
Daftar Harga Lantai Teraso

Mungkin beberapa diantara para customer juga banyak yang bertanya-tanya ya, lho kok belanja bisa dapat dapat keuntungan segitu banyaknya? Lalu keuntungannya apa, bagaimana, dan lain sebagainya. Jika Anda masih penasaran dan belum percaya dengan keuntungan yang bisa didapatkan diatas. Silahkan langsung buktikan sendiri dengan cara memesan produk yang diperlukan ditempat kami atau seperti Contoh Lantai Teraso diatas. Selamat Berbelanjaa!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar