Produsen Batu Nisan Marmer Granit Alam

 Produsen Batu Nisan Marmer Granit Alam

Batu Nisan Marmer Granit
Batu Nisan Marmer Granit
Batu Nisan Marmer Granit - Selamat datang kembali di halaman website kami yang merupakan produsen kerajinan batu alam paling lengkap di Indonesia. Berbagai kerajinan batuan alam sudah pernah kami produksi dengan kwalitas yang sangat bagus, termasuk juga kerajinan Batu Nisan Marmer Granit. Batu nisan yang kami produksi semuanya terbuat dari bahan batu alam pilihan seperti batu marmer, batu granit, batu kali, hingga batu onyx. Berbagai macam contoh model serta ukuran batu nisan yang kami produksi sudah terpajang lengkap di halaman website kami. Anda hanya perlu masuk ke sub-sub kategori produk yang ingin Anda lihat untuk menemukan referensi produk yang diinginkan. Di dalam kategori-kategori produk yang kami sematkan di website ini sudah ada banyak contoh yang bisa dijadikan referensi untuk pembelian para customer dan calon customer kami tercinta.

Harga Batu Nisan Granit Marmer
Harga Batu Nisan Granit Marmer

Spesifikasi Produk

Bahan: Batu Marmer Grade A

Ukuran

Panjang: 60cm

Lebar: 60cm
 

*Available for Custom Design and Size*

 

Batu Nisan Marmer Granit berikut merupakan batu nisan yang terbuat dari bahan marmer. Batu marmer yang kami gunakan merupakan jenis marmer lokal kebanggaan kami yakni marmer kawi agung. Marmer kawi agung merupakan ciri khas dari batuan marmer Tulungagung. Batu jenis kawi agung tersebut biasanya sering digunakan sebagai lantai rumah maupun lantai masjid, selain itu kami juga memanfaatkan untuk pembuatan kerajinan karena kwalitasnya yang terbilang bagus atau di level Grade A. Batu Nisan Marmer Granit berikut memiliki model nisan kubah. Mengapa kita menyebutnya nisan kubah? Jadi, apabila Anda perhatikan dengan seksama modelnya dibagian atas memiliki bentuk seperti kubah. Bentuknya yakni melengkung dan lancip dibagian atas.

Lihat Juga Produk Serupa

Model Patok Nisan berbahan marmer untuk referensi pembelian Anda


Batu Nisan Marmer
Batu Nisan Marmer

Bagian tatakan batu nisan berikut tidak memiliki lubang tabur bunga diatasnya, biasanya memang kadang ada yang minta dilubangi terkadang ada yang minta tatakannya tertutup rapat. Biasanya untuk batu nisan yang tidak ada lubang tabur bunganya ini akan diberikan lubang tabur bunga sendri saat dipemakaman. Lubang tabur bunga tersebut biasanya terbuat dari bata merah maupun batako yang disemen rapi. Jadi, Anda bisa membeli batu nisan di Bintang Antik Sejahtera sesuai dengan kebutuhan.

Model Batu Nisan Granit Kotak

Batu Nisan Granit Hitam
Batu Nisan Granit Hitam

Spesifikasi Produk

Bahan: Batu Marmer Grade A

Ukuran

Panjang: 60cm

Lebar: 60cm
 

*Available for Custom Design and Size*

Batu Nisan Marmer Granit yang kedua yakni dengan model kotak berbahan batu granit. Bahan granit yang kami pakai tersebut merupakan jenis granit black nerro lokal dengan kwalitas Grade A juga. Ada beberapa contoh Batu Nisan Marmer Granit kotak yang saya berikan. Contoh batu nisan yang pertama merupakan batu nisan kotak biasa tanpa tambahan ornamen apapun. Dibagian tulisannya juga terlihat lebih simpel tanpa ditambahi bingkai. Cat yang diberikan merupakan cat dengan warna emas. Cat warna emas disini membuatnya terlihat lebih mewah dan tulisannya juga terlihat lebih jelas meskipun dilihat dari jarak yang lumayan jauh.

Granit Nisan
Granit Nisan

Lihat Juga

Referensi model Nisan Kuburan Kristen terbaru yang banyak dicari


Contoh Batu Nisan Marmer Granit yang kedua memiliki sedikit tambahan dibagian kepala nisannya. Apabila Anda perhatikan dengan seksama dibagian kepala tersebut terdapat lingkaran seperti tutup. Dibawah tutup tersebut terdapat lubang untuk menaruh bunga hidup. Lubang tersebut diminta langsung oleh customer kami untuk menambahkannya. Kerajinan di Bintang Antik Sejahtera memang selalu bagus serta paling bisa diandalkan untuk kebutuhan Anda. Bintang Antik Sejahtera atau BASTA juga memiliki kelebihan-kelebihan lain yang bisa didapatkan seperti:

Batu Nisan Dari Granit
Batu Nisan Dari Granit

🌻 Bisa Atur Sendiri Ukuran yang Diinginkan
🌻 Bisa Custom Berbagai Macam Model Kerajinan Batu Alam
🌻 Banyak Produk Ready Stock
🌻 Barang Dikerjakan Sesuai Pesanan
🌻 Bahan Grade A Semua
🌻 Bisa Pesan Secara Online dan Offline
🌻 Packing Standar, Jadi Terjaga Keamanannya
🌻 Ada Garansi Barang (Sesuai Syarat dan Ketentuan yang Berlaku di Tempat Kami)
🌻 Pelayanan Ramah
🌻 Bisa Menyesuaikan Budget
🌻 Fast Respons, dll.

Harga Batu Nisan Granit
Harga Batu Nisan Granit

Banyak sekali bukan kelebihan-kelebihan yang bisa didapatkan di Bintang Antik Sejahtera? Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi nomer staf kami yang telah tertera dibawah ini. Nomer yang kami cantumkan ada 2 ya, jadi Anda bisa menghubungi salah satu saja untuk melakukan pemesanan Batu Nisan Marmer Granit seperti diatas. Apabila Anda masih merasa bingung dengan pesanan Anda, misalnya bingung ukuran yang pas berpa, atau bingung bahan yang cocok digunakan untuk barang yang akan dipesan harus pakai apa. Konsultasikan saja langsung dengan staf kami mengenai hal-hal tersebut, sebab konsultasi di BASTA gratis atau tidak dipungut biaya apapun. Selamat Berbelanjaa!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar