Model Patok Nisan Berbahan Marmer Terbaru

 Model Patok Nisan Berbahan Marmer Terbaru

Model Patok Nisan - Pada umumnya orang yang telah meninggal atau berpulang akan sesegera mungkin dikebumikan atau dikuburkan. Setelah jenazah dikebumikan tentu akan diberikan patok sebagai penanda tempat peristirahatan terakhirnya. Model Patok Nisan sendiri juga sangat beragam ada yang bundar, persegi panjang, ada yang dimodel dengan ukiran bungapun juga ada. Bahan dari patok nisan tersebut umumnya juga beragam, namun kebanyakan terbuat dari bahan kayu, teraso, hingga batu marmer. Kami UD. Bintang Antik Sejahtera selaku pengrajin batuan alam kami juga membuat Model Patok Nisan berbahan batuan alam. Batu yang kami gunakan yakni batu marmer, batu onyx, batu granit, hingga batu kali. Modelnyapun juga sangat beragam. Sebagai contohnya bisa dilihat di artikel berikut ini.

Model Patok Nisan
Model Patok Nisan

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer Grade A

Ukuran

  • Lebar: 25cm
  • Tinggi: 60cm
  • Ketebalan: 5cm


*Available for Custom Design and Size*

Lihat Juga Produk Serupa

Nisan Batu Kali berbahan batu dompalan utuh yang sangat cocok untuk lokasi outdoor


Model Patok Nisan diatas sangat simpel dengan bagian atas terbentuk seperti kubah masjid. Ukirannya full menggunakan tulisan arab. Pada bagian tuisan di Model Patok Nisan bisa di request atau didesain sendiri oleh para customer maupun calon customer kami. Apabila punya rancangan desain yang ingin dibuat namun tidak bisa mendesain sendiri bisa kami desainkan, dan itu gratis. Itulah salah satu kelebihan yang bisa didapat apabila membeli kerajinan di Bintang Antik Sejahtera. Selain itu masih banyak lagi kelebihan-kelebihan lain yang bisa didapatkan lhoo.

Nisan Marmer Putih

Nisan Marmer Putih


Patok Nisan
Patok Nisan

Batu Nisan dari Batu Alam

Model Patok Nisan yang kami buat memiliki ketebalan yang sudah standar yakni 5cm, namun terkadang ada juga yang minta ukuran plat dengan tebal 2cm.. Ukuran ketebalan tersebut sudah standar dan nisan tidak akan mudah patah. Batu marmer sendiri juga sangat cocok untuk kerajinan yang notabene dilokasi outdoor. Batu marmer tahan terhadap panas hingga hujan sekalipun. Tulisannyapun juga dipahat manual oleh tukang handal yang kami miliki, untuk ketahanannya tidak perlu diragukan sebab pahatan manual akan menghasilkan tulisan yang lebih dalam. Sehingga apabila cat pada tulisan mulai memudar dan sulit dibaca, Anda hanya perlu menimpalnya dengan cat baru. Perawatan batu marmerpun sebenarnya cukup mudah. Pembersihan harus dilakukan secara berkala agar tidak ada bercak-bercak membandel yang mungkin sulit dibersihkan nantinya. Perawatan Model Patok Nisan marmer cukup dilap saja dengan air dan juga kain bersih supaya tetap bersih.

Ukuran Batu Nisan Marmer
Ukuran Batu Nisan Marmer

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer Grade A

Ukuran

  • Lebar: 25cm
  • Tinggi: 60cm
  • Ketebalan: 5cm


*Available for Custom Design and Size*

 

Apabila sudah 40 hari ataupun 100 hari meninggalnya keluarga tercinta, bagi orang muslim Model     Patok Nisan tersebut biasanya akan diganti dengan makam utuh. Kami disini juga menyediakan berbagai model serta jenis makam beserta nisannya yang mungkin bisa dijadikan referensi untuk pembelian Anda. Selain menjual batu nisan dan juga makam, kami juga menyediakan jasa pasang makam diwilayah-wilayah yang tidak begitu jauh dari lokasi kami. Pemasangan tukang kami dijamin rapi dan juga tepat waktu. Sebab semua tukang yang kami pekerjakan bukanlah tukang abal-abal melainkan tukang berpengalaman semua. Jadi Anda tidak perlu ribet-ribet lagi mencari tukang pasang yang bagus. Beli barangnya di Bintang Antik Sejahtera sekalian dengan tukang pengerjaannya akan lebih simpel.

Jual Batu Nisan Marmer
Jual Batu Nisan Marmer

Lihat Juga

Contoh Makam dari Batu Alam paling laris dipasaran dengan harga cukup terjangkau


Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat, oleh sebab itu tidak perlu khawatir lagi jika ingin membeli Model Patok Nisan. Solusinya hanya di Bintang Antik sejahtera marmer online terdepan, terlengkap, terpercaya. Percayakan berbagai kebutuhan indoor maupun outdoor Anda hanya ditempat kami. Barang yang kami jual sebagian ready stock dan sebagaian ada yang harus p.o dahulu. Untuk model-model custom tentu harus kita buatkan dulu. Estimasi proses pengerjaan ditempat kami kurang lebih selama dua minggu. Tergantung pada beberapa faktor yang kami hadapi, namun apabila barang pesanan Anda sudah mulai kami proses, kami akan mengirimkan progress pengerjaan secara berkala. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar