Cepuk Tempat Perhiasan | Jual Produk Cepuk Perhiasan Antik

 Cepuk Tempat Perhiasan | Jual Produk Cepuk Perhiasan Antik

Cepuk Tempat Perhiasan
Jual Cepuk / Guci Marmer
 

Cepuk Tempat Perhiasan | Jual Produk Cepuk Perhiasan Antik - Pernahkah anda merasa bingung dengan perhiasan yang berserakan dimana-mana? Anda juga sering lupa menaruh perhiasan berharga anda dimana? Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi, kami disini akan memberikan solusi terbaiki untuk anda. Kami UD. Bintang Antik Sejahtera memproduksi Cepuk Tempat Perhiasan yang dapat menyimpan perhiasan anda agar tetap berada dalam satu tempat. Cepuk Tempat Perhiasan yang kami buat ini ada yang dari bahan onyx, dan juga batu marmer. Cepuk ini tentu dapat menjadi solusi yang tepat bagi anda untuk menyimpan perhiasan. Bahannya yang menggunakan batuan murni juga sangat aman untuk perhiasan kesayangan anda.

Cepuk Tempat Perhiasan
Jual Cepuk Marmer Tulungagung
 

Detail Produk

  • Bahan : Batu Marmer

Ukuran

  • Tinggi : 20cm
  • Diameter :  8cm
*Available for Custom Design anda Size*

 

Kami Jual Produk Tempat Perhiasan dengan bahan-bahan berkwalitas Grade A. Kami hanya memberikan bahan pilihan terbaik yang kami miliki untuk setiap produk Cepuk Tempat Perhiasan yang kami buat. Model yang kami buat juga sangat beragam seperti contoh-contoh yang saya berikan disini. Jika anda merasa kuirang tertarik dengan model Cepuk Tempat Perhiasan yang saya tawarkan ini, anda bisa request langsung model yang inginkan pada staff marketing kami. Silahkan langsung berkonsultasi dengan staff kami dibawah ini untuk berkonsultasi mengenai pesanan anda. Para staff kami tentu akan melayani anda dengan sangat ramah dan juga akan memberikan saran-saran yang menarik dan bermanfaat.

 

Cepuk Marmer 


Cepuk Tempat Perhiasan
Souvenir Marmer

Selain Cepuk Tempat Perhiasan, tentu kami juga memiliki beragam produk lain yang bisa anda dapatkan. Karena kami memproduksi sendiri barang-barang yang kami jual tentu harganya juga relatif murah dibandingkan dengan yang lain. Kwalitas barang yang kami produksi juga tidak main-main karena kami selalu bekerja dengan profesional dan juga sangat mementingkan kepuasan para customer kami. Kami selalu membuat kerajinan yang kami jual dengan sangat detail dan juga teliti.

Cepuk Tempat Perhiasan
Jual Cepuk Marmer Putih

Detail Produk

  • Bahan : Batu Marmer

Ukuran

  • Tinggi : 24cm
  • Diameter :  8cm

*Available for Custom Design anda Size*

 

Ada banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan jika berbelanja di Bintang Antik Sejahtera. Salah satunya yang tidak kalah penting yakni kami akan memberikan garansi barang utuh sampai ke tangan anda. Lalu jika barang datang dalam keadaan pecah atau rusak bagaimana? Tenang saja, anda cukup memberikan bukti kerusakannya pada staff kami dan kami akan mengganti barang anda dengan yang baru. Jadi anda tidak khawatir lagi buklan apabila ingin membeli kerajinan batu alam yang notabene mudah pecah ini. Nhaa.. tunggu apalagi, segera pesan Cepuk Tempat Perhiasan dengan model yang anda inginkan di tempat kami. Jangan lupa juga untuk mengecek website kami di www.marmertulungagung.id untuk melihat-lihat koleksi produk kami lainnya.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar