Makam Granit Kristen atau Katolik dengan Model Terbaru

 Makam Granit Kristen atau Katolik dengan Model Terbaru

Makam Granit Kristen atau Katolik - Selamat bergabung kembali di website kerajinan batu alam dari Bintang Antik Sejahtera. Kali ini saya akan hadir dengan menawarkan beberapa produk Makam Granit Kristen atau Katolik dengan model terbaru dari kami. Model yang saya tawarkan kali ini tentu lebih modern, mewah, dan tentunya sangat kokoh. Pilihan bahan granit sebagai produk makam merupakan salah satu pilihan bahan terbaik, sebab batu granit tahan terhadap berbagai cuaca di area outdoor. Makam Granit Kristen atau Katolik yang saya post disini memiliki model yang hampir sama, namun ada beberapa detail yang membedakannya. Untuk lebih jelasnya akan saya berikan gambaran mengenai produk terbaru berikut dibawah ini.

Makam Granit Kristen atau Katolik
Makam Granit Kristen atau Katolik
Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Granit Impala

Ukuran

  • Panjang: 180cm
  • Lebar: 80cm


*Available for Custom Design and Size*


Makam Granit Kristen atau Katolik dengan bahan granit berikut memiliki model seperti makam eropanan dimana pada bagian nisannya lebih tinggi dengan bahan batu lembaran yang tebal. Makam berikut memiliki ukuran yang cukup lebar dan besar dibagian tatakan paling bawahnya. Makam berikut sebenarnya memiliki model yang simple dan tidak begitu rumit tapi tetap terlihat lebih modern dibanding makam-makam lain yang kami jual. Desain dari makam yang saya tawarkan disini memang di request secara langsung oleh pembelinya. Baik itu ukuran, model, serta bahannya. Bahan yang kami gunakan sendiri merupakan batuan jenis granit. Batu granit tersebut berjenis granit impala dengan ciri warna hitam keabuan, serta memiliki corak kecil-kecil seperti pasir.

Makam Kristen Granit Abu Abu
Makam Kristen Granit Abu Abu

Lihat Juga Produk Serupa

Beberapa inspirasi Kijing Makam Batu Alam baik dari bahan marmer maupun granit tersedia disini


Batuan granit yang digunakan untuk makam ini sangat cocok untuk makam yang tidak diberi rumah-rumahan atau penutup atap. Sebab bahan granit bisa tahan terhadap cuaca panas hingga hujan. Apabila makam sudah mulai terlihat usang Anda hanya perlu menyervis ulang saja dengan bahan kimia seperti waxing agar makam dapat terlihat mengkilap kembali. Kami bisa menjual Makam Granit Kristen atau Katolik sesuai model yang diinginkan karena kami merupakan produsen. Semua barang yang kami jual disini adalah buatan pabrik kami sendiri. Kami juga memiliki banyak customer service yang bisa Anda hubungi salah satunya untuk berkonsultasi maupun langsung ingin memesan Makam Granit Kristen atau Katolik ini.

Makam Kristen Granit di Indonesia

 

Makam Kristen Granit Asli
Makam Kristen Granit Asli
Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Granit Impala

Ukuran

  • Panjang: 200cm
  • Lebar: 120cm


*Available for Custom Design and Size*


Model makam yang pertama diatas yang membedakan dengan model yang kedua yakni dibagian nisan yang memiliki tambahan bentuk salib berdiri serta tambahan dua vas bunga yang terbuat dari bahan granit impala juga. Makam yang pertama dibagian trap paling atas juga terdapat tambahan satu trap lagi namun dengan ketebalan yang lebih tipis. Kedua Makam Granit Kristen atau Katolik ini sama-sama tidak memiliki lubang tabur bunga diatasnya. Bunga untuk ziarah biasanya langsung ditaburkan diatas makam atau diletakkan pada vas tambahan yang diberikan.

 

Makam Granit
Makam Granit

Ada banyak sekali kelebihan yang akan Anda dapatkan jika berbelanja Makam Granit Kristen atau Katolik di Bintang Antik Sejahtera. Sebab Bintang Antik Sejahtera merupakan produsen batu alam terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Beberapa kelebihan atau keuntungan yang bisa didapat dari tempat kami yakni:

  1. Anda bisa custom design kerajinan sesuai dengan kebutuhan
  2. Sebelum pemesanan, ukur lokasi dan design kemudian komunikasikan kepada customer service
  3. Anda dapat melihat keaslian batu dengan cek langsung ke lokasi ataupun via video barang
  4. Tidak perlu repot kesana kemari cek barang, pelaporan progress pengerjaan semua bisa via
    whatsapp
  5. Terbuat dari 100 % bahan batu alam asli, bukan cetakan
  6. Bintang Antik Sejahtera selalu mengutamakan kwalitas bahan sehingga hasil kerajinan sangat
    eksklusif
  7. Lokasi mudah dijangkau, anda bisa langsung cek barang di galeri Bintang Antik Sejahtera

Makam Kristen Granit Bandung
Makam Kristen Granit Bandung

Makam Kristen Granit Baru
Makam Kristen Granit Baru

Lihat Juga

Makam Marmer Model Pahlawan yang bisa menjadi inspirasi pembelian Anda


Selain beberapa kelebihan serta keuntungan diatas sebenarnya masih banyak lagi yang bisa Anda dapatkan ditempat kami, tapi saya hanya merangkum beberapa saja diantaranya. Apabila Anda ingin berkonsultasi dengan staf kami mengenai produk yang ingin Anda pesan, silahkan langsung menghubungi nomer berikut dibawah. Konsultasi Makam Granit Kristen atau Katolik ditempat kami juga gratis jadi tidak perlu khawatir apabila ingin bertanya-tanya maupun ingin meminta saran agar barang yang ingin dipesan hasilnya bisa lebih maksimal. Kami juga siap melayani pemesanan hingga pengiriman sampai keseluru penjuru Indonesia. Selain di Indonesia kami juga melayani pembelian dari luar negeri secara ex work.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar