Tempat Jual Piala atau Trophy Termurah Hanya di Bintang Antik Sejahtera

 Tempat Jual Piala atau Trophy Termurah Hanya di Bintang Antik Sejahtera

Tempat Jual Piala atau Trophy - Bintang Antik Sejahtera tidak hanya menjual kerajinan berbahan batuan alam saja, kami juga memiliki salah satu produk yang dikombinasikan dengan plastik. Kerajinan tersebut yakni berupa piala atau trophy untuk perlombaan maupun untuk pribadi. Bintang Antik Sejahtera menjadi salah satu Tempat Jual Piala atau Trophy paling berkwalitas dan dengan harga yang cukup terjangkau dikantong Anda. Piala yang kami jual ada yang terbuat bahan plastik semua, ada juga dengan kombinasi batuan marmer. Kombinasi tersebut contohnya pada base atau tatakannya, hingga bagian tengahan piala tersebut. Kombinasi marmer di Tempat Jual Piala atau Trophy ini tentu akan memberikan nilai lebih terhadap orang yang akan mendapatkannya.

Tempat Jual Piala atau Trophy
Tempat Jual Piala atau Trophy
Kami merupakan Tempat Jual Piala atau Trophy yang amanah. Piala tersebut bisa kami kirim hingga keseluruh Indonesia dengan jaminan aman hingga kelokasi tujuan. Tidak hanya sekedar memberikan janji aman, kami juga memberikan garansi kepada para pembeli kami. Apabila trophy maupun piala yang Anda pesan di Tempat Jual Piala atau Trophy akan kami ganti dengan yang baru bagian yang pecah. Selain menjual piala rakitan, perusahaan kami juga menjual sparepart-nya saja, atau potongan-potongan bagian pialanya. Bagi Anda yang ingin menjadi distributor piala disini, akan ada harga khusus tentunya. Apabila Anda ingin menjadi distributor kami ada minimal jumlah barang yang harus pesan. Jika hanya memesan sedikit harga tersebut masuk harga ecer.

Pabrik Trophy
Pabrik Trophy

Lihat Juga Produk Serupa

Vandel Cinderamata yang bisa anda jadikan pilihan untuk kado maupun untuk pribadi. Terbuat dari bahan batu marmer pilihan serta dikerjakan oleh para tukang ahli kami disini.


Pabrik Trophy Jawa Timur

Produsen Trophy
Produsen Trophy

Ada banyak kelebihan yang bisa didapatkan lho apabila anda berbelanja piala di Tempat Jual Piala atau Trophy Bintang Antik Sejahtera. Apa sajakah kelebihan tersebut? Simak dibawah ini ya.

  1. Bahan-bahan yang kami gunakan semua memiliki kwalitas Grade A
  2. Sebelum pengiriman, barang kami packing sesuai standar keamanan setiap produk yang terjual
  3. Ada garansi apabila barang yang Anda terima datang dalam keadaan rusak atau pecah.
  4. Customer service yang ramah dan juga akan membantu Anda dengan baik saat melakukan pembelian maupun saat berkonsultasi dengan staf kami.
  5. Free konsultasi dengan staf kami
  6. Melayani harga satuan dan grosir
  7. Memiliki berbagai macam katalog kerajinan yang bisa Anda minta pada staf kami
  8. dan masih banyak lagi kelebihan lain yang bisa di dapatkan Bintang Antik Sejahtera lhoo..

Harga Trophy Piala
Harga Trophy Piala

Tempat Jual Piala atau Trophy yang pasti murah dan barangnya berkwalitas hanya di Bintang Antik Sejahtera. Pusatnya berbagai macam kerajinan yang bermutu. Piala yang kami jual mulai dari piala kaki satu, kaki dua, kaki, tiga, hingga kaki empat. Model yang kami tawarkan juga beragam sebab kami memiliki banyak jenis sparepart piala yang bisa Anda pilih. Kami bisa melayani pembelian para customer secara online maupun offline juga. Pembelian secara offline juga bisa Anda akses pada alamat kami dibawah ini. Sedangkan pelayanan online silahkan langsung menghubungi kontak customer service yang telah tertera. Jangan lupa membuat janji terlebih dahulu ya sebelum datang ke lokasi kami, karena kantor bisa tutup sewaktu-waktu. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar