Contoh Model Makam Marmer Kijing Kembar

 Contoh Model Makam Marmer Kijing Kembar

Makam Marmer Kijing - Bintang Antik Sejahtera memberikan banyak pilihan produk berbahan batu alam seperti marmer, onyx, hingga granit terlengkap diseluruh wilayah Indonesia. Seperti yang sering saya katakan bahwa produk best seller kami yaitu Makam Marmer Kijing. Berbagai model Makam Marmer Kijing bisa Anda dapatkan disini. Berbagai contoh makam yang pernah kami buat juga selalu kami update dihalaman website ini. Kali ini makam yang saya tawarkan merupakam kijing makam kembar. Makam kembar ini memiliki satu body makam yang utuh namun ukurannya dibuat besar serta memiliki dua nisan. 

Makam Marmer Kijing
Makam Marmer Kijing
Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer

Ukuran

  • Panjang: 170cm
  • Lebar: 130cm


*Available for Custom Design and Size*


Makam Marmer Kijing diatas dibuat untuk memakamkan dua orang keluarga tercinta customer kami yang telah berpulang. Makam dengan ukuran besar seperti dicontoh berikut bagian dalamnya tentu kita berikan plat besi agar lebih kokoh. Sedangkan bahan marmernya sendiri kita buat double plat supaya tidak mudah patah dan lebih tebal. Model makamnya sendiri juga di request langsung oleh customer dan tim dari Bintang Antik Sejahtera menyarankan standar-standar yang harus diberikan agar makam jadi sesuai standar sehingga hasilnyapun tidak akan mengecewakan. Makam Marmer Kijing tersebut kami buat dengan marmer jenis kawi agung dengan kwalitas premium. Dengan bahan-bahan pilihan tersebut makam ini akan awet meskipun ditaruh dilokasi outdoor yang bisa terkena panas dan hujan.

Kelebihan Berbelanja Makam Marmer Kijing di Bintang Antik Sejahtera

Daftar Harga Kijing Makam Marmer
Daftar Harga Kijing Makam Marmer

Lihat Juga Produk Serupa

Makam Batu Alam full ukiran mewah dengan bahan batu onyx pilihan yang dapat tembus cahaya


Perawatan Marmer Makam Kijing tidak begitu sulit untuk dilakukan. Anda bisa mengelapnya secara berkala dengan kain halus yang dibasahi dengan air bersih saja. Apabila perawatan tersebut dilakukan secara berkala dan konsisten, Makam Marmer Kijing diatas tidak akan mudah berlumut dan kotor. Apabila cat dari tulisannya sudah memudar yang Anda lakukan hanya perlu mengecat ulang saja, karena kami memahat tulisan tersebut secara manual hasilya lebih dalam dan tidak mudah hilang. Ada banyak sekali kelebihan-kelebihan yang bisa didapatkan apabila berbelanja produk kerajinan berbahan batu alam di Bintang Antik Sejahtera. Beberapa diantaranya bisa Anda simak dibawah ini:

  1. Menyediakan berbagai model Makam Marmer Kijing yang bisa Anda pilih
  2. Banyak pilihan jenis bahan mulai dari marmer lokal hingga impor
  3. Harga bisa menyesuaikan dengan budget yang ingin Anda keluarkan
  4. Letter-an pada nisan maupun badan makam dapat bertahan hingga tahunan, karena tidak menggunakan cat luar saja, tapi letter-an tersebut ditatah manual oleh pengrain handal kami
  5. Customer service yang ramah dan fast response
  6. Packing aman dan banyak promo-promo menarik setiap harinya
  7. Pelayanan bisa mencakup hingga keseluruh wilayah Indonesia

Makam Marmer Tulungagung
Makam Marmer Tulungagung

Banyak sekali bukan kelebihan yang bisa didapatkan? Jadi tunggu apalagi? Segera konsultasikan produk yang ingin dipesan pada staf marketing kami dengan menghubungi nomor telephon dibawah artikel. Konsultasi di Bintang Antik Sejahtera gratis lho oleh karena itu Anda tidak perlu takut-takut apabila ingin berkonsultasi dahulu dengan staf kami. Pelayanan marmer terbaik tentunya hanya di Bintang Antik Sejahtera. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar