Makam Batu Alam Onyx yang Dapat Tembus Cahaya

 Makam Batu Alam Onyx yang Dapat Tembus Cahaya

Makam Batu Alam - Kerajinan makam merupakan salah satu produk terlaris kami dan paling banyak dicari para pelanggan. Kami menawarkan Makam Batu Alam dengan berbagai pilihan model, bahan, serta ukuran. Dengan sebutan lain kami melayani pembelian kerajinan Makam Batu Alam secara custom. Mungkin karena itulah banyak dari masyarakat yang ingin memesan makam di Bintang Antik Sejahtera. Keunggulan dari perusahaan kami bukan hanya itu saja, masih banyak lagi kelebihan lain yang bisa anda dapatkan serta rasakan manfaatnya. Untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini beberapa dari kelebihan berbelanja di Bintang Antik Sejahtera.

 

Makam Batu Alam
Makam Batu Alam
Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Onyx Grade A

Ukuran

  • Panjang: 170cm
  • Lebar: 70cm


*Available for Custom Design and Size*

Lihat Juga Produk Serupa

Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design di BAS dengan design terbaru serta bahan-bahan baku pilihan terbaik


Sebelum kita membahas kelebihan yang kami tawarkan, kami bahas dahulu permasalahan yang biasanya dikhawatirkan para calon customer untuk membeli kerajinan berbahan batuan alam seperti Makam Batu Alam diatas. 

Jual Makam Kijing Onyx
Jual Makam Kijing Onyx

  1. Tidak adanya garansi apabila barang sampai dalam keadaan pecah
  2. Pilihan produknya terbatas, atau hanya itu-itu saja
  3. Barang jadi tidak sesuai dengan pesanan
  4. Biaya pengiriman mahal, sebab batuan alam termasuk barang yang berat

Kijingan
Kijingan

Makam Batu Onyx Mewah

Biasanya berbagai permasalahan diatas sering dikeluhkan oleh para calon customer kami. Namun, apabila berbelanja Makam Batu Alam ditempat kami tentunya tidak perlu mengkhawatirkan lagi permasalahan-permasalahan seperti diatas. Mengapa demikian? Simak penjelasan kami dibawah ini:

Kijingan Makam Onyx
Kijingan Makam Onyx
 

  1. Kami Bintang Antik Sejahtera selalu memberikan garansi barang utuh hingga ke tangan customer. Ketika melakukan unboxing produk dari kami, silahkan anda vidio sebagai tanda bukti apabila barang benar-benar pecah saat proses pengiriman. Sangat mudah sekali bukan persyaratan dari kami.
  2. Kedua, ditempat kami ada ribuan jenis produk yang bisa didapatkan. Semuanya terbuat dari bahan batuan alam.
  3. Barang yang anda pesan akan kami kerjakan sesuai dengan bahan, ukuran, serta model yang anda cantumkan. Kami juga akan mengirimkan progress pengerjaan barang pesanan tersebut secara berkala, jadi anda juga sekalian ikut memantau sendiri perkembangannya.
  4. Mengenai masalah biaya pengiriman, kami akan mencarikan jasa expedisi yang termurah serta amanah ke lokasi tujuan

Kijingan Makam Batu Onyx
Kijingan Makam Batu Onyx

Kijing Kuburan
Kijing Kuburan

Lihat Juga

Model Batu Nisan Kristen terbaru yang bisa anda pesan dengan tambahan foto didalamnya


Makam Batu Alam yang menggunakan bahan onyx ini pernah viral karena terdapat cahaya yang menembusi makam. Banyak masyarakat yang bertanya-tanya karena masih awam terhadap jenis batuan yang satu ini. Jadi, Makam Batu Alam yang kami buat berikut memang sengaja dipesan pelanggan kami dengan bahan onyx serta diberikan lampu didalamnya. Batu onyx sendiri memang memiliki sifat yang sedikit transparan, jadi apabila disoroti cahaya seperti lampu maka cahaya tersebut dapat menembus lembaran batuannya. Makam ini juga dipenuhi dengan ukiran-ukiran tingkat tinggi dengan detail yang sangat memukau. Ukiran pada makam tersebut dibuat timbul agar lebih terlihat dan mudah untuk dibaca. Sedangkan ukiran paling bawah sendiri yakni merupakan ukiran-ukiran hiasan sebagai pemanisnya.

Kuburan Transparan
Kuburan Transparan

Serat-serat alami batu onyx pada Makam Batu Alam diatas terlihat sangat bagus dengan perpaduan warna krem dan coklat. Saat lampu dinyalakan serat-serat alaminya akan terlihat lebih bagus lagi. Model lain untuk makam onyx ini bisa anda request pada staf kami ya. Langsung saja hubungi nomer kami untuk berkonsultasi maupun langsung ingin memesan. Kami akan memberikan pelayanan sepenuh hati dan juga profesional. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar