Lampu Taman Klasik | Lampu Taman Klasik Dari Batu Kali Pilihan

Lampu Taman Klasik | Lampu Taman Klasik Dari Batu Kali Pilihan
Lampu Taman Klasik | Lampu Taman Klasik Dari Batu Kali Pilihan - Model dari Lampu Taman Klasik yang kami buat ini tidak kalah bagus dari jenis-jenis lampu taman lainnya. Lampu Taman Klasik ini memiliki bentuk yang tidak kalah unik juga dan  sangat cocok untuk mengisi taman anda yang bernuansa klasik dan natural. Untuk bahan yang kami gunakan untuk memproduksi Lampu Taman Klasik jenis ini yaitu batu kali. Model Lampu Taman Klasik yang yang kami buat ini ada sedikit modifikasi-modifikasi dari batu utuh yang dibelah-belah sehingga membentuk lampu taman sangat unik dan klasik.

Lampu Taman Klasik batu kali ini sangat cocok jika ditaruh di lokasi taman outdoor karena batu kali sangat tahan terhadap segala cuaca baik hujan maupun panas. Cahaya yang dipancarkan Lampu Taman Klasik di dalamnya juga akan sangat pas dan tidak terlalu silau. Dengan adanya Lampu Taman Klasik dari batu kali pilihan ini anda akan merasakan suasana Taman yang benar-benar alami.

Kami Jual Lampu Taman Klasik ini dengan harga yang sangat ramah di kantong mengingat untuk mencari batu batu kali ini juga tidak mudah. Kami perlu menambangnya di area sungai yang sebenarnya juga membahayakan keselamatan jika yang mengambilnya orang yang belum profesional dalam bidang ini. Jadi anda sangat beruntung jika mendapati Lampu Taman Klasik ini siap dipakai.

Jadi tunggu apalagi segera order Lampu Taman Klasik dari kami, rasakan suasana yang berbeda pada taman anda. Lampu Taman Klasik ini siap dikirim ke seluruh wilayah indonesia. Jika anda order dengan jumlah partai anda akan mendapat potongan harga menarik. Untuk melakukan pemesanan Lampu Taman Klasik anda bisa langsung menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah ini. Anda bisa memesan kerajinan yang kami buat melalui sistem online dan juga offline. Untuk melakukan pemesanan dengan sisitem online anda bisa langsung memesan dengan cara menghubungi nomer staff kami. Jika anda ingin memesan secara offline anda dapat datang secara langsung ke kantor kami di alamat Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar