Model Kuburan dari Batu Alam | Makam Batu Alam

 Model Kuburan dari Batu Alam

Model Kuburan dari Batu Alam | Makam Batu Alam - Makam merupakan salah satu produk yang ter the best seller ditempat kami. Anda bisa mendapatkan makam tersebut dengan custom maupun dengan model serta ukuran yang sudah ada ditempat kami. Kali ini saya akan memperkenalkan dan menawarkan kepada anda beberapa Model Kuburan dari Batu Alam. Makam yang saya tawarkan disini berupa makam dengan ukuran standar dan dengan model-model yang pernah kami produksi. Ukuran standar makam dewasa sendiri yakni panjang 160cm dan lebar 60cm. Ukuran makam segitu sudah lumayan besar dan sesuai standar.

Makam Batu Alam
Makam Pahlawan Granit

Makam Batu Alam
Makam Pahlawan Granit

Makam Batu Alam diatas merupakan makam dengan model pahlawan. Makam tersebut memiliki dua trap. Trap bagian bawah sendiri ukurannya lebih besar yakni 160cm x 60cm sebagai dasarnya. Sedangkan badan makam yang kedua memiliki ukuran yang lebih kecil, panjang dan lebarnya menyesuaikan dengan stanarnya. Bagian lubang tabur bunga juga dibentuk sesuai permintaan, namun kali ini berbentuk salib. Bagian nisan diaplikasikan dengan nisan model buku.

Makam Batu Alam
Makam Jakartanan Granit

Makam Batu Alam
Makam Jakrtanan Marmer

Berikut ini merupakan Makam Model Jakartanan Marmer dengan warna putih kearah krem. Ciri khas makam jakartanan yakni bagian badan makam yang paling atas memiliki ciri lengkungan yang sangat bagus. Makam ini juga memiliki dua trap pada body makamnya yang membedakan hanya bagian atasnya saja. Selain marmer juga terdapat bahan granit dengan warna hitam kelam dan juga hitam keabuan. Bagian nisan juga bisa anda request sesuai dengan keinginan. Model nisannya sendiri juga beragam.

Makam Batu Alam
Model Makam Uje

Makam Batu Alam
Model Makam Uje

 

Makam Marmer Tulungagung


Sedangkan model makam yang sangat tidak asing diatas merupakan Model Makam Uje. Bahannya yaitu marmer jenis kawi agung tentunya dengan kwalitas super. Model Makam Uje diatas memiliki ukuran yang cukup tinggi, tingginya sekitar 80cm sampai 85cm. Nisannya juga bisa anda ganti atau anda tambah dengan model nisan patok. 

Makam Batu Alam
Makam Bokoran Tumpuk

Makam Batu Alam
Makam Bokoran Tumpuk

Makam Batu Alam
Makam Bokoran Tunggal

Model Kijing Makam Marmer Granit yang kami miliki sangat banyak sekali, dan satu lagi makam yang kami punya yaitu model makam bokoran. Makam bokoran ditempat kami ada dua jenis, yakni makam bokoran tunggal dan juga makam bokoran tumpuk. Bedanya kedua makam tersebut yaitu, apabila makam bokoran tunggal memiliki trap tunggal untuk bagian dasarnya, sedangkan bokoran tumpuk memiliki dua trap dibagian dasarnya. Jadi, makam bokoran tumpuk akan otomatis lebih tinggi.

Makam Batu Alam
Makam Mataram Tunggal

Makam Batu Alam
Makam Mataram Tumpuk

 

Harga Kuburan Marmer


Makam dengan tinggi yang hampir serupa yaitu model makam mataram. Seperti pada contoh diatas ini merupakan makam model mataram. Model mataram ini juga memiliki dua jenis yaitu makam mataram tunggal dan makam mataram tumpuk. Perbedaan mereka juga masih sama persis dengan model makam bokoran yang saya jelaskan sebelumnya. Makam Mataram Islam disini bagian lubang tabur bunga bisa request lebih besar atau lebih kecil. Termasuk juga dengan kaligrafi dibagian badan makam, bisa anda berikan dan juga bisa tidak.

Makam Batu Alam
Makam Pahlawan
Makam Batu Alam
Makam Trap Satu Marmer

Kami Jual Batu Nisan Kijing Makam dengan model pahlawan dan juga makam trap satu juga seperti yang bisa anda perhatikan diatas ini. Kami menyediakan makam baik itu makam muslim maupun non muslim. Kami memproduksi makam sesuai dengan permintaan anda. Tapi kami juga memiliki stok makam yang kami buat untuk model-model makam tertentu. Jadi, apabila anda ingin proses pengerjaan yang cepat anda hanya perlu memesan makam yang sudah ready ditempat kami. Untuk melihat lebih banyak lagi tentang Model Makam Standar yang kami miliki bisa anda lihat di halaman web kami.

Makam Batu Alam
Makam Box

Makam Batu Alam
Makam Box

Makam standar yang akan saya review dibagian paling akhir ini merupakan makam box. Model Makam Batu berikut memiliki model seperti box peti jika anda lihat dengan seksama. Anda bisa mendapatkan Makam Batu Alam dengan model yang anda inginkan dengan cara menghubungi nomer staff kami yang sudah tertera dibawah artikel ini. Bisa juga untuk melakukan pemesanan secara offline di Bintang Antik Sejahtera. Caranya bagaimana? Langsung saja mengunjungi alamat kantor kami yang ada di website ini yaaa. Jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami sebelum datang berkunjung, karena kantor bisa tutup sewaktu-waktu. Pantau terus website kami di www.marmertulungagung.id untuk mengetahui update terbaru dari produk yang kami miliki.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar