Kijing Makam Bayi Marmer Tulungagung

 Kijing Makam Bayi Marmer Tulungagung

Kijing Makam Bayi Marmer - Pemakaman merupakan suatu hal yang sakral dan sangat penting untuk mengebumikan keluarga yang telah berpulang ke pangkuan sang Ilahi. Setelah berselang 40 harian biasanya akan dilakukan prosesi pengkijingan karena tanah sudah mulai padat. Kijing yang digunakan sendiri juga beragam ada yag dari semen, teraso, keramik, hingga batuan alam. Kami yang notabene pengrajin batuan alam, kami juga memproduksi kijingan dengan bahan batu alam murni. Salah satu yang kami produksi yaitu Kijing Makam Bayi Marmer. Seperti yang telah saya sebutkan bahwa bahan yang kami gunakan disini merupakan batu marmer.

Kijing Makam Bayi Marmer
Kijing Makam Bayi Marmer

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer

Ukuran

  • Panjang: 90cm
  • Lebar: 45cm

 

 *Available for Custom Design and Size*

 

Kijing Makam Bayi Marmer dengan bahan marmer ini merupakan marmer berspesifikasi tinggi. Kami selalu memberikan bahan-bahan pilihan terbaik yang kami punya untuk membuat produk Kijing Makam Bayi Marmer. Marmer yang kami gunakan biasanya jenis kawi agung, dan juga bromo agung. Selain makam bayi tentu saja kami juga memiliki makam untuk orang dewasa dengan ukuran yang lebih besar. Anda bisa melakukan custom design maupun size jika membeli di Bintang Antik Sejahtera. Bintang Antik Sejahtera merupakan pusatnya layanan marmer online aman, murah, dan juga tetrpercaya.

 

Lihat Juga Produk Serupa 

Model Kijing Makam Marmer ukuran standar maupun ukuran custom tersedia hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera tempatnya custom berbagai kerajinan batu alam.


Makam Bayi Marmer
Makam Bayi Marmer
 

Kami siap melakukan pengiriman Kijing Makam Bayi Marmer hingga keseluruh wilayah Indonesia. Barang yang kami kirim dijamin keamannya karena kami packing sesuai standar. Jasa pengiriman yang kami gunakanpun juga terpercaya dan berpengalaman. Kami akan mencarikan jasa expedisi termurah menuju ke kota anda, karena barang yang kami jual berat-berat semua. Kijing Makam Bayi Marmer tersebut bisa anda request menggunakan bahan lain seperti batu granit black nerro ataupun granit impala. Anda bisa berkonsultasi dahulu dengan staf kami jika merasa masih bingung menentukan bahan maupun ukurannya.

Silahkan langsung menghubungi nomer staf kami yang tertera dibawah ini untuk bisa memesan produk Kijing Makam Bayi Marmer yang kami jual. Atau bisa juga melakukan pemesanan secara offline di gallery kami. Anda bisa membuat janji dahulu dengan staf kami ya sebelum datang. Jangan lupa untuk tetap menjaga protokol kesehatan agar pendemi benar-benar segera berakhir dan kita semua bisa beraktifitas normal kembali. Jangan lupa juga untuk tetap memantau halaman website kami di www.marmertulungagung.id untuk bisa melihat semua produk yang kami miliki. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar