Kijingan Makam Marmer Putih Pilihan Terbaru

 Kijingan Makam Marmer Putih Pilihan Terbaru

Makam Marmer Putih - Kijing atau makam merupakan benda yang sangat penting untuk tempat peristirahatan terakhir keluarga tercinta. Jika biasanya kijing atau makam pada umumnya banyak yang menggunakan bata, cor, maupun makam teraso, kami UD. Bintang Antik Sejahtera menyediakan makam dengan bahan batuan alam asli. Batu yang kami miliki langsung kami datangkan dari penambangnya dan dengan kwalitas yang sangat bagus. Seperti contoh Makam Marmer Putih yang saya tawarkan disini. Bahan dari makam ini merupakan jenis marmer kawi agung yang memiliki serat-serat halus pada permukaannya.

Makam Marmer Putih
Makam Marmer Putih
 

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer

Ukuran

  • Panjang: 160cm
  • Lebar: 60cm


*Available for Custom Design and Size*
 

 

Kami jual Makam Marmer Putih dengan kwalitas dan juga harga yang sangat kompetitif. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan jika berbelanja di Bintang Antik Sejahtera. Salah satunya yakni anda akan mendapatkan garansi barang utuh sampai tempat, dan apabila barang yang anda terima dalam keadaan rusak atau pecah maka akan kami ganti. Jangan lupa juga untuk menyertakan video unboxing produk Makam Marmer Putih saat anda membuka barang sebagai persyaratan untuk ganti barang baru. Tidak hanya itu saja, anda juga bisa mendapatkan pelayanan free design serta free konsultasi dengan staf kami mengenai barang yang akan anda beli.

 

Lihat Juga Produk Serupa 

Kijing Makam Mataram Marmer maupun granit selalu tersedia untuk menjadi pilihan makam untuk keluarga tercinta anda.


 

Makam Marmer Putih
Makam Marmer Putih

Makam Marmer Putih Islam maupun kijing makam Kristen semua kami sediakan disini. Tidak hanya itu saja, anda juga bisa memesan secara custom, baik itu ukuran, bahan, hingga modelnya bisa menyesuaikan dengan keinginan anda. Untuk bahan Makam Marmer Putih sendiri kami menyediakan bahan marmer, onyx, granit, batu kali, hingga bahan import juga tersedia. Bagi anda yang berada diluar wilayah kami maupun diluar pulau Jawa, kami tetap akan melayani pesanan anda karena kami support pengiriman hingga keseluruh Indonesia. Meskipun barang yang kami jual notabene berat semua karena berbahan dasar batu alam, namun kami akan mencarikan ekspedisi termurah ke lokasi anda.

Anda bisa langsung menghubungi nomer staf kami dibawah artikel ini untuk melakukan pemesanan Makam Marmer Putih seperti contoh diatas. Untuk pemesanan sendiri anda bisa menjangkau kami via online maupun offline. Untuk pelayanan offline anda bisa datang ke alamat kami yang sudah tertera dibawah ini. Namun jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staf sebelum datang karena kantor bisa tutup sewaktu-waktu. Pantau juga halaman website kami di www.marmertulungagung.id untuk mengetahui update terbaru dari produk Makam Marmer Putih yang kami jual.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar