Furniture Batu Fosil Kayu Mewah

Furniture Batu Fosil Kayu Mewah

Batu Fosil Kayu - Selamat datang kembali di UD. Bintang Antik Sejahtera, gudangnya segala kerajinan batu alam. Kami juga melayani pesanan hingga keseluruh Indonesia, dan bahkan hingga ke luar negeri. Salah satu produk yang kami olah yakni terbuat dari bahan Batu Fosil Kayu. Bahan batuan fosil disini bisa kita buat menjadi beragam kerajinan seperti wastafel, kursi, dan bahkan meja. Batuan fosil kayu tentu sangat menarik dan tentunya keberadaannya juga jarang ditemui. Batu jenis ini sangat kokoh karena terbentuk dari jutaan tahun yang lalu dan diproses oleh alam sehingga yang awalnya kayu berubah menjadi batuan.

Wastafel Batu Fosil Kayu

Batu Fosil Kayu
Batu Fosil Kayu

Batu Fosil
Batu Fosil

Fosil Batu Kayu
Fosil Batu Kayu

Harga Batu Fosil Kayu
Harga Batu Fosil Kayu

Kursi Batu Fosil Kayu

Produk berikut ini merupakan wastafel Batu Fosil Kayu yang terbuat dari bahan batu fosil. Batu fosil sendiri memiliki ciri serat-serat yang sama persis seperti kayu, warnanya juga kecoklatan, bahkan ada juga dengan perpaduan warna hitam. Wastafel Batu Fosil Kayu berikut memiliki dua jenis finishing yang berbeda, yang pertama bagian luar dibiarkan alami seperti wujud batu aslinya. Sedangkan wastafel yang satunya pada bagian luar dilakukan pemolesan sehingga permukaan luar terlihat halus dan juga mengkilap. Hal tersebut tentu sesuai dengan keinginan dan selera anda ingin yang mana.

Batu Fosil Hitam
Batu Fosil Hitam

Kursi Batu Fosil
Kursi Batu Fosil

Harga Batu Fosil
Harga Batu Fosil


Lihat Juga Produk Serupa

Wastafel Fosil Kayu dengan model yang sangat aesthetic


Produk yang kedua yaitu berupa Kursi Batu Alam dengan bahan yang masih sama, yaitu batu fosil. Kursi dari Batu Fosil Kayu memiliki bentuk balok utuh dengan bagian atas dipoles halus, sementara bagian pinggirannya dibiarkan alami. Model Kursi Batu Alam dari Batu Fosil Kayu yang satunya lagi yakni dibuat seperti mosaik. Tekhnik pembuatannya yaitu dengan cara ditempel-tempel. Pecahan batuan fosil tersebut ditempelkan membentuk kursi yang diinginkan. Bagian atas juga tetap dipoles halus agar kita tetap nyaman saat mendudukinya.

 

Meja Batu Fosil Kayu

Foto Batu Fosil
Foto Batu Fosil

Kerajinan dari Batu Fosil
Kerajinan dari Batu Fosil

Fosil Batu
Fosil Batu

Produk yang terakhir dari Batu Fosil Kayu yakni merupakan Meja Batu Alam. Meja yang kami buat disini merupakan perpaduan antara bahan batu fosil yang berwarna kecoklatan dan juga batu granit yang berwarna hitam. Perpaduan antara batu granit dan fosil memberikan pola atau motif yang sangat menarik dan memukau mata. Anda bisa menjadikannya sebagai meja tamu, ataupun meja santai untuk teras rumah anda.

Batu Fosil Kayu Jati
Batu Fosil Kayu Jati

Anda cukup menghubungi nomer staff kami dibawah ini saja untuk bisa mendapatkan produk-produk furniture Batu Fosil Kayu diatas. Cukup dengan belanja online dirumah tanpa ribet dan takut terkena wabah yang sangat mematikan saat ini. Barang akan kami proses dan kirim kelokasi Anda. Namun, jika anda tetap ingin memesan secara langsung ke tempat kami silahkan datang ke alamat yang telah tertera di web kami www.marmertulungagung.id. Jangan lupa pantau terus website kami untuk memantau produk-produk Batu Fosil Kayu terbaru yang kami keluarkan. 






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar