Wastafel Fosil Kayu | Wastafel Minimalis

Wastafel Fosil Kayu | Wastafel Minimalis

Wastafel Fosil Kayu | Wastafel Minimalis - Kami UD. Bintang Antik sejahtera merupakan pusat kerajinan berbahan batu alam. Salah satu contohnya yaitu yang sedang saya posting kali ini yaitu Wastafel Fosil Kayu dengan bahan fosil, fosil yang biasa kami gunakan sebagai wastafel yaitu jenis fosil kayu. Fosil kayu sendiri merupakan kayu yang telah lama terkubur di dalam tanah sehingga bahan-bahan organik dari kayu tersebut telah berganti menjadi mineral, tetapi struktur kayu itu masih bertahan.

Sedangkan kami berinovasi untuk membuat kerajinan berbahan dasar fosil kayu salah satunya yaitu wastafel, jika anda biasanya hanya menjumpai wastafel dengan bahan batu kali tau marmer, kini saatnya anda harus mengetahui Wastafel Fosil Kayu yang satu ini. Wastafel dengan bahan fosil ini sangat cocojk jika anda ingin mendesign ruangan anda dengan suasana vintage ataupun klasik karena fosil ini memiliki tampilan yang sangat alami.
Wastafel Fosil Kayu | Wastafel Minimalis
Wastafel Fosil
Wastafel Fosil Kayu ini memiliki diameter yang bermacam macam tergantung dengan bahan fosil yang ada. Untuk dimeter standart yaitu kisaran 35-40 cm. Dalam proses pembuatan Wastafel Fosil Kayu ini bagian dalam kami menggunakan finishing poles sehingga bisa lebih mengkilat. Untuk bagian luar kami sengaja membiarkannya dengan finishing alami sehingga struktur fosil dan kayu masih terlihat jelas. Untuk Harga Wastafel Minimalis dengan bahan fosil ini memang sedikit lebih mahal daripada wastafel dengan bahan batu kali maupun marmer mengingat untuk mendapatkan fosil ini cukup sulit dan langka. Tetapi barang yang anda dapatkan sangat sebanding dengan uang yang anda bayarkan karena Wastafel Fosil Kayu yang satu ini sangat recomended untuk anda miliki.

Selain wastafel dengan bahan fosil kami juga memproduksi Wastafel Minimalis dengan bahan batu alam lainnya contohnya saja marmer dan batukali. Untuk model Wastafel Fosil Kayu yang kami produksi juga sangat beragam dari berbagai ukuran dari ukuran kecil hingga ukuran besar. Untuk model wastafel anda juga dapat custom design sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Jika anda berminat cukup hubungi nomor customer service kami dan Wastafel Minimalis ini siap dikirim keseluruh wilayah indonesia.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar