Jual Top Table Onyx | Top Table Untuk Ruang Tamu

Jual Top Table Onyx | Top Table Untuk Ruang Tamu
Jual Top Table Onyx | Top Table Untuk Ruang Tamu
Jual Top Table Onyx | Top Table Untuk Ruang Tamu - Selamat berkunjung kembali di web dagang kami yaitu di www.marmertulungagung.id. Kami disini menjual beraneka ragam jenis kerajinan yang terbuat dari bahan batuan alam murni. Kami bisa memproduksi pesanan kerajinan baik dalam skala besar maupun kecil. Sistem yang kami terapkan disini yaitu dengan custom design. Dengan pelayanan custom design ini tentu dapat memudahkan para customer untuk memesan kerajinan sesuai dengan taste mereka masing-masing.

Bahan yang kami gunakan untuk produksipun tidak main-main. Kami disini membuat kerajinan dengan bahan kwalitas Grade A. Bahan yang kami gunakan bisa dari batuan lokal maupun import. Untuk kerajinan yang kami produksi mulai dari barang-barang kecil seperti aneka souvenir dan hiasan-hiasan rumah, hingga produk super jumbo seperti patung, makam, dan lain sebagainya.

Jual Top Table Onyx | Top Table Untuk Ruang Tamu
Jual Top Table Onyx | Top Table Untuk Ruang Tamu
Pada artikel kali ini saya ingin menawarkan kepada anda produk baru kami yaitu Top Table Untuk Ruang Tamu. Top Table Untuk Ruang Tamu ini memiliki warna yang beda dari yang lain. Warna akhir yang dihasilkan oleh meja ini yaitu hijau muda. Model yang kami buat kali ini yaitu dengan bentuk persegi. Ukuran dari Top Table Untuk Ruang Tamu ini yaitu 75x40cm. Jika anda ingin ukuran yang lebih besar, anda juga dapat request untuk dibuatkan sesuai dengan ukuran yang anda perlukan.

Untuk melakukan pemesanan Top Table Untuk Ruang Tamu, anda dapat menghgubungi nomer staff kami yang ada di web ini. Sistem pelayanan kami yaitu dengan menggunakan online sistem, jadi anda dapat memesan hanya melalui sambungan telephone ataupun pesan WhatsApp. Namun, jika anda ingin datang secara langsung ke kantor kami anda juga dapat berkunjung di alamat kantor kami yang ada dibawah artikel ini. Kami juga akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung anda juga dapat melihat-lihat koleksi kerajinan kami disini.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar