Jual Kijing Makam Marmer Custom

 Jual Kijing Makam Marmer Custom

Makam Marmer Custom - Bertemu lagi dengan kami UD. Bintang Antik Sejahtera dengan segudang kerajinan batu alam berkwalitas. Kami bisa memenuhi segala kerajinan permintaan anda karena para tukang kami merupakan tukang ahli di bidang mereka masing-masing. Produk yang sangat best seller ditempat kami yaitu produk Makam Marmer Custom. Anda bisa request model makam apa saja sesuai dengan keinginan anda. Anda hanya perlu memberitahukan detail pesanan makam anda pada staf kami dan kami akan membuatkannya untuk anda, dan tentunya dengan menggunakan bahan-bahan pilihan yang sangat berkwalitas.

Makam Marmer Custom
Makam Marmer Custom

Detail Produk

  • Bahan: Batu Marmer

Ukuran

  • Ukuran Nisan: 60cm x 60cm
  • Ukuran Tabur Bunga: 40cm x 100cm


*Available for Custom Design and Size*

 

Kami jual kijing Makam Marmer Custom yang satu ini dengan model yang di request secara khusus oleh customer kami. Sebagian foto yang saya tampilkanpun juga merupakan testimoni langsung dari customer saat sudah dipasang dipusara makam keluarga tercinta mereka. Satu set makam seperti contoh diatas terdiri dari nisan buku dan juga tempat tabur bunga sebagai badannya. Tempat tabur bunga pada Makam Marmer Custom diatas dibuat lebih luas dan sedikit dalam agar bunga yang disebarkan tidak berantakan terkena angin maupun hujan. Jadi bunga akan tetap pada wadahnya. Pada bagian kepala nisan sebenarnya memang sudah terdapat tempat tabur bunganya juga, namun customer kami ingin menambah ekstra tempat tabur bunga agar lebih muat banyak bunga.

 

Lihat Juga Produk Serupa

 Maesan Makam Marmer Uje bahan batu marmer terbaik dikelasnya


 

Makam Marmer
Makam Marmer

Bahan marmer yang kami gunakan untuk gambar kijing Makam Marmer Custom disini merupakan jenis marmer kawi agung. Marmer jenis ini memiliki serat-serat alam yang berwarnya coklat sedikit orange dengan batu dominan berwarna putih kearah krem. Pada bagian tulisan nama keluarga yang telah berpulang kami pahat secara manual oleh tukang kami yang sudah berpengalaman. Dengan pahat manual tulisan yang dihasilkan pada Makam Marmer Custom pun juga akan lebih dalam. Jadi, apabila warna tulisan sudah memudar bisa dicat ulang lagi sendiri dan ukirannya masih akan tetap dalam.

Anda bisa mendapatkan produk kijing Makam Marmer Custom di Bintang Antik Sejahtera secara online maupun offline. Kami selalu memberikan kemudahan untuk para customer yang ingin memesan produk ditempat kami. Packing yang kami berikan untuk Makam Marmer Custom diatas juga dijamin keamannya karena dibungkus sesuai standar. Namun, apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti barang yang sampai ditangan anda pecah, akan kami ganti. Namun jangan lupa untuk membuat video saat unboxing barang sebagai bukti bahwa barang benar-benar pecah saat proses pengiriman. Pantau juga laman website kami di www.marmertulungagung.id untuk mengetahui update terbaru dari produk kami. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar