PRASASTI PERESMIAN BAHAN MARMER TULUNGAGUNG

 PRASASTI PERESMIAN BAHAN MARMER TULUNGAGUNG 


Prasasti Peresmian

Selamat datang kembali dengan kami pusat kerajinan batu alam Tulungagung Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan utuh sampai lokasi tujuan. Salah satu kerajinan yang sangat laris di tempat kami yaitu Prasasti Peresmian, mulai dari prasasti peresmian gedung, kantor, masjid, jalan dan masih banyak lainnya.

Beberapa bahan utama pembuatan prasasti yaitu dengan batu marmer jenis kawi agung, yaitu marmer lokal khas kota Tulungagung yang kwalitasnya tidak kalah dengan jenis marmer import. Marmer kawi agung memiliki warna putih kearah cream dengan serat - serat halus kecoklatan yang alami. Selain bahan marmer Prasasti Peresmian juga menggunakan bahan dasar batu granit jenis black nerro yang memiliki warna hitam kelam tanpa corak. Semua bahan memiliki sifat batu yang sangat keras, sehingga sangat cocok jika di jadikan bahan Prasasti Peresmian. Pembuatan prasasti memang sangat penting, dan pembuatan di tempat kami tidak usah diragukan lagi kwalitasnya. Kami melayani pembelian per biji maupun pembelian partai dalam jumlah banyak dan tentu harga yang kami tawarkan lebih murah karena kami adalah pengrajin tangan pertama yang membuat kerajinan seperti Prasasti Peresmian ini. Beberapa contoh sebagai berikut ini.

PRASASTI PERESMIAN GEDUNG
PRASASTI PERESMIAN GEDUNG

BATU PRASASTI PERESMIAN
BATU PRASASTI PERESMIAN

HARGA PRASASTI PERESMIAN
HARGA PRASASTI PERESMIAN

Pembuatan Prasasti Peresmian di tempat kami semua dikerjakan oleh para tukang yang sudah ahli dan profesional, bisa di lihat hasil yang pernah kami buat sebagai berikut. Kami menyediakan pembuatan prasasti mulai dari ukuran terkecil hingga ukuran custom besar yaitu papan nama. Di Bintang Antik Sejahtera selain bisa custom ukuran anda juga bisa custom design beserta bahan yang anda butuhkan. Selain itu jika anda menginginkan terdapat logo pada prasasti, kami juga akan membuatkan seperti aslinya. Kali ini bahan Prasasti Peresmian yang kami gunakan adalah marmer kawi agung.

Lihat Juga Produk Serupa
Ukir Prasasti Granit Batu Alam Paling Recommended

JUAL PRASASTI PERESMIAN MARMER
JUAL PRASASTI PERESMIAN MARMER

HARGA PRASASTI MARMER
HARGA PRASASTI MARMER

Pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan Prasasti Peresmian aman sampai lokasi. Jika lokasi anda jauh kami juga akan memberikan packing kayu supaya pada saat perjalanan tidak akan terjadi kerusakan, dan kami juga menggunakan jasa ekspedisi yang sudah lama bekerja sama dengan perusahaan kami Bintang Antik Sejahtera yang akan mengantar kerajinan yang anda pesan sampai lokasi dengan aman. Pelayanan via online langsung saja hubungi nomor admin yang sudah tertera di bawah ini, dan via offline datang langsung ke gallery kami yang berlokasi di Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Selain kerajinan Prasasti Peresmian di gallery kami juga tersedia ribuan kerajinan ready stok yang bisa anda jadikan oleh - oleh khas kota Tulungagung yang pastinya sangat awet. Selain kerajinan untuk soufenir kami juga membuat kerajinan seperti lantai dan dinding, wastafel, makam, nisan dan masih banyak lainnya. Serahkan semua kebutuhan yang anda butuhkan kepada kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Selamat Berbelanja !!!





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar