Nisan Prasasti Marmer Granit Batu Alam Terbaru

 Nisan Prasasti Marmer Granit Batu Alam Terbaru


Nisan Prasasti Marmer Granit - Berjumpa kembali dengan kami pusat pembuatan kerajinan dari bahan dasar batu alam murni Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, kami melayani semua jenis kerajinan yang anda butuhkan. Menggunakan bahan - bahan pilihan kwalitas grade A sehingga menghasilkan kerajinan bernilai jual tinggi seperti Nisan Prasasti Marmer Granit. Sebelum membahas tentang kerajinan yang kami produksi, alangkah baiknya jika kami perkenalkan dahulu beberapa bahan apa saja yang biasa kami gunakan. Kami menyediakan bahan lokal dan impor, yakni sebagai berikut.


Nisan Prasasti Marmer Granit
Nisan Prasasti Marmer Granit


Batu marmer kawi agung adalah marmer lokal khas kota Tulungagung, bahan yang melimpah sehingga kota kami terkenal dengan sebutan kota marmer, marmer ini memiliki warna putih kearah cream dengan serat serat halus kecoklatan. Kelebihan dari marmer kawi agung sendiri yaitu bisa digunakan sebagai bahan kerajinan apa saja Nisan Prasasti Marmer Granit, selain karena warna dan motifnya yang bagus jenis marmer ini juga sangat keras sehingga lebih awet.

Selanjutnya kami memiliki bahan granit black nerro dengan warna hitam kelam tanpa corak, tingkat kekerasasn batu granit black nerro melebihi batu marmer, sehingga dari segi harga batu granit lebih mahal. Granit impala memiliki warna abu - abu dengan corak bintik - bintik seperti pasir. Granit black gold warna nya hitam terdapat corak bintik warna emas/gold yang mewah. Batu onyx yang bersifat tembus cahaya jika terkena cahaya lampu, batu onyx sering di gunakan sebagai kerajinan kap lampu, patung dan lainnya.


Nisan Prasasti Marmer Granit
Nisan Prasasti Marmer Granit


Kali ini kami akan membahas tentang batu nisan, batu nisan adalah komponen penting dalam suatu makam. Karena batu nisan merupakan penanda sebuah makam. Tanpa batu nisan kita akan kesulitan menemukan makam keluarga kita yang telah meninggal. Batu nisan sendiri terbuat dari berbagai macam bahan baku, ada yang terbuat dari kayu ataupun dari batu alam Nisan Prasasti Marmer Granit. Jika menginginkan kwalitas terbaik dan tahan lama maka batu alam pilihan yang paling tepat sebagai bahan baku pembuatan batu nisan. Karena batu alam memiliki sifat batu yang keras, kuat dan tahan lama terhadap cuaca. Batu alam yang paling populer dan sering digunakan sebagai bahan baku pembuatan batu nisan adalah batu marmer dan batu granit.


Nisan Prasasti Marmer Granit
Nisan Prasasti Marmer Granit



Untuk bahan pembuatan batu Nisan Prasasti Marmer Granit ini, kami menyediakan 2 pilihan, yaitu dari batu marmer dan dari batu granit. Batu marmer memiliki warna cream dengan serat batu yang menciptakan motif khas batu marmer tersendiri. Sedangkan batu granit memiliki warna hitam tanpa adanya serat batu sedikitpun. Untuk kwalitas batu marmer dan batu granit sama-sama berkwalitas grade A yang kami tambang langsung dari tempat penambangannya di Tulungagung yang memang terkenal dengan kota marmer.

Lihat Juga Produk Serupa
Batu Nisan Granit Model Prasasti Lembaran

Untuk proses lettering batu Nisan Prasasti Marmer Granit, kami menggunakan teknik ukir pahat manual yang dikerjakan langsung oleh tukang letter profesional, sehingga tulisan yang dihasilkan pada batu Nisan Prasasti Marmer Granit terlihat lebih bagus dan rapi. Selain itu penulisan pada batu nisan prasasti marmer granit ini bisa di desain sesuai keinginan anda, seperti pemilihan font, warna tinta, dan penambahan hiasan lainnya. Untuk tinta ada beberapa pilihan warna. Warna yang paling populer adalah tinta warna kuning emas, putih dan hitam. Tapi kami juga menyediakan tinta warna lainnya. Sedangkan untuk fontnya, bisa memilih berbagai macam font yang tertera dalam komputer.


Nisan Prasasti Marmer Granit
Nisan Prasasti Marmer Granit



Batu Nisan Prasasti Marmer Granit tentunya memiliki harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan batu nisan model lainnya. Karena model batu Nisan Prasasti Marmer Granit ini juga memakai bahan baku yang lebih sedikit dibandingkan dengan batu nisan model lain. Untuk harga batu nisan prasasti marmer granit ini menyesuaikan dengan ukurannya. Untuk ukuran batu nisan prasasti marmer granit ini bisa dicustom sesuai keinginan, tetapi kami juga menyediakan ukuran standart, antara lain :
  1. Ukuran 30x40 cm
  2. Ukuran 40x60 cm
  3. Ukuran 60x90 cm

Kami juga melayani berbagai pesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Jadi yang berada diluar wilayah kami tidak perlu khawatir karena pemesanan kepada kami bisa dilakukan secara online dengan menghubungi contact person dibawah. Jika anda ingin melihat koleksi kami secara langsung juga bisa, silahkan datang ke galery kami, alamatnya juga sudah tercantum dibawah. 

Untuk yang berada diluar wilayah kami, mungkin ada yang khawatir apabila barang tidak sampai tujuan atau bahkan barang pecah ketika sampai tujuan. Jangan khawatir, kami sudah menjamin semua itu, kami bekerja sama dengan beberapa pihak ekspedisi yang sudah terpercaya. Juga kami selalu menyertakan double packing sehingga barang aman dan tidak pecah ketika sampai tujuan. Jikapun pecah maka akan kami ganti dengan yang baru karena kami juga menyediakan garansi penuh. Nah tunggu apalagi, percayakan semua kerajinan batu alam kepada kami, Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar