Batu Nisan Granit Model Prasasti Lembaran

Batu Nisan Granit Model Prasasti Lembaran

Batu Nisan Granit - Produk makam maupun nisan yang kami produksi disini sangat beragam, seperti nmakam set lengkap dengan nisannya, nisan saja juga bisa, selain itu ada juga yang menggunakan bahan lembaran saja yang niasa kami sebut nisan prasasti. Batu Nisan Granit prasasti makam ini memiliki warna khas yaitu hitam kelam seperti dicontoh berikut ini. Bahan granit lebih keras dibanding dengan jenis batu marmer maupun onyx. Batu jenis granit juga sangat cocok untuk peletakkan makam yang notabene di lokasi outdoor dengan cuaca yang tidak menentu.

Batu Nisan Granit
Batu Nisan Granit

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Granit Black Nerro

Tersedia Ukuran

  1. 30cm x 40cm
  2. 40cm x 60cm
  3. 60cm x 90cm



*Available for Custom Design and Size*

 

Batu Nisan Granit ini berupa lembaran yang tebalnya berkisar 2cm. Ketebalan tersebut sudah sesuai dengan standarnya jadi tidak akan mudah pecah juga. Tulisan pada Batu Nisan Granit yang kami produksi di pahat secara manual oleh tukang kami. Meskipun di pahata secara manual tanpa mesin, hasilnya tetap terlihat rapi dan tentu saja poin plusnya tulisan akan lebih dalam hasilnya. Cat yang biasa kita aplikasikan untuk batu granit yakni warna gold, namun anda juga bisa request warna lain seperti putih dan lain-lain. Karena sistem pembelian yang kami berikan by request jadi anda bisa memesan sesuai dengan keinginan hati serta keperluan anda.

 

Lihat Juga Produk Serupa

Contoh Batu Nisan berbahan batu granit dengan model kotak dan buku minimalis berkwalitas


Nisan Prasasti Granit
Nisan Prasasti Granit
 

Kami jual Batu Nisan Granit murah namun tidak murahan juga ya, karena bahan-bahan yang kami gunakan sudah melalui seleksi dan bahan dengan kwalitas buruk tidak kami pakai. Kepuasan para pelanggan kami merupakan hal yang sangat penting jadi kami selalu memperhaikan setiap detail pesanan mereka. Oleh sebab itulah banyak sekali dari pelanggan kami yang selalu repeat order untuk produk apapun. Ukuran dari Batu Nisan Granit prasasti yang abda pesan juga bisa menyesuaikan keperluan anda. Mau buat ukuran kecil maupun besar kami siap membuatkannya untuk anda.

Batu Nisan
Batu Nisan

Silahkan langsung berkonsultasi dengan staf kami dibawah ini apabila anda ingin memesan produk Batu Nisan Granit ditempat kami tapi masih bingung dengan proses pembelian maupun pemilihan bahan yang tepat untuk keperluan anda. Tentunya konsultasi di Bintang Antik Sejahtera gratis dan tanpa dipungut biaya apapun ya. Selain konsultasi gratis, anda juga bisa menikmati layanan desain gratis untuk barang yang ingin anda pesan lhooo. Kurang menarik apalagi coba berbelanja Batu Nisan Granit di tempat kami? Jangan lupa juga pantau terus halaman website kami di www.marmertulungagung.id. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar