Aneka Model Makam Islam Sederhana Bahan Marmer Lokal Tulungagung

 Aneka Model Makam Islam Sederhana Bahan Marmer Lokal Tulungagung


Aneka Model Makam Islam Sederhana Bahan Marmer Lokal Tulungagung - Berjumpa kembali dengan kami UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, melayani semua jenis kerajinan dengan bahan dasar batu alam pilihan asli dengan kwalitas grade A seperti pembuatan kerajinan Model Makam Islam. Mulai dari bahan marmer lokasi hingga import tersedia di tempat kami, selain bahan dengan banyak pilihan kami juga membuat kerajinan sesuai keinginan anda atau bisa di sebut dengan design custom. Salah satu kerajinan unggulan di tempat kami yaitu makam islam, tidak hanya makam muslim kami juga membuat model makam non muslim hingga bongpay cina. Semua kerajinan dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya masing- masing.


Model Makam Islam
Model Makam Islam


Kerajinan Model Makam Islam yang banyak di cari oleh masyarakat biasanya terbuat dari bahan marmer jenis kawi agung, granit blacknerro, granit impala, batu onyx, hingga batu kali. Bahan tersebut hanya beberapa contoh bahan yang sering kami gunakan, dan memiliki ciri sebagai berikut. Bahan marmer kawi agung adalah marmer lokal khas kota Tulungagung yang bisa dijadikan semua bahan kerajinan apapun, karena sifat batu yang keras akan membuat kerajinan yang anda inginkan lebih awet dan marmer kawi agung memiliki ciri warna putih kearah cream dengan serat - serat halus kecoklatan alami, memiliki warna yang elegan membuat marmer kawi agung banyak diminati oleh masyarakat sebagai bahan kerajinan, selain marmer kawi agung Tulungagung memiliki jenis marmer lain yang bisa anda jadikan referensi pemilihan. Bahan granit black nerro memiliki tingkat kekerasan melebihi batu marmer dengan ciri warna hitam legam tanpa corak, granit impala memiliki warna abu- abu dengan corak bintik - bintik seperti pasir, batu onyx dengan keistimewaan tembus cahaya dan batu kali warna abu- abu dengan batu yang bersifat sangat keras. Bahan tersebut adalah beberapa contoh yang bisa anda gunakan sebagai referensi pemilihan.


Kuburan Islam Sederhana
Kuburan Islam Sederhana


Untuk Model Makam Islam sederhana sendiri ada banyak pilihan bagi anda yang sedang mencari makam untuk memperbaiki pusara keluarga. Mulai dari model sederhana/minimalis dengan model tinggi, dan model makam yang cukup mewah. Anda juga bisa request model makam sesuai kebutuhan. Untuk semua kerajinan Model Makam Islam sederhana dikerjakan langsung oleh tukang-tukang kami yang sudah handal dan profesional. Tukang asli Campurdarat Tulungagung yang sudah mahir. Untuk finishingnya sendiri menggunakan poles mengkilat untuk melindungi batu dari panas dan debu. Perawatan nya pun juga sangat mudah, bersihkan dengan air bersih di setiap permukaan batu, jangan memakai cairan dengan bahan sembarangan karena itu akan merusak lapisan atas batu.


Makam Kuburan Islam
Makam Kuburan Islam


Tidak lupa penulisan nama mendiang yang dikerjakan dengan cara di pahat secara manual oleh tukang pahat kami yang sudah profesional dan penambahan tinta warna hitam. Tidak hanya pahatan nama mendiang, terdapat juga pahatan doa kaligrafi pada sebelah kanan dan kiri badan makam dan penambahan tinta warna emas/gold membuat Model Makam Islam terlihat sangat mewah.

Lihat Juga Produk Serupa


Kaligrafi Islam pada Makam
Kaligrafi Islam pada Makam


Pada pembuatan Model Makam Islam sendiri anda bisa request menggunakan batu kombinasi, yaitu menyatukan dua atau tiga jenis batu alam dalam pembuatan 1 makam. Selain itu anda juga bisa request beberapa item tambahan misalnya tambahan kaligrafi doa kubur, vas bunga , vas air, lubang tabur bunga atau yang lainnya.


Motif Hias Kaligrafi Makam
Motif Hias Kaligrafi Makam


Jangan khawatir bagi anda yang ingin pesan tapi lokasi jauh, karena kami melayani pengiriman hingga seluruh wilayah nusantara. Dengan packing kayu dan bisa request tambahan triplek sehingga aman sampai lokasi. Karena kami menggunakan jasa eksepdisi langganan yang pastinya murah dan terpercaya. Untuk pembelian Model Makam Islam sendiri, kami juga bisa sekalian melayani jasa pasang di lokasi makam. Namun melayani jasa pasang semua wilayah di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Madura. Jasa pasang makam sendiri dikerjakan langsung oleh tukang dan paham dalam pemasangan makam. Pasang makam dari batu alam memerlukan tehnik khusus di dalamnya. Di setiap trap antara badan makam di rekatkan dengan lem khusus batu atau menggunakan semen pasir. Kelihatan cukup mudah, namun dalam penanganan nya sendiri memerlukan tingkat kehati -  hatian yang cukup. 


Makam Islam Marmer
Makam Islam Marmer


Pemasangan Model Makam Islam harus menggunakan pondasi sebagai penyangga bagian bawah makam. Pondasi seperti biasa dengan material batu bata/batako, semen, pasir . Di bentuk dengan ukuran sedikit melebihi ukuran makam. Pembuatan pondasi untuk pemasangan Model Makam Islam sangat perlu, untuk menjaga makam tidak ambrol dalam jangka waktu puluhan tahun. Banyak juga customer kami yang menggunakan  besi cor atau cakar ayam dalam pembuatan pondasi. Sehingga akan sangat kuat dan aman. Jangan khawatir untuk ketahanan Model Makam Islam marmer atau granit, karena batu ini sangat cocok digunakan untuk penempatan outdoor. Ditambah dengan penambahan pondasi saat pemasangan, menjadikannya lebih awet. Kami juga siap untuk penambahan coathing untuk seluruh badan makam. Coathing digunakan untuk menutup pori - pori batu agar lebih awet, tahan panas, serta debu tidak menempel.


Makam Custom Kaligrafi
Makam Custom Kaligrafi


Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan seperti Model Makam Islam yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.


Kuburan Makam Islam Full Marmer
Kuburan Makam Islam Full Marmer







ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar