Model Kuburan Islam Sederhana Pengrajin Tulungagung

 Model Kuburan Islam Sederhana Pengrajin Tulungagung


Model Kuburan Islam Sederhana


Kembali lagi dengan kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer terdepan terlengkap terpercaya, melayani semua jenis pembuatan kerajinan dengan bahan dasar batu alam seperti Model Kuburan Islam mulai dari bahan batu marmer, batu granit hingga batu onyx. Selain model makam muslim kami juga membuat model makam kristen hingga bongpay china.


Harga Makam Marmer
Harga Makam Marmer


Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat sekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki nilai jual sangat tinggi. Bahan yang kami sediakan banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan. Kami melayani desain custom sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan. Karena kami mempunyai para tukang yang handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan dari semua jenis batuan alam.

Model Kuburan Islam berperanan penting dalam mengganti makam yang kusam atau untuk mengkijingi dengan yang baru. Nah untuk memberi satu pertanda mendiang/almarhum pasti kita memberikan yang terbaik untuk beliau. Oleh karena itu janganlah sampai salah, tentukan untuk pesan kijing makam tersebut hanya di Bintang Antik Sejahtera, anda dapat memilih dengan beberapa pilihan dan mempunyai harga terjangkau. Sebab kami adalah pengrajin tangan pertama untuk pembuatan nya. Dan kami memprioritaskan kwalitas dan kwantitas barang.

Makam Marmer Islam Tulungagung

Banyak sekali Model Kuburan Islam yang kami buat, mulai dari model sederhana hingga model yang rumit dengan ukuran sangat besar. Namun kali ini saya akan membahas tentang kuburan dengan model sederhana seperti contoh gambar di bawah ini.

Makam Marmer Islam
Makam Marmer Islam

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer Kawi Agung Grade A

Ukuran

  • Panjang: 160cm
  • Lebar: 60cm
Kami menyebunya dengan Model Kuburan Islam mataram tunggal, kenapa di sebut mataram tungga ? Karena pada bagian trap atau penyangga badan makam hanya ada satu saja dan diatas nya langsung terdapat badan makam. Badan makam mataram tunggal kali ini terdapat pahat nama dan kaligrafi sekaligus, karena nisan menggunakan model bubut sehingga tidak bisa di pahat nama. Pahat nama dan kaligrafi dikerjakan langsung oleh tukang letter nama kami dengan cara pahat manual maupun dengan cara grafir, sehingga menghasilkan pahatan dengan kedalaman yang sesuai juga tulisan lebih rapi, tidak lupa kami menambah cat dengan tinta warna hitam supaya pahatan lebih terlihat dan mudah di baca. Kami juga menambahkan lubang pada tutup makam fungsinya sebagai lubang tabur bunga pada saat anda datang berziarah ke makam.

Lihat Juga Produk Serupa
Contoh Makam Dari Batu Alam Dengan Bahan Granit

Selain mataram tunggal kami juga membuat model mataram tumpuk yang membedakan yaitu pada bagian penyangga badan makam terdapat dua tumpukan dengan ukuran yang berbeda, pada bagian bawah sendiri memiliki ukuran lebih besar lalu diatas nya lebih kecil beberapa cm. Namun ukuran nya masih menggunakan ukuran standar makam. Contoh gambar sebagai berikut :


Model Makam Marmer Islam
Model Makam Marmer Islam


Kuburan Islam Sederhana
Kuburan Islam Sederhana


Model nisan bubut pada Model Kuburan Islam mataram kali ini juga bisa anda ganti dengan model lainnya, seperti model pipih, model nisan buku, model nisan kotak, model nisan kubah atau masjid dan masih banyak model yang kami buat untuk anda jadikan referensi pilihan.

Model Makam Kuburan Islam Terbaru

Contoh makam di atas menggunakan bahan marmer kali ini saya akan membahas Model Kuburan Islam dengan bahan yang berbeda, yakni menggunakan bahan granit. Contoh gambar sebagai berikut :

Makam Granit Hitam
Makam Granit Hitam


Harga Granit Makam
Harga Granit Makam

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Granit Black Nerro Grade A

Ukuran

  • Panjang: 160cm
  • Lebar: 60cm


Warna Granit Untuk Kuburan
Warna Granit Untuk Kuburan


Makam Granit Islam
Makam Granit Islam

Masih menggunkan model yang sama yaitu dengan model mataram tunggal dan mataram tumpuk, yang membedakan kali ini adalah bahan yang kami gunakan pada Model Kuburan Islam yaitu menggunakan bahan jenis granit black nerro yang memiliki warna hitam kelam tanpa corak, dan cocok sekali di padukan dengan cat warna tinta gold/emas. Jika anda menginginkan model makam mataram tanpa kaligrafi kami juga bisa membuatkan, contoh gambar ada di bawah ini.

Lihat Juga Produk Serupa
Makam Ustad Uje Berbahan Batuan Marmer Asli Tulungagung

Harga Makam Granit
Harga Makam Granit

Model Makam Granit Sederhana
Model Makam Granit Sederhana

Jika di bandingkan dengan Model Kuburan Islam dengan bahan granit yang menggunakan pahat kaligrafi, model kali ini dengan tanpa kaligrafi memang lebih sederhana dan pahat nama mendiang terpahat pada model nisan pipih.

Jual Makam Marmer Granit Harga Termurah

Saya akan memberikan beberapa kelebihan pembuatan Model Kuburan Islam yang hanya bisa anda dapatkan di Bintang Antik Sejahtera :

⛔ Apakah anda Pernah merasa menyesal dengan sebuah kesalahan pada orang tua kita??
⛔ Apakah ada bhakti kita yang tertunda dan belum kita laksanakan pada Beliau-beliau .
⛔ Dulu kita belum sukses, saat kita telah Sukses Orang tua kita telah wafat terlebih dahulu .
⛔ Banyak penyesalan kelakuan kita yang salah pada Beliau- beliau  yang telah berjasa pada hidup kita dan belum sempat minta maaf pada mereka. 
💢 Kami sadar betul ini bukan langkah yg di anjurkan agama dengan bermegah-megahan di pekuburan. Namun Orang yang paling berjasa dalam hidup kita pun layak mendapatkan penghormatan dari anak nya.                 
💢 Ingat ini hanya lah langkah penghormatan kecil dari sang anak untuk Orang tua nya.
💢 Melanjutkan Amal Kebaikan  Orang tua,  mendoakan Beliau-beliau dan menyambung Silaturahmi dengan Saudara-saudara Beliau,  itu yang Terbaik.
✅💢✅💢✅
Namun setidaknya tawaran  dibawah ini ,mungkin bisa memberikan ruang nafas lega untuk semua penyesalan kita tersebut.
Kami tawarkan Pelepas Kerinduan dan Pelepas penyesalan kita sebagai anak dengan memberikan Pemakaman Terbaik dari yang Terbaik : 
✅ Lakukan Renovasi kuburan mereka menjadi lebih bersih dan rapi.
✅ Memberikan yang special untuk orang yang special  dalam hidup kita.
✅ Memberikan yang terbaik dan termewah dengan barang batuan alam yang melegenda
✅ Membuatkan pemakaman yang adem dan asri untuk Khidmat kita berdoa , 
✅ Membuatkan Pemakaman bersih dan rapi, dilengkapi doa Ziarah di samping kanan dan kiri nya.
✅ Ingat Hanya kami yang peduli.dengan kegelisahan anda tersebut dan kami akan mewujudkan untuk Orang Tercinta anda.... 
🙏🙏🏻🙏🙏🏻
Hanya di Bintang Antik Sejahtera, Ahlinya Nisan /Makam Marmer/ Bongpay/ Headstone dari bahan Marmer dan batu alam lain nya.
✅ Pastikan harga terjangkau
✅ Bisa custom design serumit apapun
✅ Bisa Custom design untuk.ukuran besar dan Jumbo.
✅ Terbuat dari bahan Grade A , bukan grade rendahan .
✅ Di design dengan pertimbangan teknis dan hitungan yang matang
✅ Menyisipkan konstruksi besi dalam design makam .
✅ Di instalasi oleh tukang yang ahli dan berpengalaman lebih dari 10 tahun.
✅ Garansi pecah atau kurang puas diganti. 
Hubungi Sekarang Juga, Customer Service Bintang Antik Sejahtera , akan memberikan advice dan saran terbaik untuk Pemakaman Keluarga anda. 

Jangan sampai salah pilih toko, pastikan hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, Selamat Berbelanja !!!





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar