Lantai Marmer Mewah Jenis Kawi Agung Marmer Lokal khas Tulungagung

 Lantai Marmer Mewah Jenis Kawi Agung Marmer Lokal khas Tulungagung


Lantai Marmer Mewah - Kembali lagi dengan kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, pusat pembuatan kerajinan dengan bahan dasar batu alam pilihan dengan kwalitas grade A. Kali ini kami hadir dengan menawarkan kepada anda salah satu produk yang kami jual yakni dinding dan lantai marmer. Untuk artikel satu ini saya akan memperkenalkan salah satu jenis lantai marmer yang menjadi salah satu produk terlaris dari dulu hingga sekarang ini. Kami bisa melayani pemesanan lantai dalam skala kecil hingga skala besar. Bukan hanya menjual lantai saja, namun kami juga menyediakan jasa pasangnya sekalian. Sudah pasti para tukang kami dapat diandalkan dalam memasang lantai batuan alam ini, sehingga hasilnya tidak akan mengecewakan. Jadi jangan sampai tidak membeli lantai batu alam yang notabene harganya mahal lalu memilih tukang asal - asalan dan hasilnya kurang rapi. Hal tersebut tentu akan menjadi kekecewaan tersendiri bukan untuk anda ??

Lantai Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung



Mungkin banyak dari kita yang menginginkan lantai rumah berbalut dengan marmer agar terlihat mewah dan berkelas. Lantai marmer memang akan memberikan kesan rumah anda lebih mewah , berkelas serta lebih sejuk. Lantai Marmer Mewah bisa menyesuaikan suhu sekitar sehingga akan membuat penghuninya lebih sehat. Menggunakan lantai marmer kwalitas nya tentu sangat jauh lebih bagus apabila di bandingkan dengan lantai keramik, karena marmer langsung diambil dari alam dan tidak mudah pecah. Lantai Marmer Mewah ini memang lebih bagus sebab lebih memiliki kesan yang sangat natural dan menyatu dengan alam. Namun harga dari lantai marmer tersebut tentunya juga berkali - kali lipat lebih mahal dibandingkan jenis lantai lainnya. Lantai marmer juga lebih eksklusif karena motifnya tidak akan sama dari tiap lembar nya . Untuk mengambil bebatuan ini dari alam tentu dibutuhkan skill yang mumpuni dan tidak sembarangan. Hal itulah yang menjadi salah satu faktor mahalnya harga lantai marmer.

Lihat Juga Produk Serupa


Harga Lantai Marmer
Harga Lantai Marmer



Lantai Marmer Mewah memiliki banyak jenis yang berbeda- beda diseluruh dunia ini. Kami UD. Bintang Antik Sejahtera menyediakan lantai marmer lokal hingga lantai marmer import. Kwalitas dari Lantai Marmer Mewah yang kami berikan hanya yang memiliki kwalitas grade A saja. Warna serta memiliki serat - serat alami dari setiap batuan tentu berbeda - beda dan akan sulit untuk membedakan marmer jenis satu dan yang lainnya.


Jual Marmer Lantai Terbaru
Jual Marmer Lantai Terbaru



Lantai Marmer Mewah jenis kawi agung ini merupakan batu marmer asli dari penambangan wilayah Tulungagung dan jenis marmer kebanggan kami. Banyak sekali dari para customer kami yang membeli jenis marmer kawi agung ini, sebab jenis marmer yang satu ini juga terbilang sangat bagus meskipun berjenis marmer lokal. Serat - serat alam dari marmer kawi sangat halus dan juga tekstur nya yang keras. Pori - pori nya juga sedikit, jadi marmer bisa lebih awet dan tahan lama. Jenis marmer berikut sering dipasang untuk lantai masjid, hotel, sekolah, maupun untuk lantai rumah pribadi. Setelah pemasangan selesai marmer akan di poles ulang sehingga akan menghasilkan marmer yang sangat mengkilat. Untuk perawatan nya kurang lebih 5 tahun sekali marmer harus dilakukan pemolesan ulang supaya marmer mengkilat kembali seperti baru. Batu marmer berikut memiliki tingkat keserasian mencapai 75-80%. Tentu kami sangat menjaga kwalitas dengan harga yang kami tawarkan.



Lantai Granit Dan Marmer
Lantai Granit Dan Marmer



Lantai Marmer Mewah diatas sudah tertera pada katalog lantai dan dinding yang sudah tertera di halaman website kami. Jadi anda bisa langsung men - download dan mengecek nya secara langsung untuk menyesuaikan lantai marmer mana yang sesuai dengan anggaran budget anda. Untuk pembelian yang sifatnya lumayan banyak kami juga bisa memberikan discount potongan harga juga. Langsung saja hubungi nomor admin untuk konsultasi jenis marmer yang anda butuhkan. Pelayanan kami mencakup ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman hingga tempat tujuan, selain kerajinan Lantai Marmer Mewah kami juga pusatnya kerajinan dengan bahan dasar batu alam, yang akan membuatkan kerajinan apapun yang anda inginkan. Packing standar kayu dan kami sudah lama bekerja sama dengan beberapa ekspedisi yang akan mengantar kerajinan anda sampai lokasi dengan aman. Tunggu apalagi percayakan semua kerajinan kepada kami UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Selamat Berbelanjaa !!





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar